10 Rekomendasi Drama Thailand Ini Pasti Sukses Bikin Kamu Baper!

10 Rekomendasi Drama Thailand Ini Pasti Sukses Bikin Kamu Baper!

Yakin Gak Baper Kalau Nonton Drama-Drama Romansa Thailand Ini?

Bagi kamu yang pecinta drama-drama bergenre romantis, cobain deh nonton drama-drama asal Thailand. Gak cuma Korea Selatan aja yang punya drama romantis yang bikin gemes para penontonnya, tapi Thailand juga gudangnya drama romantis! Bahkan, sekarang saja drama romantis Thailand bisa dibilang setara dengan drama Korea. Ini karena sudah banyak orang-orang yang tertarik dengan Negara Gajah Putih tersebut dan juga karena aktor serta aktrisnya tampan dan cantik pastinya!

drama thailand

By MyDramaList

Misalnya saja Mario Maurer, siapa yang tidak kenal dengan aktor Thailand yang sudah mendunia yang satu ini? Atau mungkin kamu kenal dengan Bright Vachirawit? Dua aktor Thailand tersebut sangat terkenal di kalangan pecinta drama, khususnya pecinta drama Thailand. Karena aktor-aktor Thailand itu sudah banyak memainkan tokoh di drama-drama romantis. Pastinya jadi idaman para wanita!

Rekomendasi Drama Thailand Bergenre Romantis

Pada artikel kali ini, Mediamaz akan memberikan rekomendasi drama bergenre romantis asal Thailand untuk para Medizen yang juga pecinta drama-drama Thailand. Ayo simak bareng-bareng biar langsung jadi list marathon drama kamu!

1. Boy For Rent

Boy For Rent (2019) - MyDramaList

By MyDramaList

Coba bayangkan jika kamu bisa menyewa pacar, sepertinya seru ya! Karena bisa memilih tipe ideal yang kamu inginkan. Nah, coba deh kamu tonton drama Thailand yang satu ini. “Boy For Rent” yang rilis pada tahun 2019 ini menceritakan tentang seorang perempuan bernama Smile yang cintanya ditolak oleh seniornya yang bernama Kyro. Setelah ditolak, Smile akhirnya menyewa pacar di Boy For Rent demi mempelajari bagaimana cara meluluhkan hati laki-laki. Namun ternyata, kisah cintanya malah semakin rumit dan complicated. Kamu bisa saksikan keseruan perjalanan Smile dalam menyewa pacar dan sisipan-sisipan komedi di drama “Boy For Rent.”

2. Who Are You

By MyDramaList

Drama Thailand keluaran tahun 2020 ini adalah adaptasi dari drama Korea yang berjudul Who Are You: School 2015. Menceritakan tentang Mind yang adalah seorang yatim piatu yang terintimidasi bahkan sampai bertekad untuk bunuh diri. Namun akhirnya ia lupa ingatan dan menjalani kehidupan dengan identitasnya yang baru, lalu terlibat cinta segitiga dengan 2 laki-laki tampan. Salah satu laki-laki itu membantunya untuk memulihkan ingatannya. Bagaimana kelanjutan kisahnya? Kamu bisa nonton secara lengkap di drama Who Are You: Tur Keu Chan Eek Kon.

3. Girl Next Room: Richy Rich

By MyDramaList

Drama yang satu ini bergenre komedi romantis yang akan membuat baper dan juga tertawa jika kamu menontonnya. Mengisahkan tentang seorang perempuan kaya raya dan tukang pamer. Namun semua itu berubah ketika ada seorang lelaki yang datang dan juga mengetahui tentang masa lalunya. Jika kamu menonton drama Thailand yang satu ini, kamu akan disuguhkan dengan adegan-adegan romantis serta adegan yang cukup mengocok perut. Drama romantis ini harus banget jadi list nonton kamu!

4. My Husband in Law

drama thailand

By MyDramaList

My Husband in Law mengisahkan tentang perjodohan yang menjadi konflik utama dari drama romantis yang satu ini. Seorang laki-laki yang bernama Thian dijodohkan oleh perempuan yang telah ibunya adopsi. Memang awalnya Thian dan Muey saling membenci, dan tidak mau dijodohkan karena Thian menganggap jika Muey adalah saudaranya, tetapi semakin lama ternyata benih cinta tumbuh di antara keduanya. Mau tau kelanjutan dari keromantisan pasangan ini? Segera tonton drama Thailand yang satu ini!

5. 46 Days

By MyDramaList

Drama asal Thailand yang satu ini bisa banget kamu tonton jika kamu penyuka drama bergenre romantis komedi. 46 Days menceritakan kisah seorang influencer (Ying Ying) yang tidak terkenal apalagi karirnya jatuh akibat kebohongannya sendiri. Lalu, dia bertemu seorang laki-laki dan jatuh cinta. Namun ternyata laki-laki tersebut akan menikah 46 hari lagi. Inilah yang membuat Ying Ying galau selama 46 hari karena lelaki yang disukainya akan menikah dengan perempuan lain. Pada dasarnya drama yang rilis pada tahun 2021 ini bercerita tentang misi penggagalan acara pernikahan. Kelihatannya seru ya?

6. Sweet Sin

drama thailand

By BetaSeries

Drama Thailand yang berjudul Sweet Sin ini bercerita tentang seorang laki-laki kaya raya dengan nama Peat. Walaupun Peat berasal dari keluarga kaya, tapi Peat gak pernah merasa bahagia karena terus-terusan hidup di bawah tekanan. Ibu Peat sudah meninggal dunia, dan dia punya hubungan yang tidak baik dengan ayahnya. Sampai suatu hari tiba, dimana Peat bertemu dengan seorang perempuan yang bisa membuat hidupnya jadi lebih menyenangkan. Selang beberapa lama, ternyata ayah Peat juga memperkenalkan Peat dengan calon istrinya. Betapa kagetnya Peat saat mengetahui kalau perempuan yang akan jadi ibu sambungnya adalah orangtua dari perempuan yang ia sukai.

7. The Gifted

The Gifted (2018) poster

By MyDramaList

Drama Thailand bergenre romantis ini cukup menarik perhatian. Ini karena bukan hanya ada adegan-adegan romantis saja, tetapi juga tambahan bubuk-bubuk adegan. Bagaimana bisa begitu? The Gifted bercerita tentang sekumpulan siswa siswi SMA yang memiliki keahlian super dalam bidang akademik. Diceritakan bahwa seorang siswa yang bernama Pang dan temannya menemukan kekuatan supranatural yang terpendam dalam diri mereka. Bagaimana? Apakah kamu tertarik nonton drama yang satu ini?

8. My Coach

drama thailand

By MyDramaList

Drama romantis asal Thailand yang satu ini cocok banget buat kamu yang suka dengan cerita cinta anak muda yang segar. My Coach bercerita tentang seorang pelatih tim sepak bola yang adalah seorang perempuan bernama Jenna. Di tim sepak bola yang Jenna bimbing, terdapat dua lelaki yang mencoba untuk mendekatinya. Kedua lelaki itu bernama Jon dan Jerd. Jon adalah kapten dari tim sepak bola dan Jerd adalah seorang pengusaha yang menajdi investor klub sepak bola yang Jenna asuh. Yang menjadi semakin menarik adalah hubungan dari Jon dan Jerd yang adalah keponakan dan paman. Dengan begitu, terjadilah kisah cinta segitiga di antara mereka.

9. Praomook

Drama yang tayang pada tahun 2021 ini mengisahkan tentang perempuan yang dianggap nakal oleh laki-laki. Praomook adalah seorang perempuan yang bekerja di club malam, ia bekerja di sana demi melunaskan hutan. Praomook merasa tidak cocok dengan Chalunthorn, alasannya karena ia menganggap Praomook sebagai wanita nakal. Namun, suatu hari, orangtua Chalunthorn meminta Praomook untuk menikah dengan anaknya agar menghilangkan kesialan putranya.

By MyDramaList

Praomook akhirnya menerima lamaran dari orangtua Chalunthorn hanya untuk membalasnya, sementara itu Chalunthorn berpura-pura menjadi gay atau penyuka sesama jenis hanya untuk menghindarinya. Sayangnya, Praomook gak percaya jika ia adalah seorang gay. Akhirnya mereka akhirnya mulai jatuh cinta satu sama lain, tetapi ada saja penghalang untuk cinta mereka. Mantan Chalunthorn, yang bernama Treenutch ingin membalas dendam saat mencoba mendapatkan kembali hati Chalunthorn. Ada juga Maithong, saingan keluarga Praomook dan teman kencan Chalunthorn yang pastinya akan membuat drama ini semakin seru.

10. My Forever Sunshine

Drama Thailand yang bergenre romantis terakhir adalah My Forever Sunshine. Menceritakan kisah tentang Paeng yang adalah seorang yatim piatu hingga ia harus tinggal di rumah keluarga Arthit. Paeng adalah gadis yang berasa dari keluarga kaya raya. Keluarga Arthit memperbolehkan Paeng untuk tinggal di rumah mereka dengan satu syarat, yaitu menikah dengan Arthit.

drama thailand romantis

By MyDramaList

Arthit yang mengetahui rencana perjodohan antara dirinya dan Paeng dengan tegas menolak. Ini karena Arthit menganggap jika Paeng adalah adiknya, bukan sebagai pasangan untuk menikah. Karena penolakan dari Arthit dan juga munculnya Ling, menjadikan Paeng memberontak.

Tonton Drama Romansa Thailand, Terjemahkan Subtitlenya di Mediamaz!

Drama Thailand memang sangat menarik untuk disaksikan. Namun, jika tidak mengerti dengan Bahasa Thailand yang mungkin sangat sulit bagi kita para orang Indonesia, akan menjadikan drama Thailand tidak menarik untuk ditonton. Lantas, bagaimana solusinya?

Ya! Solusi jika kamu ingin menonton drama Thailand dan tidak mengerti dengan bahasanya, kamu bisa menggunakan subtitle. Sekarang ini subtitle sudah bisa kamu temukan dengan bebas di internet. Namun, bagaimana jika drama atau film yang ingin kamu tonton tidak atau belum memiliki subtitle? Nah, kamu bisa banget untuk menerjemahkan transkrip dari percakapan di drama tersebut dengan baik dan benar.

Lantas, gimana mau nerjemahin kalo Bahasa Thailand aja gak tau? Tenang aja! Karena ada Mediamaz yang akan membantu kamu dengan layanan penerjemahannya terpercaya dan pastinya akurat. Mediamaz bekerja sama dengan penerjemah-penerjemah profesional dan berpengalaman. Jadi, kamu bisa memesan layanan penerjemahan subtitle agar kamu bisa langsung nonton drama Thailand favorit kamu. Yuk! segera serahkan transkrip subtitle drama favorit ke Mediamaz!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.