25 Kata Cantik Bahasa Inggris Yang Tidak Ada Dalam Daftar Kamus

25 Kata Cantik Bahasa Inggris Yang Tidak Ada Dalam Daftar Kamus

25 Kata Cantik Bahasa Inggris Yang Tidak Ada Dalam Daftar Kamus

25 Kata Cantik Bahasa Inggris Yang Tidak Ada Dalam Daftar Kamus

Pekerjaan terjemahan memungkinkan Anda untuk menemukan banyak kata-kata indah dalam berbagai bahasa, meskipun beberapa tidak memiliki padanan bahasa Inggris. Kata-kata asing ini cukup deskriptif dalam bahasa asli mereka dan jika Anda belajar apa artinya, Anda akan berharap bahwa ada kata-kata bahasa Inggris seperti mereka, seperti yang Anda tahu bahwa akan selalu ada contoh di mana mereka akan sangat pas.Pekerjaan terjemahan memungkinkan Anda untuk menemukan banyak kata-kata indah dalam berbagai bahasa, meskipun beberapa tidak memiliki padanan bahasa Inggris. Kata-kata asing ini cukup deskriptif dalam bahasa asli mereka dan jika Anda belajar apa artinya, Anda akan berharap bahwa ada kata-kata bahasa Inggris seperti mereka, seperti yang Anda tahu bahwa akan selalu ada contoh di mana mereka akan sangat pas.

Ada kalanya Anda kehilangan kata-kata untuk mengungkapkan bagaimana perasaan Anda sebenarnya pada saat itu. Bahasa Inggris adalah bahasa yang penuh warna tetapi kadang-kadang gagal untuk mengekspresikan sesuatu hanya dalam satu kata. Dalam banyak contoh, Anda harus menjelaskan apa yang Anda rasakan, yang membutuhkan beberapa kata agar seseorang memahami apa yang Anda maksud. Ketika datang untuk menemukan le mot juste (kata yang tepat), Anda mungkin harus belajar satu atau dua bahasa asing.

Tentu saja kita semua tahu bahwa tidak mungkin untuk belajar bahasa dalam satu jam atau satu hari, jadi kami telah menyusun beberapa kata indah dalam bahasa asing yang menggambarkan perasaan yang sulit dijelaskan. Meskipun kami harus memperingatkan Anda bahwa mereka juga tidak memiliki padanan literal dalam bahasa Inggris.

kummerspeck
Dalam bahasa Inggris, Anda akan mengatakan Anda makan berlebihan karena beberapa alasan pribadi. Di Jerman, ketika seseorang mendapatkan berat badan berlebih karena individu mengalami makan berlebihan secara emosional, mereka menyebutnya kummerspeck.

shemomedjamo
Anda sudah kenyang namun Anda tidak dapat berhenti makan karena makanannya sangat lezat atau Anda melewatkannya atau Anda hanya berpikir bahwa Anda tidak boleh menyia-nyiakan makanan. Anda mungkin memaafkan diri sendiri dengan mengatakan bahwa Anda tidak sadar bahwa Anda makan segalanya. Istilah orang Georgia untuknya adalah shemomedjamo.

tartle
Berapa kali Anda mengalami kehilangan memori sementara saat memperkenalkan seseorang? Perasaan panik itu disebut tartle di Skotlandia.

mamihlapinatapai
Bayangkan ini. Anda duduk bersama dengan teman atau pasangan Anda dan Anda berdua menyadari pada saat yang sama bahwa Anda perlu atau melakukan sesuatu dan Anda ingin orang lain akan secara sukarela melakukannya. Jadi Anda bertukar pandangan tetapi tak satu pun dari Anda tidak ingin berdiri dan melakukan atau mendapatkannya. Ini disebut mamihlapinatapai dalam bahasa Yaghan, diucapkan oleh penduduk Yagán asli di Tierra del Fuego di Chili dan Argentina.

backpfeifengesicht
Kadang-kadang tidak dapat membantu bahwa Anda berharap Anda dapat memukul seseorang karena sikapnya. Dalam bahasa Jerman, perasaan itu disebut backpfeifengesicht atau wajah yang sangat membutuhkan kepalan tangan untuk membungkamnya.

pelinti
Apa yang Anda katakan atau lakukan ketika makanan yang Anda makan masih terlalu panas untuk ditangani? Anda menjatuhkan makanan ke piring Anda, dompet mulut Anda dan meniup makanan di dalam atau gulung di sekitar mulut Anda untuk mendinginkannya. Nah, jika Anda melakukan yang terakhir, itu disebut pelinti oleh penutur Buli di Ghana.

greng-jai
Di banyak negara Asia, adalah norma untuk bersikap sopan dan ramah. Orang Thai menggunakan istilah greng-jai untuk perasaan yang didapat seseorang ketika mereka tidak ingin orang lain melakukan sesuatu untuk mereka karena itu akan menyebabkan mereka kesakitan.

mencolek
Menepuk seseorang di bahu yang berbeda dengan ringan dari belakang adalah permainan umum di antara anak-anak. Bahkan orang tua memainkan trik yang tidak berbahaya pada anak-anak mereka. Meskipun tidak ada istilah khusus yang tersedia untuk itu dalam bahasa Inggris, ini disebut mencolek dalam bahasa Indonesia.

faamiti
Dalam beberapa budaya, tidak apa-apa untuk bersiul untuk mendapatkan perhatian seorang anak atau anjing. Sementara beberapa orang meniup udara untuk membuat suara siulan, orang Samoa menghisap udara melalui bibir mereka yang mengerucut untuk membuat suara yang menyerupai derit. Mereka menyebut tindakan ini sebagai faamiti.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *