Mediamaz Translation Service | Perusahaan Penerjemah Indonesia #1

4 Hal yang Bisa Kamu Lakukan Saat Berwisata di Interlaken Swiss

Sekilas Tentang Interlaken

Interlaken merupakan sebuah kota di Kanton Bern, meskipun Swiss memang tidak setenar Zurich, Lucerne atau Geneva. Akan tetapi kota ini banyak sekali menyimpan pesona keindahan yang luar biasa. Seperti dengan namanya, Interlaken terletak di antara 2 danau yaitu Lake dan Lake Brienz.

Dan Interlaken merupakan surga bagi para penyuka aktivitas yang memicu adrenalin. Tetapi kamu juga bisa melakukan kegiatan santai yang tetap mengasyikan. 

Tidak sedikit juga wisatawan yang menyebutkan bahwa Swiss adalah salah satu negara terindah di dunia. Mulai dari lembah bunga dan pegunungan salju dapat dijumpai di beberapa tempat. Jika kamu ingin berwisata ke sudut terindah negeri ini, maka berkunjunglah ke Interlaken yang terletak pada tengah-tengah Swiss, permukaan perairan air danau yang begitu tenang dan jernih bisa memantulkan puncak-puncak bersalju yang ada di Pegunungan Alpen. Dan Sementara itu lembah bunga yang terhampar layaknya karpet.

Interlaken

Sumber: Pexels

Ini Dia 4 Hal yang Bisa Kamu Lakukan Saat Berwisata di Interlaken Swiss

Sangat terbukti bahwa yang paling terkenal dari Swiss itu adalah keindahan alamnya. Selain itu juga Swiss terkenal dengan biaya hidupnya yang sangat mahal. Dua kota utama, yaitu Zurich dan Geneva, terus-terusan menempati posisi teratas sebagai kota yang termahal di dunia. Hal ini yang kadang menyebabkan para wisatawan menghindari Swiss sebagai negara tujuan saat berlibur.

Meskipun nyatanya begitu, ada beberapa tempat di Swiss yang terbilang cukup terjangkau dan tidak membuat kantong kering. Salah satu yang masih terjangkau adalah Interlaken dan sekitarnya yang akhir-akhir ini menjadi populer, karena drama korea “Crash Landing on You”

Dan berikut ini merupakan hal-hal yang bisa kamu lakukan pada saat berlibur di Interlaken dan sekitarnya.

1. Menikmati indahnya Danau Thun dan Brienz Interlaken

Sesuai namanya, Interlaken terletak antara dua danau yang sangat indah, yaitu Danau Thun dan Brienz. Kedua danau tersebut terkenal dengan warna permukaan airnya yang biru kehijauan dan juga dikelilingi oleh Pegunungan Alpen.

Pengunjung juga bisa menikmati kedua danau tersebut dengan menggunakan kapal uap yang sudah beroperasi sejak 1830-an. Aktivitas yang lain yang bisa kamu lakukan adalah duduk-duduk menikmati cahaya matahari pada pinggir danau dan juga berenang.

Akan tetapi, jangan tertipu dengan cuaca yang cerah, karena danau pada Pegunungan Alpen ini tetap saja dingin meskipun suhu udara sedang sangat panas.

2. Menjelajahi Gua St. Beatus

Layaknya pada tempat-tempat terkenal lainnya, daerah sekitaran Interlaken pun tak luput dari dongen tua yang diceritakan dari generasi ke generasi. Salah satu dari cerita yang paling terkenal adalah dongeng tentang Gua St. Beatus.

Pada abad ke-6 ada seorang pengembara yang berasal dari Irlandia bernama St. Beatus. Dia sampai Swiss dan ingin menjadikan sebuah gua sebagai tempat pertapaannya.

Akan tetapi, ada seekor naga yang mampu mengeluarkan api yang tinggal di sana. Untuk menempati gua tersebut, St. Beatus harus terlebih dahulu memindahkan naga tersebut.

Dan saat ini, tak ada lagi naga pada gua St. Beatus. Para pengunjung bisa menikmati suasana mistis dan indah gua ini dengan rasa aman. Pada area dalam gua terdapat ruangan-ruangan yang mengagumkan, lengkap dengan stalaktit dan stalakmit yang umurnya sudah mencapai ribuan tahun.

3. Naik kereta menuju stasiun tertinggi di Eropa (Interlaken)

Jika kamu ingin naik ke atas gunung tapi tidak mau cape-cape hiking jangan khawatir, ada kereta dari Interlaken yang bisa membawamu ke Jungfraujoch.

Stasiun Jungfraujoch ada pada ketinggian 3.454 meter di atas permukaan laut dan juga sudah dekat dengan puncak Jungfraujoch yang hanya 12 meter lebih tinggi. Kegiatan ini menjadikan Jungfraujoch sebagai stasiun kereta tertinggi di Eropa.

Dan perjalanan dari Interlaken ke Jungfraujoch menawarkan pemandangan yang sangat bagus pada jalur yang telah beroperasi selama lebih dari 100 tahun tersebut. Setelah kamu turun dari kereta, pengunjung bisa pergi ke puncak dan melihat Gletser Aletsch yang beku sepanjang tahun dan sekaligus Warisan Alam UNESCO.

4. Berkunjung ke desa-desa khas Swiss yang rupawan

Interlaken ini bukanlah satu-satunya desa di sekitar Danau Thun dan Brienz. Ada juga beberapa desa lainnya yang tak kalah imut dan cantik terletak di sana.

Salah satunya Iseltwald yang populer karena dermaga cintanya, atau Sigriswil yang menjadi seru, karena jembatan gantungnya yang sangat tinggi. Dan Unterseen juga tidak boleh dilupakan. Pusat kota ini sudah ada sejak abad pertengahan.

Mulai dari gereja tua, kantor wali kota, toko-toko indah yang bisa memanjakan matamu saat berjalan pada arena ini. Dan juga jangan lupa mampir ke kafe untuk sekedar minum coklat panas khas Swiss.

Apa yang Kami Bisa Bantu?

Setelah Anda membaca artikel ini mengenai informasi seputar Interlaken mulai dari Tentang Interlaken, hingga hal-hal yang bisa kamu lakukan pada saat berwisata di Interlaken Swiss. Pastinya ada sedikit ketertarikan bagi Anda untuk berkunjung kesana. Bagi Anda yang ingin berkunjung kesana, pasti harus mempersiapkan segala dokumen-dokumen penting. 

Segala bentuk dokumen dari dokumen perjalanan seperti visa pastinya harus Anda persiapkan. Dokumen-dokumen tersebut tentunya harus dalam bentuk resmi dan berbahasa asing (Inggris dan Jepang). Anda tidak perlu khawatir jika merasa kesulitan akan hal tersebut karena sekarang Anda dapat menggunakan jasa penerjemah untuk membantu akan hal tersebut. 

Mediamaz Translation Service hadir sebagai solusi untuk Anda mempersiapkan dokumen seperti layanan visa dan penerjemahan dokumen penting tersebut. Penerjemah pada Mediamaz TS sudah meliputi layanan kami yaitu jasa Penerjemah Tersumpah. 

Tidak perlu khawatir akan layanan penerjemahan dokumen Anda, karena Penerjemah Tersumpah kami sudah mendapatkan sertifikat resmi dari SK Gubernur, Kemenkumham, dan HPI (Himpunan Penerjemah Indonesia). Jadi tentu hasil penerjemahan yang kami hasilkan sudah tentu terjamin dan dapat membantu mempermudah Anda dalam mempersiapkan dokumen tersebut. 

Sehingga tunggu apalagi? Segera serahkan dokumen Anda untuk kami terjemahkan melalui website kami di sini dan juga bisa bertanya langsung di nomor telepon kami (021) 55787254.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *