Galat basis data WordPress: [Table 'medg6566_wp818.wp8e_trustindex_google_reviews' doesn't exist]
SHOW COLUMNS FROM `wp8e_trustindex_google_reviews` LIKE "highlight"

Galat basis data WordPress: [Table 'medg6566_wp818.wp8e_trustindex_google_reviews' doesn't exist]
ALTER TABLE `wp8e_trustindex_google_reviews` ADD highlight VARCHAR(11) NULL AFTER rating

5 Aplikasi Buku Online untuk Kamu si Pecinta Baca!

5 Aplikasi Buku Online untuk Kamu si Pecinta Baca!

5 Aplikasi Buku Online untuk Kamu si Pecinta Baca!

5 Aplikasi Buku Online untuk Kamu si Pecinta Baca!

Perpustakaan dan toko buku mungkin sudah menjadi langganan setiap orang yang hobi membaca. Jarak yang jauh serta antrean yang panjang terkadang menjadi faktor kesulitan untuk seseorang dalam mendapatkan ilmu dari membaca. Faktanya, sebagian orang mengatakan bahwa membaca adalah suatu aktivitas yang menyenangkan untuk dilakukan. Selain bisa mengisi waktu luang, gemar membaca juga bisa menjadi kegiatan untuk menambah wawasan. Nah, Meddy punya rekomendasi 5 aplikasi buku online yang wajib kamu miliki untuk yang hobi membaca.

 

Aplikasi Wattpad

Wattpad adalah komunitas online bagi para penulis dan pembaca, fungsinya tidak jauh berbeda dengan blogger. Aplikasi yang berasal dari Toronto, Kanada ini tidak hanya berisi novel dari para kontributor, tapi cerita pendek, artikel, hingga puisi. Selain bisa membaca banyak cerita, kamu juga bisa menuangkan karya kamu dalam bentuk tulisan. Kamu juga dapat memberikan sebuah komentar dan vote pada setiap bacaan. 

Banyak cerita yang bisa kamu pilih sesuai dengan kategori. Pilihan kategorinya juga sangat beragam, mulai dari roman, misteri, humor, hingga horor. Jika kamu suka dengan satu cerita, kamu bisa menambah cerita tersebut ke daftar favorit.

 

Hubungi tim marketing kami di sini.

 

Ipusnas

Sebenarnya aplikasi ini sudah ada lumayan lama loh, tapi sayangnya nggak banyak orang yang tau. Ipusnas adalah layanan aplikasi digital buatan Perpustakaan Nasional yang bekerja sama dengan Aksaramaya selaku pengembang aplikasi. Dengan aplikasi ini kamu tak perlu jauh-jauh pergi ke perpustakaan untuk mendapatkan sebuah buku. Aplikasi ini menawarkan berbagai macam buku mulai dari kategori pendidikan, kesehatan, kuliner, budaya, motivasi, hingga novel.

Aplikasi ini sistemnya sama seperti kamu saat meminjam buku di perpus. Kamu tinggal memilih buku yang akan dibaca. Jika stok bukunya sudah habis diambil peminjam kamu harus menunggu dulu. Nanti kalau bukunya sudah ada kalian akan mendapatkan notifikasi di akun Ipusnas, lalu kamu bisa meminjamnya dengan periode lama peminjaman selama 3 hari. Jika sudah 3 hari, maka buku yang kamu baca akan hilang di akunmu. Ini tandanya masa peminjaman kamu sudah habis.

Soal biaya pinjaman? Nggak perlu khawatir. It’s totally free! Good news, bukan? Apalagi di Ipusnas kamu bisa membaca buku secara daring (online) maupun luring (offline). Bikin hemat kuota, kan!

 

HIGO

HIGO adalah aplikasi kumpulan majalah digital yang memiliki pengalaman membaca yang unik. Keunggulan HIGO adalah konsep tiles yang di mana setiap artikel dapat dikunjungi dengan satu sentuhan. Kamu bisa pilih daftar majalah favorit, mulai dari ELLE, Kartini, Seventeen, dan lain – lain.

Jika kamu tipe yang sangat menyukai fashion, ada banyak pilihan majalah fashion & lifestyle yang bisa kamu dapatkan secara gratis hingga berbayar. Dan jika kamu memiliki majalah lalu ingin ‘Go Digital”, kamu bisa mendaftarkan majalah yang kamu miliki ke HIGOapps.

Buat kamu yang memiliki majalah dan ingin ‘Go Digital”, kamu bisa mendaftarkan majalah yang kamu miliki ke HIGOapps juga, lho. Lewat digital, kamu bisa menjangkau pembaca lebih luas, serta menghemat biaya produksi. Coba yuk, kamu kepoin HIGOapps di sini https://higoapps.com/.

 

Scoop

Aplikasi yang satu ini juga nggak boleh dilewatin! Tak hanya berisi tentang novel dan majalah, Scoop juga hadir dengan beragam pilihan surat kabar yang bisa kamu baca. Jika kamu nggak mau ketinggalan majalah favorit, kamu bisa mulai berlangganan dengan harga yang lebih murah.

Scoop juga menyediakan beberapa majalah yang bisa kamu baca secara gratis baik dalam dan luar negeri. Bahkan, lebih dari 200 judul buku dari 50 penerbit bisa kamu nikmati hanya dengan download aplikasi Scoop di App store atau Play store.

 

Kobo Books

Aplikasi yang terakhirnya ini juga bisa kamu download secara gratis di App store dan juga Play store. Kobo Books berisi kumpulan novel yang siap memanjakan kamu “sang penikmat novel.”

Aneka pilihan kategori siap menemani hari kamu agar lebih semangat. Di Kobo Books, kamu bisa mengatur tingkat kecerahan dari novel yang sedang kamu baca. Fitur ini sangat canggih, agar matamu tidak cepat lelah saat membaca novel.

Itulah, rekomendasi 5 aplikasi buku online ala Meddy! Gimana, udah punya pilihan aplikasi mana yang ingin kamu download hari ini?

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.