5 Artis Indonesia Sukses Berkiprah di Kancah Internasional

5 Artis Indonesia Sukses Berkiprah di Kancah Internasional

5 Artis Indonesia Sukses Berkiprah di Kancah Internasional

Mempunyai mimpi setinggi langit bukanlah sesuatu yang salah, sudah banyak artis Indonesia yang memberanikan diri untuk Go International. Memang tidak langsung terkenal, namun mereka tetap konsisten dan bekerja keras untuk bisa mencapai standar pasar global. Artikel ini akan membahas mengenai 5 artis Indonesia yang sukses di kancah internasional.

Artis Indonesia, Agnes Monica a.k.a Agnez Mo

5 artis Indonesia yang pertama, berangkat sebagai penyanyi cilik menjadi akar rekam jejak Agnes Monica sebelum dikenal sebagai Agnez Mo. Representasi artis multitalenta ini seperti sudah paket lengkap. Selain bermain musik, Agnez Mo sempat menjajal dunia seni peran dalam layar Pernikahan Dini (2001). Meski demikian, tetap saja kiprah di panggung musik lebih cemerlang.

Membahas prestasinya tentu tidak akan habis. Adapun kabar menggemparkan adalah ketika artis berusia 32 tahun itu digandeng Chris Brown untuk berduet di single Overdose

Dia bahkan sempat bermukim di Amerika Serikat demi karier internasional di bidang musik. Meski demikian, Agnez Mo tetap merindukan Indonesia dan tak jarang pulang ke Tanah Air.

Artis Indonesia, Iko Uwais

Dibesarkan dalam keluarga silat, peran Iko tak akan jauh – jauh dari adegan bertarung dan film aksi. Tak hanya Yayan Ruhian yang bisa beradegan dengan Keanu Reeves, pria asal betawi itu juga perlu beradu peran dengan pemeran John Wick itu dalam Man of Tai Chi.

Iko juga mendapat peran dalam film luar negeri, yaitu Star Wars: The Force Awakens bersama Yayan Ruhian dan Cecep Arif Rahman. Tawaran bermain tak berhenti sampai disitu. Iko bermain dalam Mile 22 bersama Mark Wahlberg. Pada tahun mendatang, kabarnya Iko kembali bermain dalam dua judul film Hollywood yakni STuber dan Triple Threat.

 

Artis Indonesia, Anggun C. Sasmi

Pelantun lagu Mimpi asal Kroya, Yogyakarta ini lebih dulu harum namanya diluar negeri ketika bertolak ke Prancis. Tepatnya sekitar tahun 1990-an, Anggun C. Sasmi merilis album Snow on the Sahara. Album pertamanya ini laris manis di pasar musik Prancis dan Belgia.

Di samping bermusik, Anggun di dapuk menjadi juri dalam ajang pencarian bakat X Factor Indonesia (2013). Konon, honor Anggun disebut termahal saat itu. Dua tahun setelahnya dia menjadi juri dalam Asia’s Got Talent bersama David Foster, Vannes Wu, Melanie C, dan Jay Park.

 

Artis Indonesia, Brian Imanuel a.k.a. Rich Brian

Siapa sangka pemuda berparas oriental ini lahir dari keluarga Indonesia? Popularitas di luar negeri beliau berkat YouTube dan lagu aksi rap dalam single debut Dat $tick. Awalnya, Brian menggunakan nama Rich Chigga sebagai nama panggung. Rupanya popularitasnya meledak hingga akhirnya dia mengubahnya menjadi Rich Brian.

Gaya rap Brian menarik perhatian musisi bahkan dia sempat melakukan sesi wawancara dengan Pharrell Williams. Di bawah naungan label kolektif 88rising, Brian merilis album debut Amen.

 

ARtis Indonesia, Joe Taslim

Dan 5 artis Indonesia yang terakhir, Joe Taslim. Tak jauh berbeda dengan rekam jejak Iko Uwais, Joe Taslim juga bermain dalam beberapa judul film Hollywood seperti Fast and Furious 6 dan Star Trek Beyond.

 Ilmu bela diri pria kelahiran Palembang ini telah ditumbuhkan sejak usia dini. Empat bela diri yang dikuasai yakni pencak silat, judo, wushu, dan taekwondo. Segudang prestasi dituai Joe Taslim sebagai atlet bela diri.

 

Layanan Mediamaz Translation Service

Mediamaz Translation Service merupakan perusahaan jasa penerjemah tersumpah, yang menyediakan beberapa layanan seperti jasa penerjemah tersumpah, jasa legalisasi dan sebagainya untuk memudahkan pengurusan dokumen Anda. Langsung hubungi kami, dan kami akan melayani selama 24 jam.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *