5 Kota di Italia Yang Instagrammable Ini Bikin Kamu Pengen Kesana

Italia merupakan negara yang menjadi salah satu destinasi wisata terbaik di dunia. Wisatawan dunia selain berlibur ke Italia dalam rangka mencoba kulinernya, juga untuk menikmati keindahan alam, ragam seni, hingga pemandangan kota yang instagrammable. Roma merupakan salah satu kota di Italia yang banyak dikunjungi, sebab disana terkenal akan tempat wisatanya yaitu Koloseum. Namun, selain terkenal akan Kota Roma, masih ada banyak kota-kota yang indah di Italia lainnya yang terkenal untuk tujuan wisata.

kota di italia

via flickr.com

Pada artikel kali ini kami membagikan informasi mengenai rekomendasi kota di Italia yang wajib dikunjungi. Rekomendasi kali ini kami dapat dari gotravelly.com

5 DAFTAR NAMA KOTA DI ITALIA 

  1. ROMA

kota di italia - roma

via flickr.com

Roma adalah ibukota Italia yang juga merupakan tempat yang luar biasa untuk dijadikan destinasi berlibur anda. Meski terdengar sangat biasa, namun jika anda banyak mengeksplor tempat-tempat yang ada di Roma maka liburan anda akan lebih berkesan.

Roma adalah sebuah kota kuno dimana anda dapat berkeliling sambil belajar sejarah yang ada disana. Ada banyak bangunan dan kesenian bergaya Renaisans yang dapat anda kunjungi. Bangunan yang ada di Roma juga diakui oleh UNESCO, bangunan yang terkenal adalah Koloseum.

Bangunan Koloseum dibangun antara 70-80 M dimana sewaktu masih aktif digunakan, dapat menampung sekitar 80.000 penonton.

Selain memiliki bangunan kuno, Roma juga tentunya memiliki banyak bangunan modern yang berasal dari abad ke-19 hingga ke-20. Anda dapat mengunjungi MACRO (Museum seni kontemporer Roma). Jangan lupa juga setelah mengeksplor kota Roma, cobalah untuk mencicipi kuliner khas Roma yang lezat.

Makanan Roma mendapat akulturasi dari Yunani kuno yang telah berkembang selama ratusan tahun lamanya. Hidangan yang disajikan sangat beragam seperti pasta, pizza, gnocchi, sayuran dan kue.

  1. VENICE

kota di italia - venesia

via flickr.com

Venice atau Venesia dijuluki kota air di Italia merupakan salah satu kota yang populer bagi wisatawan dunia. Menurut sejarah, kota Venesia didirikan pada 421 M dan merupakan sebuah kota dangkal yang terletak di Timur Laut Italia.

Selama abad pertengahan, Venesia dijadikan sebagai benteng kuat yang berfungsi untuk pusat keuangan dan militer di Italia. Selain sebagai tempat pertahanan dan keuangan, Venesia juga dijadikan sebagai tempat untuk melihat perkembangan budaya dan kesenian yang terkenal hingga seluruh dunia.

Karena Venesia terkenal akan wisata airnya, maka tidak heran jika kota ini juga sangat photogenic dikalangan social media addicted! Kemanapun anda melihat, anda akan menemukan tempat untuk kebutuhan sosial media anda.

Bagi anda yang mencari destinasi wisata kota romantis di Italia, kami merekomendasikan kota Venesia untuk anda. Di kota ini anda dapat melakukan sejumlah pemotretan romantis seperti prewedding atau bahkan merayakan hari jadi pernikahan, Venesia bisa anda masukan kedalam list liburan romantis anda.

  1. MILAN

milan

via flickr.com

Jika anda adalah tipe orang yang senang berjalan-jalan sambil menikmati fasilitas kota dengan banyak hiburan, Milan akan sangat cocok untuk dijadikan tempat berlibur di Italia. Kota Milan terkenal sebagai pusat bisnis dimana anda akan menemukan banyak masyarakat urban pekerja keras dan professional.

Pusat fashion di Italia berada di Milan, dimana kota ini adalah rumah bagi brand-brand terkenal dunia seperti Prada, Valentino, Versace, Dolce & Gabbana. Anda dapat melihat sejarah mengenai dunia desain Italia dengan datang berkunjung ke Museum Desain Triennale.

Anda juga dapat mencoba hidangan khas yang ada di Milan yang kebanyakan bahannya berasal dari pegunungan, pantai, danau dan lahan pertanian hijau lainnya. Menu yang terkenal di Milan adalah risotto, cotoletta alla Milanese, panettone.

  1. FLORENCE

florence

via flickr.com

Kota Florence adalah kota indah di Italia yang merupakan tempat kelahiran Renaisans. Kota ini juga dianggap sebagai situs warisan dunia oleh UNESCO dimana banyak tempat-tempat bersejarah tersembunyi. Jika anda mengunjungi kota ini, anda akan banyak menemukan karya seni terkenal dunia salah satunya berada di galeri Uffizi.

Kota Florence juga terkenal akan festiva budayanya yang terkenal sepanjang tahun. Beberapa festival yang populer di Florence adalah Carnevale yang digelar setiap bulan Februari, festival Gelato pada bulan April pameran Pitti imagine dan juga festival Della Rificolona yang digelar setiap bulan September.

  1. BOLOGNA

bologna

via flickr.com

Kota ini dianggap sebagai pusat atau ibukota makanan yang ada di Italia karena Bologna terkenal sebagai rumah dari saus Bolognese. Kota Bologna juga merupakan rumah bagi tortellini, tagliatelle, dan lasagna yang kini menjadi makanan populer di dunia.

Di kota ini anda dapat mengikuti kelas memasak dengan berbagai macam kelompok dimulai dari kelompok kecil, keluarga, wisatawan asing dan lain-lain. Selain belajar memasak, disini juga anda dapat melanjutkan Pendidikan tinggi dan masuk ke perguruan tinggi tertua yang ada di Bologna yang dibangun pada tahun 1088.

LAYANAN LEGALISASI MEDIAMAZ TRANSLATION SERVICE

Itulah Informasi yang kami berikan kepada anda mengenai kota di Italia. Apakah anda tertarik dan memiliki plan untuk pergi berwisata atau melanjutkan Pendidikan ke Negara Italia? sebelum memiliki plan ke negara Italia, ada baiknya untuk melakukan legalisasi dokumen luar negeri ke perusahaan terpercaya di Indonesia.

Kami Mediamaz Translation Service siap membantu anda dalam mengurus berbagai macam Legalisasi dokumen bahasa asing hingga paspor untuk anda yang ingin berbisnis atau studi Pendidikan ke Italia. Kami merupakan perusahaan penerjemah Nomor 1 di Indonesia yang juga melayani jasa Legalisasi dokumen bahasa asing anda.

Kami mempermudah pengurusan dokumen seperti paspor, Ijazah anda sesuai dengan negara tujuan anda, segera hubungi tim marketing kami melalui website resmi untuk mendapatkan informasi lebih lanjut mengenai Jasa Legalisasi Dokumen Terpercaya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *