Mediamaz Translation Service | Perusahaan Penerjemah Indonesia #1

5 Rekomendasi Universitas Terbaik di London

Berkuliah di luar negeri merupakan impian semua orang, terutama berkuliah di universitas bergengsi dunia. London merupakan Ibu Kota Inggris yang memiliki banyak universitas yang terakreditasi terbaik di dunia. Di London selain Anda dapat berkuliah Anda juga bisa mendapatkan beberapa fasilitas yang di sediakan untuk mahasiswa yang berkuliah di London. Jika Anda berminat untuk berkuliah di London simak rekomendasi Universitas Terbaik di London terlebih dahulu.

universitas terbaik di london

sumber: istock

Mengapa Harus di London?

London tak hanya menjadi tujuan wisata, namun juga menjadi tujuan mereka yang ingin melanjutkan kuliah. Di antara begitu banyak kota di seluruh dunia London merupakan salah satu tujuan teramai untuk melanjutkan pendidikan. Banyak universitas di London yang memang berkualitas dan bergengsi seperti Cambridge dan Oxford.

Perlu di ketahui, Inggris bagaikan rumah mewah yang di isi dengan banyak universitas bergengsi dan institusi berkualitas terbaik dunia dalam bidang akademik. Dan menariknya, banyak universitas di Inggris, beberapa yang terbaik kebetulan berada di ibukotanya, London.

Alasan Mengapa Harus Memilih Universitas di London

1. Merupakan Universitas Terbaik di Dunia

Ketika Anda memutuskan untuk kuliah di London atau Inggris, maka artinya Anda akan masuk ke lembaga atau institusi terkenal dunia. Saat ini sudah ada 6 institusi di Global University Rangking yang di miliki oleh kerajaan Inggris, dan dua di antaranya Oxford dan Cambridge mencetak skor masing-masing 100% untuk reputasi akademisnya. Angka ini jelas sangat tinggi dan sangat baik sehingga London pun layak di jadikan sebagai tujuan pendidikan.

2. Memiliki Kualifikasi dan Gelar yang diakui Internasional

Siapapun yang melanjutkan pendidikan sarjana ataupun master di Inggris maka tentu saja dia akan memiliki nilai tambah di mata pemberi kerja seluruh dunia. Hal ini tentunya menjadi keunggulan tersendiri untuk Anda atas saingan pelamar lainnya.

3. Biaya Pendidikan Yang Murah

Jika di bandingkan dengan negara lain seperti Amerika Serikat dan Australia, biaya pendidikan di Inggris relative lebih murah. Selain biaya pendidikan yang relative murah, pengajuan visa untuk belajar di Inggris juga lebih murah di bandingkan Australia dan AS.

4. Memiliki Peminat Yang Tinggi

London memiliki banyak universitas yang artinya kemanapun Anda pergi maka Anda akan selalu bertemu dengan banyak orang. Dari tahun ke tahun populasi akan terus bertambah. Hal ini terbukti dari jumlah siswa yang naik tiap tahunnya. Dan hal ini terjadi di semua tingkat pendidikan.

5. Perawatan Kesehatan Gratis

Jika Anda belajar di Inggris selama minimal 6 bulan, Anda bisa mendapatkan layanan kesehatan nasional yang sepenuhnya gratis. Untuk obat, Anda tetap harus membayarnya namun Anda hanya cukup membayar per itemnya. Meskipun berbayar, namun tentu saja ini tidak seberapa dengan biaya obat yang sebenarnya.

6. Memiliki Peluang kerja

Dengan visa belajar, Anda juga bisa bekerja. Namun jenis pekerjaan di sini yang di bolehkan untuk pelajar yakni pekerjaan dengan maksimal 20 jam per minggu. Meski begitu jangan khawatir untuk urusan insentif. Inggris menetapkan upah minimum yang harus di bayar setiap minggunya untuk semua lini. Tentu ini adalah kabar baik bagi para mahasiswa yang juga bekerja paruh waktu. Tambahan uang jajan ini tentu bisa sedikit meringankan biaya hidup di London.

Selain memilih pekerjaan sendiri, Anda juga bisa mempertimbangkan untuk magang di perusahaan besar yang telah bekerjasama dengan universitas pilihan Anda.

 

Rekomendasi Universitas Terbaik di London

Setelah melihat alasan mengapa Anda harus berkuliah di London, berikut adalah 5 rekomendasi Universitas terbaik di London yang harus Anda ketahui:

1. University of Cambridge

University of Cambridge

sumber: istock

Ini adalah universitas bahasa Inggris tertua kedua di dunia. Pendirian universitas Cambridge sangat erat hubungannya dengan universitas Oxford. Dimana, universitas Cambridge di dirikan oleh pelajar dari Oxford pada tahun 1209, pasca kerusuhan antar mahasiswa yang diakibatkan perbedaan antara kaum sarjana dengan kaum keuskupan sehingga membuat beberapa pelajar dan kaum sarjanawan pindah ke Cambridge dan membuka universitas di sana. Karena hal inilah, Cambridge hampir memiliki kesamaan dengan Oxford sehingga banyak yang menyebut dua universitas ini sebagai Oxbridge.

2. Imperial College London

Imperial College London

sumber: istock

Di dirikan oleh Pangeran Albert, perguruan tinggi riset di Inggris ini sengaja di dirikan untuk menggiatkan pendidikan dalam bidang sains, seni, dan perdagangan. Imperial College London adalah bagian dari Russell Group yang bergengsi dan menduduki peringkat universitas terbaik ke-5 di Inggris oleh Times Good University Guide terbaru. Ini secara teratur di peringkatkan sebagai salah satu dari sepuluh universitas terbaik di dunia (QS World Rankings) dan pekerjaan terobosan dan penelitian mutakhir secara konsisten di lakukan di Universitas, dengan 14 Hadiah Nobel dan 81 Beasiswa dari Ilmu Kedokteran diberikan di masa lalu.

3. London School of Economics and Political Science

London School of Economics and Political Science

sumber: istock

London School of Economics and Political Science merupakan bagian dari Universitas London. Di dirikan pada tahun 1985 dan bergabung dengan universitas pada tahun 1990. Lokasi kampus ada di Clare Market dan Houghton Street di Central London. Mahasiswa penuh-waktu di kedua kampus ini berjumlah 8.700 orang, dan mahasiswa paruh-waktu ada lebih dari 800 orang. Jurusan yang tersedia di kampus ini di antaranya akuntansi dan keuangan, kajian pengembangan, ekonomi, hubungan pegawai dan perilaku organisasi, lingkungan dan geografi, strategi ekonomi dan manajerial, dan lain-lain. Ini merupakan salah satu perguruan tinggi konstituen di London. Universitas ini di dirikan sebagai universitas riset dalam bidang sosial.

4. University College London

University College London

sumber: istock

University of London adalah institusi negeri yang di dirikan tahun 1826, saat ini memiliki lebih dari 22.000 mahasiswa. Universitas ini terletak di London dan merupakan universitas federal besar yang memiliki 31 afiliasi. Melalui Institut dan Fakultas yang di miliki, universitas ini menyelenggarakan 3700 perkuliahan setiap tahun, mencakup semua jurusan yang ada di dalam kurikulum universitas-universitas lain di Inggris. Di antara jurusan tersebut ada Ilmu Keagamaan, Kedokteran, Bedah Gigi, Teknik, Sains, Musik, Seni, Administrasi Bisnis, Pendidikan, Perdagangan dan Humaniora.

 

5. King’s College London

King’s College London

sumber: istock

Universitas ini memiliki basis penelitian. Dari tahun ke tahun universitas ini terus masuk dalam 10 besar peringkat universitas terbaik di dunia. King’s College London di dirikan hampir 200 tahun yang lalu. Meskipun telah mengalami evolusi yang luas selama keberadaannya, universitas ini terus-menerus menjadi salah satu perguruan tinggi paling prestisius di dunia untuk perkuliahan tingkat universitas – reputasi yang diraihnya dengan sangat baik.

Para mahasiswa yang di terima di King’s di jamin mendapatkan pendidikan berkualitas tinggi dari para pakar terkemuka di bidang-bidang pilihan mereka. Universitas ini juga menyediakan akses ke fasilitas-fasilitas mutakhir, baik berupa beragam laboratorium pelatihan medis, ruang studio kontemporer atau perpustakaan bidang khusus yang di kemas dengan setiap sumber daya yang di butuhkan para mahasiswa untuk mencapai kesuksesan.

Setelah Anda melihat informasi tentang 5 rekomendasi Universitas terbaik di London  apakah Anda tertarik untuk berkuliah di sana? London merupakan Negara yang cocok untuk Anda yang ingin berkuliah di Universitas dengan akreditasi terbaik di dunia.

 

Jasa Penerjemah Mediamaz Translation Service

Jika Anda ingin kuliah ke London namun Anda tidak tahu apa saja dokumen yang harus di terjemahkan secara legal? Tenang saja kami memiliki solusinya! Mediamaz Translation Service adalah perusahaan penyedia jasa penerjemah tersumpah, penerjemah profesional, interpreter bahasa & legalisasi dokumen yang berdiri sejak tahun 1998 di Indonesia. Dengan berbentuk badan hukum di bawah PT Mediamaz Solusindo Nusantara, saat ini Mediamaz Translation Service berkembang dengan pesat menjadi salah satu perusahaan penerjemah terbesar di Indonesia.

Mengapa Harus Kami?

Mediamaz Translation Service telah melayani berbagai jenis klien lebih dari 20 tahun. Dengan pengalaman dan konsistensi Kami dalam memberikan pelayanan terbaik kepada klien, sampai saat ini Kami dipercaya dan diakui sebagai penyedia jasa penerjemah tersumpah/non-tersumpah dan legalisasi terbaik di Indonesia.

4 langkah mudah order terjemahan di Mediamaz

1. Konsultasi

Anda dapat berkonsultasi segala kebutuhan Anda dengan tim ahli Kami Gratis

2. Penawaran

Kami akan memberikan penawaran terbaik untuk kebutuhan Anda

3. Pengerjaan

Tim Penerjemah Kami memproses penerjemahan dokumen Anda

4. Selesai

Pengecekan hasil akhir sebelum dikirimkan ke alamat Anda

 

Pesan Sekarang!

Mediamaz TS memiliki prinsip bahwa kepuasan pelanggan adalah tujuan utama kami, sehingga Mediamaz TS akan memberikan pelayanan terbaik bagi Anda. Untuk informasi lengkap hubungi  02155787254 atau cek website kami di sini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *