Mediamaz Translation Service | Perusahaan Penerjemah Indonesia #1

7 Tempat Wisata Korea Selatan Yang Wajib Dikunjungi

Korea Selatan ini sendiri memang menjadi pusat perhatian dunia dalam beberapa tahun belakangan ini karena berhasil memperkenalkan budaya mereka ke seluruh dunia. Dan Korea adalah salah satu negara yang sangat menjaga sekali kelestarian warisan budaya mereka. Terdapat beberapa situs budaya Korea dijaga dengan baik oleh masyarakat dan juga pemerintah untuk dijadikan sebagai objek wisata. Jika kamu berminat untuk berwisata ke negara Korea Selatan ini kamu bisa mencoba berkunjung ke 14 tempat wisata Korea Selatan yang wajib kamu kunjungi:

Ini Dia 7 Tempat Wisata Korea Selatan Yang Wajib Kamu Kunjungi

Wisata Korea Selatan

Sumber: Pexels

1. Lotte World

Lotte World adalah salah satu tempat wisata Korea Selatan terbaik yang bisa kamu kunjungi pada pusat kota Seoul. Dan taman hiburan satu-satunya Seoul ini terdiri dari zona outdoor dan juga indoor.

Serta pada area outdoornya, Magic Island, yang menyuguhkan berbagai wahana yang memacu adrenalin, seperti Gyro Swing. Wahana ini mirip sekali pendulum dan tak hanya membuat kamu berayun-ayun dalam sudut yang gila, akan tetapi berputar hingga 360°. Dan zona indoor, Lotte World Adventure, ini menyajikan French Revolution, roller coaster indoor dengan loop-de-loop 360° yang bisa memompa jantung.

2. Nami Island

Meskipun lokasinya di luar kota Seoul, Nami Island ini adalah salah satu tempat wisata yang sangat terkenal sekitar Seoul berkat lokasi syuting drama Winter Sonata dan juga memiliki jalanan sangat indah yang dibingkai oleh pepohonan. Kamu juga dapat memanfaatkan Tour Nami Island supaya kamu bisa mengunjungi tempat wisata terdekat lainnya tanpa harus memikirkan transportasinya. Dan kamu wajib mampir ke Petite France, yaitu desa warna-warni yang sangat indah dan Instagramable; Garden of Morning Calm, taman berpemandangan yang sangat indah dan sempurna untuk jalan-jalan.

3. N Seoul Tower

Tidak hanya terletak pada Gunung Namsan setinggi kurang lebih 243 meter, N Seoul Tower ini juga mempunyai ketinggian sekitar 236 meter. Yang artinya naik ke atas observatory nya akan memberikan pemandangan kota Seoul dari ketinggian hampir mencapai 480 meter di atas permukaan laut. Dan kamu juga bisa mengunjungi observatorium digital dan juga meneropong lewat teleskopnya.

4. Coex Aquarium

Kamu menyukai kehidupan laut? Kamu dapat mengunjungi akuarium terbesar ini di Seoul, Coex Aquarium ini juga mempunyai jumlah dan spesies hiu terbanyak di Korea.

Dan juga Coex ini mempunyai berbagai zona tema yang bisa menampung lebih dari 40.000 makhluk laut. Kamu juga akan menemukan penguin humboldt, ubur-ubur bulan, hiu harimau pasir, piranha yang sangat menyeramkan, dan yang lain sebagainya.

5. Gyeongbokgung Palace

Gyeongbokgung Palace ini adalah satu dari lima istana megah Seoul yang sangat terkenal dengan ratusan bangunannya. Paviliun Gyeonghoeru (adalah salah satu paviliun terbesar Korea berdasarkan luas lantai), Kolam Hyangwonjeong (dipenuhi dengan bunga teratai dan juga ikan mas), dan Geunjeongjeon (aula utama Gyeongbokgung Palace) merupakan beberapa tempat wisata yang sangat terkenal. Dan kamu juga dapat menyaksikan upacara pergantian penjaga setiap jam dari pukul 10 pagi sampai dengan jam 3 sore.

Dan jika kamu berwisata ke istana ini, pastikan kamu mencoba pengalaman mengenakan hanbok tradisional dan juga menata rambut kamu dengan sanggul atau kepang klasik. Kamu juga dapat menyewa hanbok pilihanmu dari ratusan desain dan juga warna melalui Klook, lalu berfotolah sepuasnya menggunakan latar belakang tempat-tempat yang sangat indah pada istana ini. Jika kamu memilih opsi Hanbok dengan tema 1 hari, kamu bahkan dapat menggunakannya untuk berfoto pada tempat lainnya di Seoul asalkan mengembalikannya harus sesuai jadwal.

6. Changdeokgung Palace dan Changgyeonggung Palace

Pada saat kamu mengunjungi Seoul, berkunjung ke Gyeongbokgung saja tidaklah cukup. Jangan lupa untuk mampir ke Changdeokgung Palace dan juga Changgyeonggung Palace yang terletak di dekatnya dan mempunyai arsitektur dan juga desain tradisional yang sangat memukau. Changdeokgung ini juga bahkan masuk dalam daftar Situs Warisan Dunia UNESCO berkat konstruksinya yang sangat cantik dan juga mengikuti topografi area tempatnya berdiri, dan statusnya sebagai kediaman utama dari keluarga kerajaan yang digunakan lebih dari 200 tahun. Dan jangan lupa untuk kunjungi The Secret Garden-nya yang sangat cantik.

Dan sementara itu Changgyeonggung ini adalah istana yang lebih baru dan juga lebih kecil daripada Gyeongbokgung dan Changdeokgung, serta berperan sebagai area perluasan tempat tinggal keluarga raja pada era Raja Sejong. Karena lokasinya yang benar-benar bersebelahan dengan Changdeokgung, dan kamu juga dapat mengunjunginya dengan sangat mudah.

7. Bukchon Hanok Village

Jika kamu berminat meng-upgrade Instagram feed kamu, maka  Bukchon Hanok Village ini wajib kamu kunjungi. Desa kuno ini banyak menyuguhkan lorong-lorong yang terpenuhi rumah kamu tradisional yang sangat terpelihara dengan baik. Dan juga fitur arsitektur yang berbeda, termasuk dari sudut yang terbalik dan genteng abu-abu, akan membawamu ke Korea masa lampau.

Kamu Tertarik Untuk Pergi ke Wisata Korea Selatan?

Setelah Anda membaca artikel ini mengenai informasi seputar Jeju Island mulai dari tentang Korea Selatan, hingga tempat wisata yang ada di Korea Selatan. Pastinya ada sedikit ketertarikan bagi Anda untuk berkunjung kesana. Bagi Anda yang ingin berkunjung kesana, pasti harus mempersiapkan segala dokumen-dokumen penting. 

Segala bentuk dokumen dari dokumen perjalanan seperti visa pastinya harus Anda persiapkan. Dokumen-dokumen tersebut tentunya harus dalam bentuk resmi dan berbahasa asing (Inggris dan Korea). Anda tidak perlu khawatir jika merasa kesulitan akan hal tersebut karena sekarang Anda dapat menggunakan jasa penerjemah untuk membantu akan hal tersebut. 

Mediamaz Translation Service hadir sebagai solusi untuk Anda mempersiapkan dokumen seperti layanan visa dan penerjemahan dokumen penting tersebut. Penerjemah pada Mediamaz TS sudah meliputi layanan kami yaitu jasa Penerjemah Tersumpah. 

Tidak perlu khawatir akan layanan penerjemahan dokumen Anda, karena Penerjemah Tersumpah kami sudah mendapatkan sertifikat resmi dari SK Gubernur, Kemenkumham, dan HPI (Himpunan Penerjemah Indonesia). Jadi tentu hasil penerjemahan yang kami hasilkan sudah tentu terjamin dan dapat membantu mempermudah Anda dalam mempersiapkan dokumen tersebut. 

Sehingga tunggu apalagi? Segera serahkan dokumen Anda untuk kami terjemahkan melalui website kami di sini dan juga bisa bertanya langsung di nomor telepon kami (021) 55787254.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *