Alasan Kenapa Anda Mempelajari Bahasa Korea ?

Alasan Kenapa Anda Mempelajari Bahasa Korea ?

Alasan Kenapa Anda Mempelajari Bahasa Korea ?

Alasan Kenapa Anda Mempelajari Bahasa Korea ?

Bersandar Korea dapat memperluas perspektif Anda tentang budaya lain. Sejarah Korea yang kaya termasuk periode di bawah berbagai penguasa sebelum Cina dan Jepang tiba.

1. Pengetahuan yang lebih luas
Bersandar Korea dapat memperluas perspektif Anda tentang budaya lain. Sejarah Korea yang kaya termasuk periode di bawah berbagai penguasa sebelum Cina dan Jepang tiba.

Mengetahui cara berbicara bahasa Korea dapat menjadi aset karena dapat membuka banyak peluang karena sangat sedikit yang mempelajari bahasa saat ini. Ini berarti bahwa ada persaingan yang kurang bagi Anda. Ditambah dengan gelar dan pengalaman akademik Anda, kemampuan Anda berbicara bahasa Korea meningkatkan peluang Anda untuk dipekerjakan. Keterampilan Korea yang canggih bisa menjadi faktor penentu bahkan jika Anda kurang dalam pengalaman profesional.

2. Konglish
Banyak kata pinjaman dalam bahasa Inggris sekarang diterima dan dipahami oleh banyak orang Korea, oleh karena itu tidak masalah untuk menggunakannya ketika Anda tidak dapat mengingat kata yang tepat dalam bahasa Korea.

3. Peluang global
Dalam masyarakat global, mempersiapkan masa depan menjadi lebih penting. Anda tidak hanya harus unggul secara akademis, tetapi Anda juga harus menumbuhkan lebih banyak keterampilan untuk menjadi lebih kompetitif karena orang-orang yang akan mengejar pekerjaan yang sama seperti Anda tidak hanya berasal dari negara Anda sendiri.

Menurut data 2010 dari edisi ke-21 Ethnologue, jumlah orang yang berbicara bahasa Korea sebagai bahasa pertama mereka adalah 48,4 juta. Di semua negara (termasuk Cina, Jepang, Korea Utara, Uzbekistan, dan Federasi Rusia), jumlah penggunanya adalah 72,2 juta. Perekonomian Korea Selatan adalah yang terbesar ke-13 di dunia. Banyak peluang tersedia di negara untuk bekerja, bisnis atau belajar. Tapi karena Korea Selatan umumnya monolingual, lebih baik belajar bahasa Korea sebelum pergi ke sana.

4. Pengucapan
Hangul (atau Hangeul) mudah dipelajari. Bahasa Korea cukup ilmiah dalam hubungan antara pengucapan dan ejaan. Aturan pengucapan sangat ilmiah dan logis. Mereka mungkin sulit untuk belajar awalnya tetapi setelah Anda menguasainya, Anda tidak mungkin salah mengucapkan kata-kata.

5. Grammar
Jika Anda seorang pembicara bahasa Inggris, Anda mungkin mengalami kesulitan mempelajari tata bahasa karena polanya adalah SOV (subjek-objek-kata kerja). Anda hanya perlu mengingat bahwa kata kerja dalam bahasa Korea selalu ditempatkan di bagian akhir. Bagian-bagian lain dari kalimat memiliki artikel-artikel tertentu sehingga meskipun ada perubahan dalam urutannya, makna kalimatnya tidak akan berubah. Dalam bahasa Inggris Anda mengatakan, “Bess makan (a) pir.” Di Korea, itu akan menjadi “Bess a pir makan.” Selain itu, tidak ada perubahan dalam bentuk kata kerja apakah Anda berbicara tentang benda tunggal atau jamak.

6. Jenis Kelamin
Di Korea, konsep gender nouns tidak ada atau mempengaruhi elemen kalimat lainnya.

7. Nada
Tidak seperti bahasa Asia lainnya, bahasa Korea tidak tonal, yang berarti ini adalah salah satu aspek bahasa yang tidak perlu Anda khawatirkan.

8. Honorifics
Salah satu aspek yang paling mengintimidasi dari belajar bahasa Korea adalah sistem kehormatan, tetapi itu bisa membantu pelajar untuk lebih memahami masyarakat dan budaya negara. Ada berbagai tingkatan honorifik dalam bahasa yang tergantung pada status, usia, konteks atau solidaritas tetapi tidak apa-apa untuk menggunakan formalisasi formal untuk semua orang.

Daehan Minguk
Republik Korea, nama resmi Korea Selatan ditulis dalam Hanja sebagai Daehan Minguk, yang diterjemahkan menjadi Negara Besar Rakyat Han. Terletak di Asia Timur, itu adalah bagian selatan Semenanjung Korea. Bagian utara semenanjung itu milik Korea Utara.

Korea adalah nama lama yang diambil dari dinasti Goryeo. Populasi saat ini di Korea Selatan diperkirakan sekitar 51,4 juta, dengan sekitar 10 juta orang yang tinggal di Seoul, ibukota negara dan kota terbesar, sementara sisanya tersebar di sembilan provinsi dan 125 kota. Dengan luas total 38.690 sq mi atau 100.210 km persegi, Korea Selatan adalah salah satu negara terpadat di dunia.

Korea Selatan diisolasi dari seluruh dunia selama bertahun-tahun, dan hanya dalam beberapa tahun terakhir orang asing diizinkan tinggal di negara itu. Mayoritas etnis penduduk didominasi oleh orang Korea. Bahasa resminya adalah bahasa Korea. Negara ini memiliki bahasa isyaratnya sendiri.

Negara ini diberkati dengan keindahan alam – hutan, gunung, formasi batuan, sungai, sungai, air terjun, dataran lumpur, rawa dan banyak lagi, tetapi tidak memiliki sumber daya alam. Tetapi fakta ini tidak menghalangi Korea Selatan untuk menjadi negara maju dengan ekonomi berpenghasilan tinggi, yang mereka peroleh dari ketekunan, kerja keras dan kehendak rakyat.

Karena kurangnya sumber daya alam, Korea Selatan berkonsentrasi dalam memproduksi produk untuk diekspor. Negara ini juga harus mengimpor berbagai macam produk. Industri-industri berbasis ekspornya berfokus pada mobil, kapal, petrokimia, mesin dan robotika.

Dalam empat dekade terakhir, ekonomi Korea Selatan mekar, mengubah negara yang dulu terisolasi menjadi ekonomi industri berteknologi tinggi yang bernilai triliunan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *