Artis Hollywood yang Berpendidikan Tinggi | Mediamaz Translation Service

Artis Hollywood yang Berpendidikan Tinggi | Mediamaz Translation Service

Artis Hollywood yang Berpendidikan Tinggi | Mediamaz Translation Service

Di balik kepiawaiannya dalam beradu akting, bernyanyi atau bermain musik, sebagai artis Hollywood ternyata nggak sedikit loh yang masih tetap berfokus dengan pendidikan. Bahkan, sebagian dari mereka memperoleh gelar yang prestisius dari universitas ternama di dunia. Siapa saja ya, deretan artis Hollywood yang memiliki pendidikan yang tinggi tersebut? Yuk kita bahas dalam artikel ini.

 

Artis Hollywood: James Franco

Artis Hollywood yang pertama yaitu James Franco. Meskipun sudah menjadi aktor terkenal, James tetap memprioritaskan pendidikan loh. James Franco merupakan aktor yang terkenal berkat perannya sebagai Harry Osborn di film Spiderman dan aktor peraih Golden Globe Awards untuk film James Dean (2011). Selain itu, James Franco yang tampil dalam film Oz the Great and Powerful ini menjadi nominee dalam Academy Awards.

Beliau Ini diam – diam memiliki pencapaian akademik yang mengagumkan. Ia berhasil meraih gelar Bachelor’s Degree Bahasa Inggris di University of California Los Angeles (UNCLA) dan Master’s Degree dan Columbia University.

Sambil kuliah, James Franco juga mengambil kursus singkat filmmaking di New York University, penulisan fiksi di Brooklyn College dan kelas puisi di Warren Wilson College, loh!

 

Hubungi tim marketing kami di sini.

 

Natalie Portman

Bukan rahasia lagi bila salah satu bintang film Black Swan ini memiliki kecerdasan di atas rata – rata loh. Seiring dengan karier perfilmannya yang terus melaju, Natalie juga sukses menyelesaikan kuliahnya di Harvard University, mengambil jurusan Psikologi. 

Nggak sampai di situ, aktris yang juga piawai dalam menari balet ini juga menulis jurnal ilmiah dan menjadi dosen di Columbia University. Tak masalah jika karier di dunia film terganggu karena kegiatan akademis. Kalaupun harus memilih, saya akan tetap memprioritaskan pendidikan,” tegas aktris yang fasih berbahasa Ibrani, Arab, Jepang, dan Perancis ini.

Ada fakta menarik nih, saat kuliah ia menyamar dengan nama lahirnya, yakni Natalie Hershlag. Apa alasan di baliknya? Rupanya, Natalie ingin menjaga privasinya supaya tetap bisa berkuliah dengan tenang dan jauh dari radar paparazzi, loh!

 

Emma Watson

Di sela-sela padatnya jadwal syuting film Harry Potter, Emma tetap mengoptimalkan studinya. Pemeran Hermione ini mengambil kelas independen di Oxford, Inggris, meraih skor A+ untuk pelajaran Sastra Inggris, Geografi, dan Seni. Ia lalu menyelesaikan kuliah program Bachelor’s Degree Sastra Inggris dari Brown University, Inggris. 

Sebagian orang tak mengerti mengapa saya bersikeras terus sekolah. Padahal, banyak nilai positif yang saya dapat dengan bersekolah. Saya jadi bisa bersosialisasi dan hidup sesuai realita,” tegas Emma.

Selain aktif dalam dunia hiburan, cewek ini juga aktif dalam kegiatan sosial lho, sahabat Meddy. Emma Watson terpilih menjadi duta PBB untuk kegiatan sosial yang berkaitan dengan wanita

 

Rowan Atkinson

Siapa yang bisa melupakan sosok Mr. Bean yang jatuh dari langit di tengah cahaya malam dan selalu memeluk erat boneka Teddy Bear-nya? Aktor yang memerankan tokoh konyol dan menggemaskan itu adalah Rowan Atkinson. Memerankan karakter yang konyol ternyata tidak membuat pribadi aslinya seperti demikian.

Atkinson ternyata seorang sarjana Teknik Elektro dari Newcastle University dan seorang bergelar Master dari The Queen’s College, Oxford. Semasa kuliah, dia merupakan anak teater, tempat di mana ia mengembangkan ide untuk karakternya, Mr. Bean.

 

Lisa Kudrow

Apa yang terpikir di kepalamu ketika mendengar lagu ‘The Smelly Cat’? Kamu langsung ingat Phoebe Buffay kan? Ya tokoh Phoebe Buffay yang eksentrik dan sedikit lemot yang diperankan oleh Lisa Kudrow di drama serial TV “Friends” tahun 1994 sampai 2004 ini memang sangat lekat dengan karakter Lisa Kudrow.

Tapi tahukah kamu kalau Kudrow memiliki gelar sarjana sains di bidang Biologi dari Vassar College, New York? Ya, ia bermaksud mengikuti jejak dan membantu Ayahnya serta mengikuti grup penelitian Ayahnya selama delapan tahun sambil berkarir menjadi aktris. Cocok ya dengan karakter Phoebe Buffay yang vegetarian dan cinta lingkungan!

 

Demikian, deretan artis Hollywood yang meskipun sibuk dengan karier perfilmannya, tapi mereka masih menjadikan pendidikan sebagai prioritas hidup. Sobat Meddy butuh jasa terjemahan dokumen? Kamu bisa langsung menghubungi tim marketing kami untuk mendapatkan harga menarik.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *