Bagaimana Anda Bisa Berdiri Dalam Sebuah Industri Terjemahan ?

Bagaimana Anda Bisa Berdiri Dalam Sebuah Industri Terjemahan ?

Bagaimana Anda Bisa Berdiri Dalam Sebuah Industri Terjemahan ?

Industri Terjemahan di Indonesia Dalam Pasar Dunia

Industri penerjemahan sangat kompetitif. Jumlah perusahaan penerjemahan lebih rendah daripada permintaan untuk layanan terjemahan dokumen. Begitu banyak faktor mempengaruhi industri dan penyediaan layanan. Beberapa menawarkan terjemahan umum meskipun banyak yang menawarkan layanan khusus dan khusus.

Seperti industri lain, industri penerjemahan juga diliputi beberapa masalah, seperti menutup transaksi dan mendidik klien potensial, karena masih ada klien yang tidak memahami proses penerjemahan dan ingin pintas untuk menurunkan biaya untuk layanan terjemahan. Demikian juga, masalah kelangsungan hidup selalu ada, terutama karena banyak perusahaan kecil sedang dipukuli atau dimakan oleh perusahaan besar dengan sumber daya lebih banyak.

Harus ada cara bagi perusahaan penerjemahan untuk berkembang di industri. Jika Anda melihat industri lain, ada beberapa hal yang dilakukan perusahaan kecil berbeda, yang dapat bermanfaat bagi lembaga terjemahan yang lebih kecil untuk membuatnya menonjol. Jika Anda pemilik bisnis terjemahan, Anda juga dapat melihat perusahaan lain untuk mendapatkan kiat dan inspirasi. Carilah cara inovatif yang dilakukan perusahaan lain untuk diperhatikan. Berikut ini beberapa tips yang bisa bermanfaat.

Lakukan hal-hal diluar normaDalam banyak contoh, pemilik usaha kecil hingga menengah terlalu sibuk berusaha mengembangkan bisnis mereka. Seringkali mereka mencoba melakukan beberapa hal dengan cara tertentu karena cara perusahaan penerjemahan lain melakukannya. Namun, jika Anda mencari dan melakukan hal yang sama dengan pesaing Anda, Anda hanya menjadi salah satu dari banyak. Anda juga dapat menemukan bahwa hal-hal yang biasanya Anda lakukan tidak berfungsi untuk bisnis Anda. Ini tetap stagnan dan Anda mungkin mengandalkan pesanan terjemahan berulang dari klien yang sama atau mungkin Anda akan beruntung dan klien baru mampir.

Jika bisnis Anda berkembang dengan kecepatan siput, sekarang saatnya menghentikan apa yang biasanya Anda lakukan dan lihat tujuan jangka pendek dan jangka panjang Anda. Berusahalah untuk mencapai tujuan tersebut, bahkan jika apa yang Anda lakukan akan membuat Anda menonjol di antara yang lain. Jika Anda selalu mengincar pasar yang sudah jenuh, cari pasar lain yang lebih dekat dengan spesialisasi Anda.

Membuat Anda menjadi agen yang menarik bagi klien dengan menggunakan edukasi klien sebagai alat Anda
Terjemahan adalah pekerjaan yang menyenangkan. Anda dapat melakukan hal-hal yang berbeda setiap hari dan menemukan sesuatu yang baru dan menantang setiap hari. Jangan berpikir bahwa Anda hanya seorang penerjemah karena Anda tahu bahwa Anda membantu klien Anda dan klien mereka juga. Ketika Anda bergabung dengan acara networking dan Anda ditanya apa yang Anda lakukan untuk mencari nafkah, jangan hanya mengatakan bahwa Anda seorang penerjemah atau penerjemah yang berspesialisasi dalam sesuatu, seperti paten, medis, hukum atau bisnis. Sebaliknya, gambarkan bagaimana pekerjaan Anda membantu klien Anda melakukan bisnis mereka secara internasional atau bagaimana pekerjaan Anda meningkatkan komunikasi di antara orang-orang yang berbicara bahasa yang berbeda.

Penting juga untuk memastikan bahwa keberadaan web Anda membuat orang segera memahami bisnis Anda. Buatlah menarik bagi calon klien dengan menggunakan gambar dan teks yang akan membantu mereka untuk cepat memahami profesionalisme Anda dan pada saat yang sama, tunjukkan bahwa Anda peduli dengan kebutuhan mereka dan Anda masih turun ke bumi. Gunakan sumber daya online Anda untuk meyakinkan calon klien agar bekerja sama dengan Anda. Sangat penting bahwa Anda memberikan kesan terbaik, baik secara langsung maupun online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *