Beasiswa Kedokteran S2 dan S3 Oxford University

Beasiswa Kedokteran S2 dan S3 Oxford University

Beasiswa Kedokteran S2 dan S3 Oxford University

Angin segar datang untuk profesi dokter yang ingin melanjutkan jenjang pendidikan ke S2 dan S3. Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi (Kemendikbud Ristek) bekerja sama dengan Universitas Oxford mengadakan beasiswa kedokteran untuk jenjang S2 dan S3 loh.

 

Sekilas Tentang Oxford University

Oxford University merupakan perguruan tinggi tertua berbahasa Inggris yang berada di kota Oxford, Inggris. Universitas ini didirikan pada sekitar abad ke-11, menjadikannya universitas tertua kedua di dunia setelah Universitas Bologna. Oxford university merupakan tempat favorit bagi para mahasiswa internasional karena memiliki keunikan tersendiri serta hubungannya dengan mitologi barat modern yang sangat erat.

Universitas Oxford juga cukup sering memberikan beasiswa bagi mahasiswa internasional yang ingin kuliah di salah satu universitas terbaik di Inggris tersebut. Salah satunya beasiswa dari Kemendikbud Ristek. Bersumber dari Instagram Direktorat Jenderal Pendidikan Tinggi (Ditjen Dikti), Kemendikbud Ristek memberikan kesempatan bagi 10 individu terpilih untuk melanjutkan pendidikan S2 dan S3 ke Fakultas Kedokteran University of Oxford.

 

hubungi tim marketing kami di sini.

 

Cakupan Beasiswa 

Penerima beasiswa akan mendapatkan beberapa keuntungan dari program beasiswa. Berikut cakupan yang akan kamu terima:

  1. Biaya pendidikan
  2. Tunjangan Hidup
  3. Biaya transportasi (Tiket PP)

 

Persyaratan Dokumen untuk Mendaftar Beasiswa

Terdapat dua tahapan seleksi yang harus dilalui peserta, yang pertama adalah seleksi dokumen dan seleksi evaluasi yang dilakukan oleh Universitas Oxford secara langsung. Berikut persyaratan dokumen beasiswa:

    1. IELTS 7.0/TOEFL PBT 600/ TOEFL iBT 100
    2. IPK >3.5 (S1/ S2/ Dokter Spesialis)
    3. Portofolio publikasi terkait riset
    4. Proposal riset atau statement of interest (untuk proyek penelitian yang sudah berjalan)
    5. Letter of Motivation atau Letter of Intent

Bila telah dinyatakan lulus seleksi dokumentasi, selanjutnya seleksi tahap kedua yakni wawancara verifikasi informasi secara daring oleh tiap koordinator Fakultas Kedokteran.

 

Layanan Mediamaz Translation Service

Demikian, mengenai kuliah di Oxford University dan beasiswa kedokteran untuk jenjang S2 dan S3. Bagi kamu yang membutuhkan jasa untuk menerjemahkan dokumen, kamu bisa menggunakan layanan Mediamaz Translation Service. Dengan harga yang pas di kantong, kamu nggak perlu khawatir lagi. Lebih lanjut, hubungi tim marketing kami.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.