Galat basis data WordPress: [Table 'medg6566_wp818.wp8e_trustindex_google_reviews' doesn't exist]
SHOW COLUMNS FROM `wp8e_trustindex_google_reviews` LIKE "highlight"

Galat basis data WordPress: [Table 'medg6566_wp818.wp8e_trustindex_google_reviews' doesn't exist]
ALTER TABLE `wp8e_trustindex_google_reviews` ADD highlight VARCHAR(11) NULL AFTER rating

Beasiswa Rhodes 2021 - Universitas Oxford untuk Mahasiswa Indonesia

Beasiswa Rhodes 2021 – Universitas Oxford untuk Mahasiswa Indonesia

Beasiswa Rhodes 2021 – Universitas Oxford untuk Mahasiswa Indonesia

Beasiswa Rhodes 2021 – Universitas Oxford untuk Mahasiswa Indonesia

Beasiswa Inggris untuk Indonesia banyak ditawarkan oleh berbagai sumber dana beasiswa dari berbagai pihak. beasiswa Inggris dapat diperoleh baik langsung dari institusi pendidikan di Inggris ataupun lembaga Foundation International. Nah, kali ini Meddy ingin memberikan informasi mengenai salah satu beasiswa universitas Oxford, yaitu Rhodes Scholarship.

 

Tentang Beasiswa Rhodes

Beasiswa ini diberikan setiap tahun dan berlangsung selama 2 tahun. Lembaga tuan rumah adalah Universitas Oxford yang bergengsi di Inggris. Untuk memenangkan Beasiswa Rhodes 2021, kamu harus menjadi siswa yang berprestasi dulu nih sahabat Meddy. Para petinggi di sana juga mengharapkan tingkat kepemimpinan yang ditujukan dan keterampilan pengabdian masyarakat. Itulah mengapa tingkat penerimaan beasiswa Rhodes relatif rendah dibandingkan dengan beasiswa lain untuk siswa internasional di Inggris.

Cecil Rhodes seorang pendiri program beasiswa ini menghendaki agar beasiswa didirikan untuk menghormati dalam melayani siswa berprestasi yang ingin belajar di Oxford. Rhodes juga memiliki pemikiran yang luar biasa karena dapat membangun jaringan untuk terhubung dengan orang yang berpikiran sama dan dapat berbagi ide bersama. Slot untuk beasiswa ini pun memungkinkan berjumlah 95 beasiswa setiap tahun kecuali ada ketentuan khusus yang dibuat.

 

Hubungi tim marketing kami di sini.

 

Cakupan Beasiswa

Beasiswa satu ini dapat dikatakan sebagai beasiswa paling bergengsi dan tertua di dunia. Adapun cakupan beasiswa yang akan didapat:

  1. Tunjangan tahunan hingga £ 15,900
  2. Biaya Kesehatan Internasional (IHS)
  3. Biaya kuliah

 

Persyaratan Pelamar Beasiswa

Beasiswa Rhodes terbuka untuk siswa internasional dari negara-negara Australia, Kanada, Cina, Jerman, Hong Kong, India, Israel, Jamaika * Karibia, Kenya, Malaysia, Indonesia, Selandia Baru, Pakistan, Afrika Selatan. Untuk negara bagian Afrika termasuk dengan Afrika Selatan, Botswana, Lesotho, Malawi, Namibia, dan Swaziland. Selain itu dari negara Suriah, Yordania, Lebanon dan Palestina (SJLP), Uni Emirat Arab, Amerika Serikat, Afrika Barat, Zambia, dan Zimbabwe.

Ada beberapa kategori Global untuk Negara lain yang tidak disebutkan di atas, maka kamu yang memenuhi syarat untuk Beasiswa Rhodes selama kamu seorang siswa internasional. Cari info lebih lengkapnya di Aplikasi Beasiswa Resminya di http://www.rhodeshouse.ox.ac.uk/

 

Gunakan Jasa Mediamaz untuk Kuliah di Luar Negeri

Gimana nih sobat Meddy mau kan kuliah di Universitas Oxford dengan beasiswa Rhodes ini? Yuk siapkan segala dokumen persyaratannya dari sekarang ya! Kamu butuh terjemahan dokumen? Serahkan semua kepada kami, tim kami akan membantu kamu menerjemahkan dokumen ke bahasa negara tujuan kamu. Konsultasikan kebutuhan kamu dengan tim marketing kami.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.