Beasiswa Rusia 2021 | Skoltech University Scholarship

Beasiswa Rusia 2021 | Skoltech University Scholarship

Beasiswa Rusia Universitas Skoltech adalah kesempatan besar bagi siswa yang ingin melanjutkan pendidikan tinggi dan belajar di Rusia dengan Beasiswa Rusia yang Didanai Sepenuhnya. Selanjutnya, mari kita bahas lebih detail mengenai beasiswa Rusia 2021 dari Universitas Skoltech di artikel ini.

 

Tentang Skoltech University

Institut Sains dan Teknologi Skolkovo (Skoltech) adalah lembaga penelitian dan akademi swasta yang berlokasi di Wilayah Moskow, desa Skolkovo. Faktanya, universitas ini didirikan pada tahun 2011 dengan kolaborasi MIT. Skoltech akan bertanggung jawab untuk mempersiapkan generasi baru peneliti dan pengusaha, memperluas jangkauan pengetahuan ilmiah, dan menstimulasi inovasi teknologi dengan tujuan menyelesaikan masalah penelitian teknologi penting yang mungkin dilakukan oleh Rusia dan seluruh dunia.

Di samping itu, Skoltech University juga sedang mengembangkan ekosistem baru yang mandiri untuk memasok mesin ke industri teknologi tinggi Rusia dan menarik investasi asing. Skoltech University menawarkan beasiswa yang didanai penuh untuk siswa internasional sehingga siswa di seluruh dunia dapat menyelesaikan program magister dan doktoral mereka di Rusia. Banyak manfaat yang akan diberikan kepada siswa terpilih. Sebagian besar bidang akademik terkait dengan bidang sains dan teknologi. Durasi program tergantung pada kursus yang kamu pilih.

 

Cakupan Beasiswa

Beasiswa Skoltech di Rusia adalah beasiswa Gratis Penuh untuk siswa internasional. Program gratis untuk belajar di luar negeri di Rusia ini akan mencakup hampir sebagian besar pengeluaran, seperti:

  1. Bebas biaya kuliah
  2. Asuransi kesehatan
  3. Berbagai program mobilitas akademik
  4. Tunjangan bulanan yang tergantung pada kedudukan akademis mahasiswa, mulai dari 40.000 RUR atau sekitar 8 juta Rupiah

 

Hubungi tim marketing kami di sini.

 

Persyaratan Bagi Pelamar

Adapun persyaratan yang harus dipenuhi untuk mendaftar program beasiswa ini adalah sebagai berikut;

  1. Memiliki gelar sarjana atau spesialis yang sesuai atau yang setara dari universitas yang terakreditasi
  2. Semua pendaftar harus memiliki sertifikat kemampuan bahasa Inggris sebagai bahasa pengantar di kampus. Minimal skor 80 untuk TOEFL iBT, 450 untuk TOEFL ITP dan 6 untuk IELTS.
  3. Pengajuan skor GRE Umum tidak diperlukan untuk pendaftaran di SKOLTECH. Namun skor tinggi dapat meningkatkan nilai tambah saat pendaftaran
  4. Pelamar merupakan mahasiswa tahun akhir studi sarjana atau telah lulus dan memiliki gelar pendidikan tinggi (sarjana atau spesialis) pada salah satu bidang studi matematika, ilmu teknis, ilmu terapan, fisika, kimia, biologi atau bidang terkait.
  5. Pelamar harus memiliki catatan keberhasilan dalam studi serta pengetahuan bahasa Inggris

 

Dokumen yang Dibutuhkan untuk Mendaftar

Banyak dokumen diperlukan untuk mengajukan Beasiswa Rusia bagi mahasiswa internasional di Skoltech University. Kemudian, berikut adalah beberapa dokumen yang diperlukan: 

  1. Aplikasi online 
  2. Surat motivasi
  3. CV yang Diperbarui 
  4. Bukti kemahiran dalam bahasa Inggris, yaitu TOEFL atau IELTS (siswa dapat mengajukan aplikasi tanpa informasi ini, tetapi semua akan diminta untuk memberikannya di kemudian hari)
  5. Salinan transkrip, dalam bahasa Inggris (dan bahasa asli) dari semua institusi pendidikan tinggi yang dihadiri. Pada tahap aplikasi, salinan akan cukup, tetapi salinan resmi harus diberikan di kemudian hari.
  6. Opsional: hasil Graduate Record Examination (GRE)

 

Layanan Mediamaz Translation Service

Demikian, informasi mengenai beasiswa Rusia 2021 dari Skoltech University yang bisa kamu daftarkan hingga 16 Juli 2021 mendatang! Persiapkan segala dokumen kamu dari sekarang, kamu bisa serahkan semua dokumen untuk diterjemahkan ke dalam bahasa Inggris sesuai dengan persyaratan yang berlaku. Kamu bisa konsultasikan dengan tim marketing kami terlebih dahulu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *