Toyota Foundation untuk ASEAN dan Asia Timur

Toyota Foundation untuk ASEAN dan Asia Timur
deadline kalender

Deadline :

30 Juni 2021

kategory kalender

Kategori :

Research

International Grant Program 2021 | Hibah Toyota Foundation untuk ASEAN dan Asia Timur

Beasiswa Toyota Foundation atau International Grant Program adalah program hibah Toyota Foundation yang berlangsung di minimal dua negara sasaran selama satu atau dua tahun. Kegiatannya di antaranya mengidentifikasi isu-isu yang dihadapi bersama, melakukan review dengan mensurvey, serta menganalisa situasi di negara sasaran tersebut. Hasil dari kegiatan nantinya diharapkan dapat memberikan solusi atas masalah yang ada, seperti rekomendasi kebijakan, serta menyebarluaskan hasil nyata tersebut.

Pelamar yang berminat nantinya dapat mengajukan proposal proyek kegiatan ke Toyota Foundation. Pelamar berupa tim/kelompok dengan latarbelakang berbeda, terutama yang memiliki pengalaman praktis atau pengetahuan tentang isu-isu yang ada di negara sasaran. Misalnya praktisi, peneliti, pencipta, pembuat kebijakan, wartawan, dan perwakilan media lainnya.

Jangan lewatkan Beasiswa Toyota Foundation ini.

Persyaratan Beasiswa

Persyaratan :

1. Individu-individu di sejumlah negara sasaran dengan pengalaman praktis di bidang-bidang seperti melakukan penelitian, melaksanakan kegiatan, menghasilkan karya-karya kreatif, dan membuat proposal kebijakan.
2. Sebuah tim atau jaringan yang luas menjangkau ke beberapa negara tujuan yang terdiri dari anggota seperti praktisi, peserta proyek, peneliti, pencipta, pembuat kebijakan, dan wartawan dan perwakilan media lainnya.
3. Mampu melaksanakan proyek dengan beragam jaringan peserta di beberapa negara sasaran.
4. Juga, perwakilan proyek harus memiliki alamat kontak di Jepang.

cakupan beasiswa

Cakupan Beasiswa :

  1. Proyek yang berlangsung selama satu tahun, mendapatkan bantuan dana hibah maksimum sebesar JPY 3.000.000 (sekitar USD 27.554)
  2. Proyek untuk program dua tahun hibah diberikan sebesar maksimum JPY 10.000.000 (sekitar USD 91.847)
  3. Termasuk biaya perjalanan
  4. Biaya komunikasi
  5. Biaya keseluruhan kegiatan
keterangan beawsiwa

Informasi Biaya :

Deadline : 30 Juni 2021

Bagikan Informasi ke :

layanan penerjemahan bahasa dan legalisasi dokumen untuk mempermudah beasiswa kamu!

informasi beasiswa layanan

Penerjemah Tersumpah

Kami menyediakan informasi beasiswa dan layanan penerjemahan bahasa untuk mempermudah kamu melanjutkan studi keluar, percayakan kepada mediamaz. Karena kami telah berpengalaman lebih dari 20 tahun dan kami mempunyai penerjemah tersumpah dan lisensi penerjemah lainnya.

informasi beasiswa

Legalisasi Dokumen

Legalisasi dokumen mediamaz dapat anda andalkan, legalisasi dokumen mediamaz juga sangat lengkap dan sudah banyak yang memakainya! tunggu apalagi pakai legalisasi dokumen mediamaz, riskan resiko gagal legalisasi karena kami mempunyai tim yang handal dan dapat di percaya.