Beasiswa Universitas Jepang | Tokyo International University 2021

Beasiswa Universitas Jepang | Tokyo International University 2021

Halo para scholarship hunters, bagi kamu yang ingin melanjutkan studi ke Jepang dan mencari beasiswa S1, Meddy punya berita baik nih yang bisa kamu jadikan petimbangan. Selain itu, Tokyo International University setiap tahunnya menawarkan skema TIU Scholarship melalui e-Track Program yang ditujukan untuk para pelajar internasional. Yuk kita bahas lebih dalam mengenai beasiswa universitas Jepang yakni Tokyo International University Scholarship.

 

Tokyo International University Scholarship, Jepang

E-Track program merupakan program beasiswa di Jepang dengan pendidikan yang berbasis bahasa Inggris untuk mempersiapkan sumber daya manusia global di jenjang perguruan tinggi. Faktanya, program ini tidak mensyaratkan keahlian bahasa Jepang bagi mahasiswanya dan terbuka untuk seluruh pelajar internasional dari berbagai negara, termasuk Indonesia.

Sampai dengan hari ini, terdapat 200 mahasiswa yang berasal dari 50 negara berbeda dari seluruh dunia. Program studi yang ditawarkan meliputi:

  1. Digital Business & Innovation
  2. International Relations
  3. Business Economics

Beasiswa berlaku hingga empat tahun dengan syarat penerimaan peserta harus memiliki akademik yang baik. Program ini juga menyediakan program Double Degree serta pertukaran mahasiswa yang bekerja sama dengan Willamette University di Amerika Serikat.

 

Cakupan Beasiswa

Ketika kamu mendapatkan beasiswa TIU ini, kamu akan memperoleh potongan biaya kuliah sebesar: 30%, 50%, 80%, hingga 100%.

 

Hubungi tim marketing kami di sini.

 

Persyaratan untuk Mendaftar Beasiswa

Bagi kamu yang ingin mendaftar, perhatikan persyaratan berikut ini:

  1. Pelamar telah menyelesaikan studi SMA/SMK/Sederajat
  2. Berusia minimal 18 tahun
  3. Menguasai bahasa Inggris dengan skor kecakapan bahasa Inggris TOEFL iBT min.61/ TOEIC min. 700/ IELTS min. 5.5/ EIKEN min. Pre-1

 

Dokumen yang Harus Dipersiapkan

Nah, selanjutnya perihal dokumen yang harus kamu persiapkan untuk mendaftar beasiswa TIU berikut ini:

  1. Transkrip resmi
  2. Surat Keterangan Lulus/ Ijazah
  3. Hasil Tes Bahasa Inggris (Bukan Institutional Placement (IP))
  4. Satu Surat Rekomendasi

 

Layanan Mediamaz Translation Service

Demikian, informasi singkat mengenai beasiswa universitas Jepang yaitu Tokyo International University yang akan dibuka akhir bulan Juni! Yuk persiapkan segala dokumen yang diminta sesegera mungkin, jangan khawatir perihal penerjemahan dokumen. Kamu bisa konsultasikan kebutuhan kamu, kepada tim Meddy!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.