Belajar Bahasa Jepang Online – ‘Japanese Course’ | MediamazTS

Belajar Bahasa Jepang Online – ‘Japanese Course’ | MediamazTS

Bahasa Jepang merupakan salah satu bahasa yang paling sulit dipelajari selain bahasa China. Tidak seperti bahasa Inggris yang hanya memiliki 26 huruf abjad, bahasa Jepang memiliki tiga karakter yang berbeda, yaitu hiragana, katakana dan yang sering ditakuti, yakni kanji. Terkadang hambatan untuk belajar bahasa Jepang adalah niat dan biaya, tapi tenang! Meddy punya solusinya nih supaya kamu bisa belajar bahasa Jepang secara online!

 

‘Japanese Course’ 

Ada berita baik untuk sahabat Meddy semua, karena Mediamaz sedang membuka kelas bahasa Jepang! Program Japanese Course ini, dibuka untuk umum dari berbagai kalangan lohh.. 

Harga yang diberikan untuk Japanese Course ini sangat terjangkau, dengan harga Rp.99.000,- kamu akan mendapatkan berbagai benefit yang diberikan, sehingga dapat kamu manfaatkan sebaik mungkin. Program Japanese Course ini bertujuan untuk membantu para kaum muda untuk mahir dalam bahasa asing walaupun dengan harga murah dan belajar dari rumah.

Sistem pembelajarannya pun online sehingga kamu nggak perlu khawatir perihal situasi saat ini. Program ini, dapat diibaratkan seperti saat kamu kuliah. Kamu akan didampingi oleh dosen pembimbing dan diajarkan oleh dosen utamanya. Selain belajar, akan ada hiburan lain sehingga kamu nggak akan bosan deh!

 

Benefit yang Didapatkan

Nah, ketika kamu mengikuti program Japanese Course ini ada beberapa benefit yang akan kamu dapatkan, seperti:

  1. Kelas bahasa Jepang
  2. Durasi kelas 10 jam++
  3. Sharing Session dengan kedubes Jepang
  4. Handout
  5. Full materi

 

Hubungi Kami

Selain benefit di atas, nanti akan ada juga hadiah – hadiah lain untuk kamu yang beruntung. Tunggu apalagi, yuk segera daftarkan diri kamu karena slot terbatas! Kamu bisa langsung isi formulir berikut: http://bit.ly/Japanesecourse atau langsung kunjungi Instagram kami @mediamazts.

Belajar bahasa Jepang secara online atau dari rumah, bukan menjadi penghambat untuk kamu loh! Karena dengan adanya program ‘Japanese Course’ ini bisa memberikan banyak manfaat di masa pandemi seperti ini. Selain belajar kamu juga akan diajak berkeliling di salah satu kampus di Jepang, seru bukan?

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *