Galat basis data WordPress: [Table 'medg6566_wp818.wp8e_trustindex_google_reviews' doesn't exist]
SHOW COLUMNS FROM `wp8e_trustindex_google_reviews` LIKE "highlight"

Galat basis data WordPress: [Table 'medg6566_wp818.wp8e_trustindex_google_reviews' doesn't exist]
ALTER TABLE `wp8e_trustindex_google_reviews` ADD highlight VARCHAR(11) NULL AFTER rating

Budaya Keseharian di Jepang yang Harus Diketahui Mahasiswa

Budaya Keseharian di Jepang yang Harus Diketahui Mahasiswa

Budaya Keseharian di Jepang yang Harus Diketahui Mahasiswa

Budaya Keseharian di Jepang yang Harus Diketahui Mahasiswa

Jepang memiliki budaya yang menarik dan beragam. Itu adalah bagian dari apa yang membuatnya menjadi negara yang sangat menarik untuk dikunjungi atau bahkan menjadi tujuan untuk melanjutkan pendidikan. Dunia anime bukanlah satu-satunya industri yang maju di Jepang. Negara ini juga dikenal sebagai negara dengan sistem pendidikan yang terbaik di dunia. Setiap tahunnya, banyak pelajar dari seluruh dunia yang memutuskan untuk  melanjutkan pendidikan mereka di sana. Sebelum kamu melanjutkan pendidikan di Jepang, baiknya kamu tahu dulu budaya di sana. Artikel ini akan membantu kamu memahami budaya keseharian Jepang yang harus kamu ketahui!

 

Budaya Jepang

Budaya Jepang awal sangat dipengaruhi oleh Cina. Selama era Edo, Jepang menerapkan kebijakan isolasionis yang ketat, menutup pintunya untuk semua hubungan dengan dunia luar. Ini menumbuhkan budaya Jepang yang berbeda. 

Setelah jatuhnya era itu pada tahun 1868, Jepang membalikkan praktik ini, mengadopsi praktik budaya dari seluruh dunia dan mencampurkannya dengan apa yang didirikan selama era Edo. Selama bertahun-tahun, budaya Barat telah mempengaruhi semua aspek budaya Jepang termasuk seni, gaya hidup, dan makanan.

 

Hubungi tim marketing kami di sini.

 

Bahasa

Bahasa nasional adalah bahasa Jepang, yang merupakan bahasa utama yang digunakan di seluruh negeri. Jepang language kuno, atau “Kanbun”, berasal dari Cina dan teks Jepang yang paling awal, “Kojiki,” ditulis pada awal abad ke-8 dan ditulis terutama dalam karakter Cina kuno. 

Negara sakura modern berkembang selama periode Edo, antara 1603 dan 1868. Jepang modern terdiri dari tiga huruf: Kanji (karakter Cina logografis), Hiragana (alfabet Jepang fonetik), & Katakana (alfabet fonetik yang digunakan untuk kata-kata asing). Perkembangan dan penggunaan luas Katakana adalah ilustrasi adopsi budaya, ide, dan kata-kata Barat Jepang baru-baru ini.

 

Masakan

Di seluruh negeri, penduduk Jepang rata-rata memakan ikan. Jepang adalah importir ikan nomor satu di dunia, mengkonsumsi sekitar 12% dari ikan yang ditangkap di dunia. Hidangan Jepang yang paling terkenal adalah sushi, hidangan yang mencakup ikan segar, rumput laut, dan nasi ringan. Orang Jepang juga makan daging sapi, unggas, dan babi sebagai bagian dari diet harian mereka.

 

Olahraga

Olahraga memainkan peran penting dalam budaya Jepang. Sumo, judo dan karate adalah olahraga tradisional Jepang dan baseball, sepak bola, dan rugby telah diadopsi dari budaya lain. Sumo adalah olahraga nasional Jepang dan hingga hari ini hanya dipraktikkan di Jepang. Olahraga ini dibentuk selama era Edo dan sedikit yang telah berubah sejak itu. Baseball adalah olahraga yang paling banyak ditonton di Jepang.

 

Agama

Ada dua agama utama di Jepang: Shinto dan Buddhisme. Shinto adalah agama Jepang, sedangkan Buddhisme diimpor pada abad ke-6 dari Tiongkok. Sebuah jajak pendapat baru-baru ini menemukan bahwa 39% orang Jepang mengidentifikasi diri sebagai Buddha, 3,9% sebagai Shinto dan 2,3% sebagai Kristen.

Demikian budaya keseharian di Jepang yang harus kamu ketahui sebelum kamu kuliah di sana, sahabat Meddy. Untuk persiapan dokumen pendaftaran kuliah atau keberangkatan, kamu bisa serahkan semua kepada Meddy loh. Kami bisa membantu menerjemahkan dokumen ke bahasa negara yang di tuju.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.