Cara Legalisasi Dokumen Cepat dan Mudah di Kedutaan Belanda

Cara Legalisasi Dokumen Cepat dan Mudah di Kedutaan Belanda

Legalisasi menjadi salah satu hal penting bagi mereka yang hendak keluar negeri.  Terlebih bagi Anda yang hendak menetap dalam waktu tertentu, menyiapkan dokumen legalisasi tidak boleh sampai terlewatkan. Untuk Anda yang hendak menetap di negeri Belanda, pastikan Anda telah melegalisasi dokumen di Kedutaan Belanda. Kami akan menginformasikan kepada Anda cara legalisasi dokumen di Kedutaan Belanda.

 

Jasa Legalisasi Dokumen Kedutaan Belanda – Mediamaz Translation Service

Ada dua cara legalisasi dokumen di Kedutaan Belanda, yaitu dengan mengurusnya sendiri dengan mendatangi kedutaan Belanda atau Anda bisa menggunakan jasa legalisir dokumen. Jasa legalisasi adalah jasa yang melayani jasa pengesahan, pengakuan serta persetujuan dokumen-dokumen penting klien dari lembaga Indonesia terkait. Dalam proses legalisasi di Kedutaan Belanda ini, tidak sedikit yang membutuhkan waktu yang cukup lama ataupun yang permohonan legalisasinya ditolak oleh Kedutaan hingga harus mengulang dari awal. Akan sangat menyulitkan bagi Anda yang sangat memerlukan legalisasi tersebut.

Menggunakan jasa legalisasi akan sangat membantu Anda dalam melegalisasi dokumen di Kedutaan. Dengan menggunakan jasa Mediamaz Translation Service, kami akan mempermudah Anda dalam mendapatkan persetujuan, pengakuan atau pengesahan di Kedutaan. Tim legal kami sudah sangat berpengalaman dan profesional dalam membantu Anda melegalisasi dokumen. Kami pasti mendapatkan legalisasi dokumen tepat pada waktu yang Anda berikan.

 

Cara Menggunakan Jasa Legalisasi Kami

Saat ingin memesan jasa legalisasi kami, terdapat 2 cara pemesanan yang harus Anda ketahui, yaitu secara online maupun offline. Ikuti cara pemesanan berikut untuk mempermudahkan Anda saat ingin menggunakan jasa ini.

  1. Anda dapat menghubungi tim kami melalui WhatsApp, Email ataupun Live chat yang terdapat pada situs resmi Mediamaz Translation Service.
  2. Lalu kirim dokumen yang ingin Anda terjemahkan. Dokumen bisa Anda kirim via Email, WhatsApp, ekspedisi ataupun datang ke kantor Mediamaz Translation Service  yang ada di sekitar Anda.
  3. Selanjutnya tim kami akan melakukan pengerjaan dengan DP 50% yang dibayar sebelum proses pengerjaan.
  4. Saat proses pengerjaan selesai, Anda dapat merevisi dokumen terjemahan sebelum Anda melakukan penyelesaian pembayaran dan dokumen akan dikirim kepada Anda melalui ekspedisi.

 

Kontak Mediamaz Translation Service

Itu dia cara cepat legalisasi di Kedutaan Belanda yang bisa Anda gunakan. Selain melayani layanan penerjemah tersumpah dan interpreter. Anda dapat melakukan konsultasi terlebih dahulu untuk mengetahui layanan terbaik yang bisa Anda gunakan secara gratis. Jika Anda memiliki pertanyaan seputar layanan jasa kami, silahkan melakukan konsultasi terlebih dahulu dengan tim marketing kami di sini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *