Cara Legalisasi Dokumen Mudah di Pengadilan Negeri 2021

Cara Legalisasi Dokumen Mudah di Pengadilan Negeri 2021

Legalisasi adalah pembuktian bahwa dokumen yang dibuat oleh para pihak itu memang benar ditandatangani oleh para pihak dan proses itu disaksikan oleh seorang Pejabat Umum pada tanggal yang sama dengan waktu penandatanganan itu. Tak jarang banyak dokumen yang ditolak untuk legalisasi sehingga mereka harus mengulang semua prosedur legalisasi. Untuk itu, banyak yang lebih memilih jasa legalisasi profesional yang dapat membantu mereka mendapatkan tanda tangan pejabat berwenang. Untuk Anda yang ingin melegalisir dokumen di Pengadilan Negeri, Anda dapat menggunakan jasa dari Mediamaz Translation Service.

 

Jasa Legalisasi Mediamaz Translation Service

Mediamaz Translation Service merupakan perusahaan yang bergerak di bidang jasa. Kami menyediakan 4 layanan, yakni jasa penerjemah tersumpah, legalisasi, interpreter dan menulis konten. Semua tim kami, sudah terbukti profesional dan tersumpah memiliki sertifikat SK Gubernur sehingga sudah resmi Pemerintah.

Dengan layanan jasa yang kami berikan tentu akan memberikan keuntungan bagi Anda, karena berbagai kemudahan untuk mengurus segala dokumen yang dibutuhkan. Kami juga memiliki layanan cepat atau express, sehingga Anda tidak perlu lagi khawatir mengenai tenggat waktu.

Menggunakan jasa legalisasi akan sangat membantu Anda dalam melegalisasi dokumen di Pengadilan Negeri. Dengan menggunakan jasa legalisasi kami akan mempermudah Anda dalam mendapatkan persetujuan, pengakuan atau pengesahan di lembaga tersebut. Tim legal kami sudah sangat berpengalaman dan profesional dalam membantu Anda melegalisasi dokumen. Kami pasti mendapatkan legalisasi dokumen tepat pada waktu yang Anda berikan.

 

Keuntungan Menggunakan Jasa Mediamaz Translation Service

Mungkin kamu sering menemukan penyedia atau kantor jasa penerjemah tersumpah, namun kamu juga perlu memperhatikan dari segi profesionalitas hingga transparansi harga yang ditawarkan. Mediamaz Translation Service, menyediakan berbagai penawaran dalam segi harga yang pas dikantong.

Dan keuntungan lain yang akan kamu dapatkan adalah dokumen yang akan diterjemahkan tersebut dilakukan oleh tim penerjemah kami yang sudah fasih dan berpengalaman selama puluhan tahun, sehingga tidak perlu khawatir mengenai validasi hasil terjemahannya tersebut.

Kami juga menyediakan berbagai promo yang tentu menguntungkan bagi kamu, jika menggunakan jasa penerjemah tersumpah kami dalam jumlah banyak. Perusahaan Mediamaz Translation Service juga telah mengantongi sertifikat SK Gubernur, yang tentu harus dimiliki oleh para tim penerjemah tim penerjemah kami.

            

Cara Menggunakan Jasa Legalisasi Kami

Saat ingin memesan jasa legalisasi kami, ada 2 cara pemesanan yang harus Anda ketahui, yaitu secara online maupun offline. Ikuti cara pemesanan berikut untuk mempermudahkan Anda saat ingin menggunakan jasa ini.

  1. Anda dapat menghubungi tim marketing kami melalui WhatsApp, Email ataupun Live chat yang terdapat pada situs resmi Mediamaz Translation Service.
  2. Lalu kirim dokumen yang ingin Anda terjemahkan. Dokumen bisa Anda kirim via Email, WhatsApp, ekspedisi ataupun datang ke kantor Mediamaz Translation Service  yang ada di sekitar Anda.
  3. Selanjutnya tim kami akan melakukan pengerjaan dengan DP 50% yang dibayar sebelum proses pengerjaan.
  4. Saat proses pengerjaan selesai, Anda dapat merevisi dokumen terjemahan sebelum Anda melakukan penyelesaian pembayaran dan dokumen akan dikirim kepada Anda melalui ekspedisi.

 

Kontak Mediamaz Translation Service

Itu dia cara legalisasi di Pengadilan Negeri yang bisa Anda gunakan. Jika Anda memiliki pertanyaan seputar Mediamaz Translation Service, silahkan melakukan konsultasi terlebih dahulu dengan tim marketing kami. Selain melayani layanan penerjemah tersumpah dan interpreter. Anda dapat melakukan konsultasi terlebih dahulu untuk mengetahui layanan terbaik yang bisa Anda gunakan secara gratis di sini.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *