Cara Mudah Legalisasi Dokumen di Kedutaan Filipina 2021

Cara Mudah Legalisasi Dokumen di Kedutaan Filipina 2021

Cara Mudah Legalisasi Dokumen di Kedutaan Filipina 2021

Legalisasi adalah sebuah proses yang dapat Anda lakukan jika memiliki sebuah keinginan untuk melanjutkan pendidikan, bekerja, ataupun menetap dalam kurun waktu yang cukup lama di luar  negeri. Tujuan dari adanya sebuah legalisasi dokumen adalah untuk mendapatkan cap resmi negara agar dokumen tersebut dapat divalidasi oleh negara tujuan. Perlu Anda ketahui, ada dua cara yang dapat dilakukan untuk mendapatkan legalisasi di Kedutaan Besar Filipina, yaitu dengan cara mendatangi langsung kantor Kedutaan ataupun dengan cara mudah yaitu dengan menggunakan jasa legalisasi profesional. 

 

Jasa Legalisasi Dokumen Mudah Kedutaan Filipina – Mediamaz Translation Service 

Jasa legalisasi adalah jasa yang melayani jasa pengesahan, pengakuan serta persetujuan dokumen-dokumen penting klien dari lembaga Indonesia terkait. Dalam proses legalisasi di Kedutaan Filipina ini, tidak sedikit yang membutuhkan waktu yang cukup lama ataupun yang permohonan legalisasinya ditolak oleh Kedutaan hingga harus mengulang dari awal. Akan sangat menyulitkan bagi Anda yang sangat memerlukan legalisasi tersebut.

Mediamaz Translation Service bukan hanya sekedar penyedia jasa legalisasi Kedutaan yang terpercaya. Akan tetapi, kami juga menyediakan layanan penerjemah tersumpah profesional dan berpengalaman. Sehingga dokumen Anda yang perlu dilegalisir bisa diselesaikan pada satu tempat agar lebih cepat.

Anda tidak perlu lagi mencari-cari jasa penerjemah tersumpah secara terpisah, Mediamaz Translation Service bisa mengatasi semuanya. Jasa penerjemah tersumpah yang disediakan sudah bersertifikat dan terdaftar di Kedutaan serta Kementerian. Sehingga proses bisa sekali jalan, efisien, dan tidak memakan waktu lama.

 

Cara Menggunakan Jasa Mediamaz Translation Service

Saat ingin memesan jasa legalisasi kami, terdapat 2 cara pemesanan yang harus Anda ketahui, yaitu secara online maupun offline. Ikuti cara pemesanan berikut untuk mempermudahkan Anda saat ingin menggunakan jasa legalisasi ini.

  1. Anda dapat menghubungi tim kami melalui WhatsApp, Email ataupun Live chat yang terdapat pada situs resmi Mediamaz Translation Service.
  2. Lalu kirim dokumen yang ingin Anda terjemahkan. Dokumen bisa Anda kirim via Email, WhatsApp, ekspedisi ataupun datang ke kantor Mediamaz Translation Service  yang ada di sekitar Anda.
  3. Selanjutnya tim kami akan melakukan pengerjaan dengan DP 50% yang dibayar sebelum proses pengerjaan.
  4. Saat proses pengerjaan selesai, Anda dapat merevisi dokumen terjemahan sebelum Anda melakukan penyelesaian pembayaran dan dokumen akan dikirim kepada Anda melalui ekspedisi.

 

Kontak Mediamaz Translation Service

Jadi, itulah cara legalisasi dokumen mudah di Kedutaan Filipina yang dapat Anda gunakan. Jika Anda memiliki sebuah pertanyaan terkait tentang perusahaan kami, silahkan langsung saja hubungi tim marketing kami di sini. Konsultasikan apa saja sesuai dengan kebutuhan Anda, karena dengan melakukan konsultasi di perusahaan kami, Anda tidak akan dikenakan biaya atau gratis. 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.