Cara Order

Kenapa Harus Dengan Mediamaz ?

Mediamaz Translation Service melayani seluruh wilayah dan kota di Indonesia, Singapura dan Malaysia Bahkan Seluruh Dunia tidak terbatas wilayah karena pelayanan penerjemahan kami bisa dilakukan secara online jika anda berada diluar jakarta anda bisa mengirim dokumen via Email atau Whatsapp kepada tim Customer Service Kami.

Bagaimana Cara Order Layanan Mediamaz ?

1. Hubungi Kami

Customer Service / Marketing

Anda Dapat Menghubungi Kami Melalui Live Chat, Email, WhatsApp 1/2, dan Telepon

2. Kirim Dokumen

Customer Service / Marketing

Anda Dapat Mengirim Dokumen Softcopy Melalui Form, WhatsApp Atau Email dan Dokumen Asli Melalui JNE

3. Pembayaran DP

Staff LegalĀ 

Kami akan mengirimkan anda Invoice / Kwitansi sebagai tanda bukti transaksi dan pembayaran DP 50% dari total Invoice

4. Pengerjaan

Project Management & Translator Team

Tim handal penerjemah / legalisasi / interpreter kami yang bersertifikat dan profesional akan mengerjakan dokumen anda

5. Selesai

Customer Service / MarketingĀ 

Pekerjaan selesai anda akan diminta untuk melakukan pelunasan pembayaran agar hasil pekerjaan dapat dikirim

6. Kirim Hasil

Customer Service Melalui Jasa Kurir

Hasil Pekerjaan Softcopy Dikirim Via Email dan Hardcopy Via JNE / Gosend

Segera Hubungi Kami Untuk Informasi Lebih Lanjut

Kami memudahkan anda dengan tombol disamping untuk dapat memilih 6 cara terhubung dengan kami dengan cepat hanya sentuhan