Mediamaz Translation Service | Perusahaan Penerjemah Indonesia #1

Destinasi Wisata Wajib Saat Ke Jepang: Tokyo Tower

Jepang merupakan Negara yang terkenal dengan destinasi wisatanya yang unik salah satunya adalah Tokyo Tower. Tokyo Tower yang sudah mendunia langsung dapat dikenali keberadaannya di antara bentangan cakrawala Tokyo. Terletak di pusat kota, replika Menara Eiffel berwarna oranye terang ini menjadi landmark Tokyo yang paling terkenal. Tempat ini banyak dikunjungi oleh wisatawan dan menawarkan berbagai hal menarik. Destinasi wisata ini memberikan  pengalaman untuk Anda dengan melihat pemandangan 360 derajat kota Tokyo dari ketinggian 333 meter. Sebelum Anda pergi berlibur ke jepang dan ingin mengunjungi Tokyo Tower mari simak informasi tentang Tokyo Tower yang harus Anda ketahui terlebih dahulu.

Destinasi Wisata Wajib Saat Ke Jepang: Tokyo Tower

sumber: istock

Sejarah Singkat Tentang Tokyo Tower

Tokyo Tower merupakan menara tertinggi di Jepang dengan waktu pembangunan 51 tahun dimulai dari tahun 1958 hingga 2012. Namun, kini telah tergantikan oleh Tokyo Sky Tree. Menara ini memiliki ketinggian 333 meter yang berdiri di pusat kota. Tokyo Tower dibuat sebagai simbol kelahiran kembali jepang pasca perang sebagai bentuk kekuatan ekonomi utama.  Selain berfungsi sebagai tempat wisata, menara ini juga berfungsi sebagai menara pemancar siaran TV dan radio FM. Perannya sebagai menara pemancar sinyal berkurang setelah siaran analog selesai pada tahun 2011.

Lantai-Lantai Yang Ada di Tokyo Tower

Saat Anda mengunjungi Tokyo Tower Anda tidak hanya dapat melihat pemandangan indah ibu kota saja namun ada fitur menarik yang Anda bisa gunakan, berikut adalah lantai – lantai yang dapat di kunjungi:

1. Lantai Utama

Lantai utama bertempat pada ketinggian 150 meter dapat dikunjungi melalui lift dan juga tangga. Untuk Anda yang ingin mencoba sensasi naik menuju ketinggian 150 meter dengan menaiki tangga, Anda dapat menggunakan tangga dengan jumlah 600 anak tangga. Meski belum pada puncak ketinggian pada menara Anda sudah dapat melihat pemandangan kota dari ketinggian sedang di lantai ini.

2. Lantai Atas

Lantai atas merupakan lantai tertinggi di Tokyo Tower, pada ketinggian 250 meter Anda bisa melihat pemandangan kota dari ketinggian di atas gedung-gedung di sekitarnya. Pada lantai ini memiliki lantai observasi tertinggi ketiga setelah lantai observasi yang ada di Tokyo Sky Tree. Pada lantai observasi ini, pengunjung dapat melihat pemandangan Tokyo Sky Tree dan juga Gunung Fuji dari kejauhan pada saat siang hari dan pengunjung juga dapat melihat pemandangan gemerlapnya kota pada malam hari. Selain itu pada lantai observasi ini memiliki lantai yang berupa kaca transparan, pengunjung dapat melihat langsung ke lantai bawah tanpa halangan dan mendapatkan sensasi seolah berjalan di udara. Uniknya dari menara ini adalah pencahayaan lampunya akan berganti-ganti dengan tema tertentu.

3. Foot Town

Pada bangunan di dasar menara, yang dikenal dengan Foot Town, pengunjung dapat berbelanja oleh-oleh dan juga menikmati berbagai jenis makanan seperti soba dan udon restoran dan Food Court yang ada di sana. selain itu, ada menu paling populernya adalah steak seberat 333 gram dan hamburger. Nama menu ini memang diambil dari ketinggian Tokyo Tower yang mencapai 333 meter. Selain tempat untuk berbelanja dan berkuliner, pada lantai ini juga memiliki tempat hiburan yaitu E-Sport Red Tokyo Tower. Tempat ini menawarkan berbagai macam permainan serta aktivitas e-sport. Lalu, ada aquarium besar yang menampung lebih dari 900 jenis ikan langka.

Biaya Tiket Masuk Tokyo Tower

1. Tokyo Tower

Tokyo Tower memiliki jam operasional dari jam 9 pagi hingga jam 11 malam. Sementara itu tidak ada waktu libur sehingga Anda dapat datang kapan saja. Tokyo Tower sendiri memiliki dua jenis tiket masuk yaitu:

Paket Lengkap (Lantai Utama dan Lantai Atas)

1. Dewasa: Rp317,557

2. Pelajar (16-18 Tahun): Rp294,875

3. Pelajar (7-15 Tahun): Rp204,114

4. Anak-anak (4-6 Tahun): 136,096

Hanya Lantai Utama

1. Dewasa: Rp136,096

2. Pelajar (16-18 Tahun): Rp113,413

3. Pelajar (7-15 Tahun): Rp79,389

4. Anak-anak: Rp56,707

2. Red Tokyo Tower

Selain biaya tiket untuk masuk menuju lantai utama dan lantai atas jika Anda ingin mencoba bermain permainan yang ada di Red Tokyo Tower Anda harus membayar biaya masuknya. Red Tokyo Tower beroperasi dari jam 10 pagi hingga jam 10 malam. Untuk harga tiket mulai dari Rp339,000 – Rp531,000 namun jika Anda memiliki member Anda akan mendapat diskon sebesar Rp56,00.

Akses Menuju Tokyo Tower

Tentu tidak sulit untuk berkunjung ke Tokyo Tower karena merupakan area wisata Anda dapat menggunakan kereta bawah tanah untuk menuju Tokyo Tower. Stasiun kereta bawah tanah terdekat adalah:

1. Stasiun Onarimon di Jalur Kereta Bawah Tanah Mita

2. Stasiun Akabanebashi di Jalur Kereta Bawah Tanah Oedo

3. Kamiyacho di Jalur Kereta Bawah Tanah Hibiya

Semuanya berjarak sekitar 5-10 menit berjalan kaki dari menara. Sebagai alternatif, Anda dapat mencapai menara dalam waktu sekitar 15-20 menit berjalan kaki dari Stasiun Hamamatsucho di Jalur JR Yamanote atau Stasiun Daimon di jalur kereta bawah tanah Asakusa atau Oedo.

Jasa Penerjemah Mediamaz Translation Service

Jika Anda ingin pergi ke Jepang namun Anda tidak mengerti dengan bahasanya atau ada dokumen yang harus diterjemahkan namun Anda tidak mengerti? Tenang saja kami memiliki solusinya! Mediamaz Translation Service adalah perusahaan penyedia jasa penerjemah tersumpah, penerjemah profesional, interpreter bahasa & legalisasi dokumen yang berdiri sejak tahun 1998 di Indonesia. Dengan berbentuk badan hukum dibawah PT Mediamaz Solusindo Nusantara, saat ini Mediamaz Translation Service berkembang dengan pesat menjadi salah satu perusahaan penerjemah terbesar di Indonesia.

Mengapa Harus Kami?

Mediamaz Translation Service telah melayani berbagai jenis klien lebih dari 20 tahun. Dengan pengalaman dan konsistensi Kami dalam memberikan pelayanan terbaik kepada klien, sampai saat ini Kami dipercaya dan diakui sebagai penyedia jasa penerjemah tersumpah dan non-tersumpah dan legalisasi terbaik di Indonesia.

4 langkah mudah order terjemahan di Mediamaz

1. Konsultasi

Anda dapat berkonsultasi segala kebutuhan Anda dengan tim ahli Kami Gratis

2. Penawaran

Kami akan memberikan penawaran terbaik untuk menjawab kebutuhan Anda

3. Pengerjaan

Tim Penerjemah Kami memproses penerjemahan dokumen Anda

4. Selesai

Pengecekan hasil akhir sebelum dikirimkan ke alamat Anda

Pesan Sekarang!

Mediamaz TS memiliki prinsip bahwa kepuasan pelanggan adalah tujuan utama kami, sehingga Mediamaz TS akan memberikan pelayanan terbaik untuk Anda. Pesan Sekarang! Untuk informasi lengkap hubungi  02155787254 atau cek website kami di sini.

Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *