F.A.Q Mediamaz Translation Service

F.A.Q Mediamaz

Klien Kami Yang Terhormat, Agar Kami Bekerja Dengan Maksimal dan Memberikan Yang Terbaik Untuk Anda, Maka Kami Mengumumkan pertanyaan yang sering diajukan terkait layanan jasa penerjemah, jasa interpreter, jasa legalisasi, jam kerja, customer service dan customer support yang bisa anda lihat :

F.A.Q Penerjemah

Jawaban Cepat, Untuk Pertanyaan Anda.

hasil terjemahan dari Mediamaz TS adalah resmi karena mitra penerjemah tersumpah kami sudah terdaftar di kementrian, Lembaga dan kedutaan asing Republik Indonesia juga dapat digunakan untuk keperluan pemerintah luar negeri.

Berdasarkan Peraturan HPI dan Pemerintah Maka Format Hasil Penerjemah Tersumpah Harus Sesuai Dengan Ketentuan Sebagai Berikut:

Ukuran kertas:A4 (21 x 29,7 cm)
Margin (atas, bawah, kiri, kanan):Normal 2,5 cm
Huruf:Courier New
Ukuran huruf:12 points
Jarak antarbaris:Dobel

Format di atas menghasilkan rata-rata 225-250 kata bahasa Indonesia per halaman.

Untuk lebih tepatnya, dapat juga menghitung jumlah halaman dengan melihat jumlah karakter dengan spasi di fitur “word count” di Ms. Word, dan membaginya dengan 1.500.

* Format ini tidak bisa diubah atau diganti kecuali klien meminta dua hasil terjemahan yang pertama format seperti diatas dan yang kedua format permintaan, biaya jasa tetap dikenakan sesuai dengan jumlah hasil jadi terjemahan.

Untuk terjemahan relatif mengikuti banyaknya dokumen dan bahasa yang akan di terjemahkan. untuk tarif normal mulai dari 70.000

Estimasi waktu pengerjaan tergantung dari banyaknya dokumen. untuk layanan reguler estimasi pengerjaan normal 2 sampai 3 hari kerja. Namun jika anda membutuhkan layanan yang cepat, kami juga menyediakan layanan Express.

Untuk dokumen yang akan di terjemahkan bisa di kirim via whatsapp dengan format gambar / pdf atau bisa melalui email info@mediamaz.co.id dan untuk legalisasi dokumen asli dikirim langsung ke kantor cabang atau ke alamat kantor kami di Tangerang,Ruko Perkantoran Blok E Jl. Imam Bonjol No. 27 Karawaci, Kota Tangerang.

Untuk revisi tidak terkena biaya kecuali dokumen Hard Copy sudah dikirim, dan lebih dari 14 hari kerja.

Untuk harga bisa disesuaikan, untuk potongan harga tergantung dari banyaknya dokumen yang akan diterjemahkan, semakin banyak yang diterjemahkan semakin besar potongan harga dari total keseluruhan / tagihan.

F.A.Q Interpreter

Jawaban Cepat, Untuk Pertanyaan Anda.

Kami menyediakan 6 bahasa yaitu bahasa inggris, bahasa mandarin, bahasa arab, bahasa jepang, bahasa rusia dan juga bahasa korea. untuk layanan bahasa yang lain bisa tanyakan kami melalui nomor telefon atau whatsapp.

Untuk tarif sesuai kebutuhan terjemah (interpreter ) bahasa apa, beda bahasa beda tarif.

F.A.Q Legalisasi

Jawaban Cepat, Untuk Pertanyaan Anda.

legalisasi adalah proses atau rangkaian melakukan verifikasi pejabat terhadap lembaga pemerintah dan mendapatkan verifikasi kembali berupa tanda tangan atau cap yang mempunyai kedudukan hukum sebagai keabsahan suatu dokumen.

semua jenis dokumen bisa dilegalisasi yang berasal dari pejabat atau instansi pemerintah.

legalisasi dapat dilakukan di dokumen asli atau dengan terjemahan, beberapa kedutaan mengharuskan dokumen asli diterjemahkan untuk hal ini silahkan menghubungi tim marketing kami.

hasil terjemahan yang dilakukan oleh penerjemah tersumpah dapat langsung dilegalisasi, di indonesia ada beberapa bahasa yang belum ada penerjemah tersumpah hal ini membuat beberapa bahasa tidak dapat dilakukan legalisasi.

proses pengerjaan legalisasi memakan waktu 3 – 14 hari kerja pada umumnya, semua tergantung kemana anda melakukan legalisasi dan apa kebutuhannya terkait hal ini anda bisa melakukan konsultasi kepada tim marketing untuk mendapatkan estiamsi pasti pengerjaan.

proses legalisasi dapat ditolak oleh beberapa instansi karena fisik dokumen tidak lengkap atau cacat, pengesahan tidak benar, pejabat tidak ada atau pensiun dan hal teknis lainnya yang kami sudah antisipasi terkait hal ini juga anda dapat menghubungi tim marketing kami untuk dapat mengantisipasi apa resiko yang akan terjadi sehingga resiko dokumen gagal atau ditolak sangat kecil, kami dapat memasikan ini dengan pengalamn kami yang cukup.

F.A.Q Mediamaz

Jawaban Cepat, Untuk Pertanyaan Anda.

Customer Service ( Pelayanan Penerimaan Order )

Hari Senin – Minggu, Jam 00.00 – 24.00 ( 24 Jam )

Online Work Office ( Jam Buka Kantor dan Proses Pengerjaan )

Hari Senin – Jumat, Jam 09.00 – 16.00 WIB

Customer Support ( Pelayanan Perbaikan, Komplain dan Kesalahan )

Hari Senin – Jumat, Jam 09.00 – 20.00 WIB

* Maaf Pelayanan Customer Support Diluar Jam dan Akhir Pekan Tidak Dilayani

Office : (021) 55796796 | Fax : (021) 55796796 | Phone : 082123335003 | Email : infomediamaz@gmail.com | Website: www.mediamaz.co.id