Fellowship Overview – Banting Postdoctoral Fellowships 2021

Fellowship Overview – Banting Postdoctoral Fellowships 2021

Fellowship Overview – Banting Postdoctoral Fellowships 2021

Kanada mungkin menjadi salah satu tujuan yang paling didambakan oleh siswa internasional, tetapi sayangnya belajar di sini tidak murah. Bagi mereka yang ingin belajar di Kanada tetapi membutuhkan dukungan keuangan, Meddy ada informasi nih tentang salah satu beasiswa untuk siswa internasional, yang disediakan oleh pemerintah Kanada yakni Banting Postdoctoral Fellowship. Yuk kita bahas lebih dalam mengenai program fellowship di artikel berikut.

 

Banting Postdoctoral Fellowship 

Program Beasiswa Postdoctoral Banting menyediakan dana untuk pelamar postdoctoral terbaik, baik nasional maupun internasional yang memiliki potensi untuk berkontribusi positif bagi kemajuan pertumbuhan ekonomi, sosial dan berbasis penelitian negara. Beasiswa ini akan diberikan selama 2 tahun masa fellowship.

Program ini berusaha untuk menarik dan mempertahankan bakat pascadoktoral tingkat atas, mengembangkan potensi mereka serta memposisikan mereka untuk sukses sebagai pemimpin penelitian masa depan. Dengan adanya Banting Postdoctoral Fellowships di Kanada akan memberi peneliti kesempatan untuk mempertajam keterampilan penelitiannya dan juga memiliki akses ke fasilitas dan peralatan modern yang diperlukan untuk pekerjaan penelitian yang kuat.

 

Hubungi tim marketing kami di sini.

 

Cakupan Program

Jika kamu terpilih untuk mengikuti program beasiswa ini, kamu akan mendapatkan beberapa keuntungan seperti:

  1. Pembiayaan senilai $70.000 yang akan diberikan selama setahun sekali
  2. 70 beasiswa diberikan setiap tahun

 

Persyaratan Pelamar

Agar memenuhi syarat untuk program Beasiswa Postdoctoral Banting, pelamar harus memenuhi kriteria berikut:

  1. Merupakan warga negara Kanada atau warga negara asing (termasuk Indonesia)
  2. Pendaftar beasiswa ini harus memiliki gelar PhD atau gelar setara lainnya
  3. Pemerintah Kanada (federal, provinsi, kota) dan semua organisasi nirlaba tidak memenuhi syarat untuk berpartisipasi dalam beasiswa ini
  4. Pendaftar hanya dapat mengirimkan satu kali pendaftaran per tahun ke program Beasiswa Postdoctoral Banting ini

Deadline pendaftaran: 22 September 2021 dan info selengkapnya: https://banting.fellowships-bourses.gc.ca/en/app-dem_index.html 

 

Layanan Mediamaz Translation Service

Demikian, informasi mengenai Banting Postdoctoral Fellowship 2021 yang bisa kamu coba nih sahabat Meddy. Untuk keperluan dokumen pendaftaran, kamu bisa menggunakan jasa kami untuk terjemahan. Konsultasikan segala kebutuhan lainnya dengan tim marketing kami.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.