Mediamaz Translation Service | Perusahaan Penerjemah Indonesia #1

Ini Dia 4 Wisata Terbaik di Zermatt yang Wajib Diketahui!

Sekilas Tentang Zermatt

Zermatt merupakan salah satu daerah di Swiss yang sangat terkenal akan pemandangan Gunung Matterhorn dari berbagai sudut, termasuk dari dari area Gornergrat.

Dengan demikian, Zermatt menawarkan berbagai pilihan kegiatan wisata yang bisa kamu lakukan selain dari melihat pemandangan gagahnya gunung tersebut. Dan Zermatt merupakan kota yang ramah lingkungan.

Zermatt

Sumber: Unsplash

4 Tempat Wisata Terbaik di Zermatt

Kamu ada rencana berlibur ke Swiss? Jangan lewatkan tempat wisata menarik di Zermatt yang sangat recomended untuk kamu pecinta alam. Dan terlebih jika ingin memacu adrenalin dengan pergi ke objek-objek wisata yang menantang.

Tepat, nama Swiss sudah identik dengan pegunungannya yang sangat cantik. Wisata gunung yang paling terkenal di Swiss pun menjadi incaran para turis dari seluruh dunia. Keindahannya bahkan menjadi inspirasi banyak film dan series terkenal seperti Swiss yang dijadikan lokasi syuting Crash Landing on You.

Jika kamu masih kebingungan kota mana di Swiss yang layak untuk kamu kunjungi, rekomendasi kami jatuh pada Zermatt. Kota ini siap menyambut kamu lewat panorama alam cantiknya yang sangat sayang sekali jika kamu lewatkan. Ada beberapa tempat wisata apa saja di Zermatt ini? Yuk simak ulasannya di bawah ini.

1. The Matterhorn Zermatt

Ada banyak sekali kota wisata Swiss yang bisa kamu jadikan referensi untuk berlibur. Dan Zermatt adalah salah satunya. Untuk kamu para pecinta alam, wajib sekali memasukan nama kota ini ke dalam wishlist.

Rekomendasi ini pertama yang bisa kamu jadikan pilihan, terlebih jika kamu menyukai sesuatu yang menantang datang dari Matterhorn yang sudah sangat terkenal pada kalangan para wisatawan. Dan juga tempat ini merupakan salah satu puncak yang ada pada Pegunungan Alpen.

Meskipun cenderung ekstrim, inilah yang membuat daya tarik dari Matterhorn sehingga ia kerap kali menjadi destinasi wisatawan langganan para turis. Akses menuju Matterhorn terbilangan sangat mudah sejak adanya jalur kereta api sehingga jangan heran jika jumlah turis yang mengunjungi Matterhorn ini sangat banyak sekali.

2. Gornergrat Zermatt

Yang menjadi tujuan utama turis mengunjungi Kota Zermatt adalah untuk bisa mendaki gunung. Dari puncak gunung, kamu bisa melihat pemandangan yang sangat cantik, dan sulit untuk kamu temukan pada tempat lain.

Ini menjadi salah satu kota wisata Eropa, Zermatt juga dikelilingi oleh pegunungan cantik yang sangat cocok untuk yang hobi mendaki. Selanjutnya ada Gornergrat yang kami rekomendasikan, tempat wisata ini paling terkenal lainnya.

Tempat ini tak pernah sepi oleh pengunjung, kawasan wisata ini yang terletak sisi tenggara dari Kota Zermatt. Yang menawarkan keindahan puncak gunung yang sangat eksotis.

Kota ini juga memang tak pernah sepi dengan yang namanya pengunjung. Hampir setiap musim libur yang tiba, kawasan wisata ini selalu dikunjungi oleh para wisatawan lokal maupun luar. Kamu juga bisa menginap di Kulm Hotel yang tepat berada pada puncak Gornergrat.

Akses untuk menuju tempat ini pun terbilang cukup mudah. Kamu hanya perlu menaiki kereta gantung yang menariknya, merupakan kereta gantung tertinggi di Eropa. Tertarik untuk mencobanya?

3. Matterhorn Museum Zermatt

Tidak hanya ada gunung saja, jika menjelajah ke pusat kotanya, kamu akan menemukan ragam bangunan menarik Kota Zermatt. Salah satunya yang tak boleh kamu lewatkan datang dari Matterhorn Museum.

Untuk kamu yang suka dengan wisata sejarah, wajib sekali untuk memasukan Matterhorn Museum ini ke dalam daftar wishlist perjalanan kamu selama berada di Kota Zermatt.

Tak kalah dengan tempat wisata Bern Swiss, Matterhorn Museum juga menjadi bagian dari tempat wisata Zermatt menyimpan banyak sekali barang-barang yang menjadi saksi bisu perkembangan pariwisata Kota Zermatt.

Dan berfungsi sebagai resort, Matterhorn Museum dibangun pada tanah yang membuatnya unik. Pengunjung juga silih berganti berdatangan ke Matterhorn Museum ini untuk mengenal lebih jauh tentang Zermatt yang terkandung dalam barang-barang unik seperti batu yang berasal dari puncak Matterhorn.

4. Trockener Steg

Berlibur ke Swiss khususnya jika kamu berada di Kota Zermatt, ada banyak sekali penginapan yang berdiri sepanjang kota. Berbagai ragam penginapan yang ada pada kota ini, salah satu yang paling terkenal dan banyak direkomendasikan adalah Trockener Steg.

Yang merupakan resort berada antara Matterhorn dan Breithorn, Trockener Steg ini sangat mudah sekali untuk kamu akses karena lokasinya yang strategis.

Kamu bisa mencoba menaiki kereta kabel yang ada di bawah bukit untuk bisa mencapai Trockener Steg. Dan juga resort ini selalu ramai pada saat musim dingin yang mana para tamunya kebanyakan para turis yang ingin melakukan kegiatan ski. Tidak jarang, pendaki terkenal akan dengan mudah ditemui pada kawasan Trockener Steg.

Jadi untuk kamu yang hobi bermain ski, jangan sampai lewatkan tempat ini untuk kamu kunjungi.

Apa yang Kami Bisa Bantu?

Setelah Anda membaca artikel ini mengenai informasi seputar Zermatt mulai dari seputar Zermatt, wisata, hingga hotel yang ada di Zermatt Swiss. Pastinya ada sedikit ketertarikan bagi Anda untuk berkunjung kesana. Bagi Anda yang ingin berkunjung kesana, pasti harus mempersiapkan segala dokumen-dokumen penting. 

Segala bentuk dokumen dari dokumen perjalanan seperti visa pastinya harus Anda persiapkan. Dokumen-dokumen tersebut tentunya harus dalam bentuk resmi dan berbahasa asing (Inggris dan Jepang). Anda tidak perlu khawatir jika merasa kesulitan akan hal tersebut karena sekarang Anda dapat menggunakan jasa penerjemah untuk membantu akan hal tersebut. 

Mediamaz Translation Service hadir sebagai solusi untuk Anda mempersiapkan dokumen seperti layanan visa dan penerjemahan dokumen penting tersebut. Penerjemah pada Mediamaz TS sudah meliputi layanan kami yaitu jasa Penerjemah Tersumpah. 

Tidak perlu khawatir akan layanan penerjemahan dokumen Anda, karena Penerjemah Tersumpah kami sudah mendapatkan sertifikat resmi dari SK Gubernur, Kemenkumham, dan HPI (Himpunan Penerjemah Indonesia). Jadi tentu hasil penerjemahan yang kami hasilkan sudah tentu terjamin dan dapat membantu mempermudah Anda dalam mempersiapkan dokumen tersebut. 

Sehingga tunggu apalagi? Segera serahkan dokumen Anda untuk kami terjemahkan melalui website kami di sini dan juga bisa bertanya langsung di nomor telepon kami (021) 55787254.

Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *