Mediamaz Translation Service | Perusahaan Penerjemah Indonesia #1

Ini Dia Informasi Traveling Yang Ada di Shibuya

Shibuya merupakan salah satu distrik perbelanjaan yang ada di Tokyo. Belanja, seni, makanan dan semua jenis tempat wisata bercampur jadi satu, termasuk persimpangan tersebut yang merupakan tempat paling ramai di Tokyo. Dan Shibuya juga terkenal sebagai kota di mana pemandangannya yang unik terhampar selama periode event.

Shibuya

Japan, Shibuya Ward, Shibuya Crossing, Crowd, Spectator

Sekilas Tentang Shibuya

Shibuya merupakan kota  yang berkembang  di sepanjang jalan utama Center-Gai, Dogenzaka dan Koen-dori. Selain itu juga, terdapat banyak spot yang sangat menarik mulai dari spot kuliner yang tersembunyi di balik gang dan teater kecil di gedung multi-tenant.

Area Wisata Utama Yang Ada di Shibuya

Dibalik kota yang berkembang Shibuya juga terdapat banyak area wisata dibagi menjadi enam area seperti yang ada di bawah ini.

Nama tempat wisata Ciri Khas
Center-Gai Jalan yang melambangkan Shibuya
Oku-Shibuya Area untuk orang dewasa yang elegan
Area Koen-dori Area perbelanjaan dengan banyak toko skala besar
Area Spain-zaka Jalan kecil yang landai dengan suasana seperti di negara asing
Area Cat Street Gang belakang seperti tempat persembunyian
Area Dogenzaka Daerah yang kaya dan beragam

Center Gai

Center-gai merupakan jalan yang dimulai dari perempatan berebut. Bangunan penyewa yang kecil terdiri di kedua sisi jalan sempit. Dan ada berbagai macam toko, seperti izakaya (bar Jepang), toko aneka barang, dan butik.

Oku-Shibuya

Oku-Shibuya merupakan daerah yang lumayan jauh dari Stasiun Shibuya. Ini bisa menampilkan suasana dewasa yang tenang yang sangat berbeda dengan dari alun-alun stasiun Shibuya. Dan ada banyak kafe yang dan toko grosir yang canggih, jadi menarik untuk berjalan-jalan di sekitar area tersebut.

Area Koen-Dori

Koen-Dori merupakan jalan yang membentang ke utara dari Stasiun Shibuya. Ada banyak toko-toko besar seperti Seibu Shibuya dan Shibuya Modi dari Marui Group berjejer di kedua sisi.

Area Spain-zaka

Lereng Spain-zaka merupakan jalan pendek yang menyusuri sisi PARCO Shibuya. Dan ada juga kafe tempat kamu bisa bersantai dan beristirahat sejenak sambil berada dekat dengan kawasan kota yang ramai.

Kebetulan, nama Spain-zaka ini di ambil dari cerita nyata bahwa seseorang pemilik kedai kopi yang memiliki kedai lopi di kawasan lereng pada tahun 1970-an yang mengatakan bahwa, “Suasanya mirip Spanyol.”

Area Cat Street

Cat Street adalah kawasan pejalan kaki sempit dengan suasana yang tersembunyi. Ada banyak sekali toko pakaian jalanan dan juga toko pakaian bekas.

Area Dogenzaka

Area Dogenzaka adalah kawasan yang terletak di sebelah barat Stasiun Shibuya. Sebuah gang sempit yang menghubungkan kedua jalan tersebut, Dogenzaka dan Bunkamura Dori. Ada beberapa pusat perbelanjaan yang besar di jalan, dan kamu akan menemukan restoran-restoran yang unik dan tempat-tempat lain ketika kamu memasuki gang tersebut.

Patung Hachiko di Shibuya

Patung Hachiko merupakan salah satu dari monumen Jepang tidak resmi, patung Hachiko di Shibuya merupakan sebuah penghargaan untuk anjing Akita setia yang menunggu pemiliknya di Stasiun Shibuya setiap hari, bahkan setelah pemiliknya meninggal.

Tempat Hiburan di Shibuya

Tempat adalah hiburan di Shibuya termasuk pusat permainan, bioskop, dan museum. Di sini, kami akan memperkenalkan beberapa fasilitas utamanya.

TYFFONIUM SHIBUYA

TYFFONIUM SHIBUYA merupakan tempat di mana kamu bisa mencoba dunia VR. Kenakan peralatan VR dan jelajahi dunia video 3D. Bukan hanya gambar, tetapi ada juga efek 4D seperti angin dan wewangian, jadi dengan cara ini kamu bisa mendapatkan pemandangan dunia yang realistis.

Informasi

Nama tempat : TYFFONIUM SHIBUYA

Alamat : 27-4 Udagawa-cho, Shibuya-ku, Tokyo 150-0042

Akses: Pintu Keluar A3 Stasiun Tokyo Metro, Tokyu dan Keio Electric Railway Stasiun Shibuya … Sekitar 3 menit berjalan kaki

Layanan Wi-Fi : Tidak tersedia

Layanan Bahasa: Inggris, Cina (Simplified/Traditional)

Kartu kredit: VISA, Master Card dan lain-lain

VR PARK TOKYO

VR PARK TOKYO merupakan taman hiburan VR. Kamu bisa menikmati VR yang telah dipilih dengan cermat dari seluruh dunia. Hal itu dikemas dengan atraksi yang memungkinkanmu untuk mengalami dunia VR tidak hanya dengan mata, tetapi bisa dirasakan seluruh tubuh.

Tiket biaya masuknya adalah 3.000 yen per orang dewasa. Selain itu

Informasi

Nama tempat : VR PARK TOKYO

Alamat jalan: 13-11 Udagawa-cho, Shibuya-ku, Tokyo 150-0042

Akses: Pintu Keluar JR Shibuya Hachiko … Sekitar 5 menit berjalan kaki

Layanan Wi-Fi: Tersedia

Layanan Bahasa : Bahasa Inggris

Kartu kredit: VISA, Master Card, JCB, AMERICAN EXPRESS, Diners Club

Samurai Armour Photo Studio

Samurai Armour Photo Studio merupakan tempat di mana kamu bisa menjadi seorang samurai. Kamu juga bisa berfoto di studio dengan mengenakan baju besi tradisional Jepang.

Dan ada juga kursus fotografi di kota. Jika kamu yang datang ke Shibuya dengan sekuat tenaga, kami rekomendasikan untuk mengambil foto kenangan pemandangan kota Shibuya.

Informasi

Nama tempat: Samurai Armour Photo Studio

Alamat: 5-6 Maruyama-cho, Shibuya-ku, Tokyo 150-0044

Akses: Stasiun JR Shibuya … Sekitar 10 menit berjalan kaki

Layanan Wi-Fi: Tidak tersedia

Layanan Bahasa : Bahasa Inggris

Kartu kredit: VISA, Master Card, JCB, AMERICAN EXPRESS, Diners Club

WATARI-UM The Watari Museum of Contemporary Art

WATARI-UM The Watari Museum of Contemporary Art adalah fasilitas yang bisa menampilkan karya seni seniman dalam dan luar negeri. Koleksi utamanya adalah seni modern dan bahkan ada pertunjukan.

Selain itu juga, perlu diperhatikan tidak hanya interiornya tetapi juga eksteriornya. Desainernya merupakan seorang arsitek Swiss Mario Botta. Dan ciri khas desainnya adalah udaranya yang stylish sehingga cocok untuk menampilkan seni modern.

Informasi

Nama tempat: WATARI-UM The Watari Museum of Contemporary Art

Alamat : 3-7-6 Jingumae, Shibuya-ku, Tokyo 150-0001

Akses: Stasiun Gaienmae Jalur Ginza Metro Tokyo… 8 menit berjalan kaki

Layanan Wi-Fi: Tidak tersedia

Layanan Bahasa : Bahasa Inggris

Kartu kredit: Tidak menerima pembayaran dengan kartu kredit

Makanan dan Restoran Yang Ada di Shibuya

Ada berbagai macam restoran sushi yang ada di Shibuya, dari tempat dengan harga yang terjangkau hingga restoran kelas atas. Tempat-tempat dengan harga terjangkau berkumpul di dekat stasiun, dan juga restoran kelas atas tersebar agak jauh dari stasiun.

Menikmati Sushi di Shibuya

Sushi yang ada di restoran ini ada berbagai macam sushi yang ada di Shibuya, dari tempat dengan harga yang terjangkau hingga restoran kelas atas. Tempat-tempat dengan harga terjangkau berkumpul di dekat stasiun, dan juga restoran kelas atas tersebar agak jauh dari stasiun.

Jika kamu ingin makan sushi dengan harga yang terjangkau, kami merekomendasikan sushi conveyor belt. Misalnya, Genki Sushi dan Uobei, afiliasi dari Genki Sushi, menawarkan sushi segar mulai dari 110 yen per piring.

Menikmati Ramen di Shibuya

Ramen di Shibuya adalah restoran ramen yang ada di Shibuya sebagian besar terletak pada area barat stasiun. Setiap restoran pasti memiliki keunikan tersendiri, seperti ramen Tonkotsu (Ramen tulang babi) dengan sup spesial.

Menikmati Yakiniku di Shibuya

Restoran Yakiniku adalah restoran yang terkonsentrasi di sisi barat stasiun. Ada banyak sekali restoran yang menawarkan daging sapi Jepang marmer berkualitas tinggi dengan harga yang relatif murah.

Yang paling direkomendasikan adalah Satsuma Ushi no Kura dan Nikuya no Daidokoro. Harganya mulai dari sekitar 5.000 yen. (Informasi akurat per Desember 2019)

Apa yang Kami Bisa Bantu?

Setelah Anda membaca artikel tersebut, pastinya ada sedikit ketertarikan Anda untuk dapat mengunjungi Shibuya, Namun, untuk dapat mengunjungi Shibuya (Jepang) pasti memerlukan beberapa berkas seperti Visa, Paspor, atau yang lainnya.

Nah Mediamaz Translation Service hadir untuk menawarkan jasa permohonan visa. Kami bisa bisa membantu Anda yang kesulitan dalam hal pengurusan visa. Kami memiliki tim ahli visa yang memiliki hubungan yang baik dengan instansi terkait dan bisa melaksanakan permohonan visa Anda dengan bertanggung jawab, cepat aman dan pastinya terpercaya.

Tunggu apalagi! Segera pakai jasa kami untuk keperluan permohonan visa Anda melalui website kami disini dan juga bisa bertanya langsung di nomor telepon kami (021) 55787254. 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *