Jasa Penulis Artikel Adsense Berkualitas di Jabodetabek

Jasa Penulis Artikel Adsense Berkualitas di Jabodetabek

Jasa Penulis Artikel Adsense Berkualitas di Jabodetabek

Ada banyak cara untuk memonetisasi lalu lintas situs web Anda, dan sebagian besar cara yang ditawarkan berkaitan dengan mengiklankan produk atau layanan pihak ketiga kepada pengunjung situs web Anda. Ada banyak program periklanan yang dapat membantu Anda menghasilkan uang saat ini, tetapi yang paling populer untuk saat ini adalah dengan Google AdSense. Artikel ini akan membahas mengenai Google Adsense dan rekomendasi jasa penulis artikel Adsense.

 

Sekilas Tentang Google Adsense

Google Adsense adalah program kerja sama periklanan melalui media Internet yang dibuat oleh Google. Melalui program periklanan Adsense, pemilik situs web atau blog yang telah mendaftar dan disetujui keanggotaannya, diperbolehkan untuk memasang unit iklan yang bentuk dan materinya telah ditentukan oleh Google di halaman web mereka.

Pemilik situs web atau blog akan mendapatkan pemasukan berupa pembagian keuntungan dari Google untuk setiap iklan yang diklik oleh pengunjung situs, atau yang biasa dikenal dengan sistem pay per click (ppc) atau bayar per klik.

AdSense menampilkan iklan pada website berupa text, gambar dan video kepada pengunjung website sesuai dengan minat. Kerja dari Google AdSense adalah memanfaatkan cache dari browser pengguna untuk mengetahui apa yang sedang dibutuhkan, nantinya iklan yang muncul akan sesuai dengan minat atau kebutuhan Anda.

 

Tips Agar Konten Diterima di Google Adsense

Akun AdSense Anda masih saja ditolak? Anda mungkin mengabaikan beberapa hal. Ada tips yang mungkin bisa membantu Anda dengan mudah mengaktifkan akun AdSense.

  1. Buat konten menarik dan unik

Tidak kalah penting, yaitu Konten. Sebagus apapun tampilan website, jika tidak punya konten yang unik dan menarik, sulit untuk mendatangkan traffic.

Anda bisa mendatangkan pengunjung setia menggunakan konten yang original dan berkualitas. Jika pengunjung sudah menyukai konten yang sudah Anda buat, biasanya mereka akan menceritakan atau menyarankan website Anda ketika orang lain sedang mencari informasi berhubungan dengan website. Tentu saja ini akan membantu untuk terus mengembangkan konten dan website Anda.

     2. SEO selalu penting

Sudah lelah dengan SEO? Jangan dulu! SEO adalah alasan di mana Anda bisa mendapatkan pengunjung organik dari mesin pencari seperti Google. SEO berdampak signifikan bagi blog Anda agar diterima GA, juga untuk mendapatkan program make money online lainnya di luar sana. Sering kali SEO dijadikan tolak ukur untuk memonetisasi blog, juga berdampak pada Pagerank dan Alexa Rank. SEO juga sangat penting agar diterima Google Adsense

    3. Sudah memiliki 10 – 15 artikel aktif

Nah! Salah satu hal penting lain yaitu adanya artikel atau konten aktif di blog. Paling tidak berjumlah 10-15 artikel. Bagaimana Anda mengenali sebuah website jika tidak ada artikelnya? Tentu akan sulit.

Artikel-artikel yang Anda tambahkan di website akan menjadi pengenal Google untuk menggolongkan jenis konten yang cocok untuk website. Selain itu, artikel yang berkualitas tentunya akan menjadi indikator positif untuk Google menilai website Anda.

 

Keuntungan Menggunakan Google Adsense

Nah! Sebelum Anda mencoba sendiri Google AdSense, akan lebih baik jika mengetahui beberapa keuntungannya.

  1. Penghasilan Tambahan

Tentu! Keuntungan utama menggunakan Google AdSense adalah bayaran yang ditawarkan. Tambahan iklan AdSense yang terpasang di website Anda akan membuat website lebih menghasilkan.

Penghasilan yang bisa Anda dapatkan dari AdSense tergantung beberapa faktor, antara lain tingkat popularitas website dan juga besarnya nilai iklan yang ditawarkan oleh pengiklan. Semakin kompetitif kata kunci yang ditargetkan, biasanya semakin besar pula nilai di setiap klik iklan. Google melakukan pembayaran di setiap bulannya. Pencairan dapat dilakukan dengan syarat sudah memenuhi penghasilan sebesar $100 atau setara dengan 1,4 juta (kurs Rp 14.152).

     2. Iklan sesuai dengan konten website

Konten merupakan bagian yang cukup penting untuk menarik perhatian pengunjung sehingga perlu penataan yang baik. Ketika Anda menggunakan layanan seperti Google AdSense dan layanan sejenis, tentu saja akan mengurangi ruang di konten. Tentu saja hal ini membuat pengunjung terkadang tidak menyukainya.

Nah! Keuntungan mengikuti program Google AdSense adalah iklan yang muncul sesuai dengan isi konten website Anda. Jadi iklan tidak terlalu mengganggu. Bayangkan saja jika konten iklan konteksnya jauh berbeda dengan website.

    3. Bentuk Iklan Dapat Disesuaikan

Tampilan dan keunikan website atau blog tentu sangat penting untuk pengunjung, khususnya kemudahan dalam navigasi. Iklan Google AdSense memang ukuran konten yang tampil di dalam website, seperti yang sudah dibahas sebelumnya.

Namun Anda tidak perlu khawatir karena di sisi lain Google AdSense juga menawarkan iklan yang dapat disesuaikan. Pengguna dapat dengan mudah mengatur ukuran, bentuk, dan latar belakang maupun border iklan.

 

Jasa Penulis Artikel Adsense Berkualitas

Banyak tersedia rekomendasi jasa penulis artikel di internet, namun hal ini terbilang susah menemukan yang baik dan terpercaya. Mediamaz Translation Service merupakan salah satu penyedia layanan menulis tanpa perlu khawatir hasil tidak sesuai dengan keinginan Anda. Dilengkapi dengan garansi perbaikan, jika Anda merasa isi atau konten belum sesuai dengan keinginan.

Meskipun layanan yang diberikan sangat memuaskan, layanan jasa Mediamaz Translation Service tetap masih terjangkau. Sudah banyak klien yang kami tangani dan merasa puas akan tulisan artikel. Kami juga menyediakan berbagai pilihan paket sehingga pemesanan jasa artikel dapat datang dari semua kalangan, baik personal, usaha kecil hingga partai besar akan kami layani dengan mutu tetap terjamin. Jika, Anda ingin menggunakan layanan jasa kami, Anda bisa langsung menghubungi kami di sini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.