Solusi Jasa Translate Domisili Jogja yang Aman, Cepat dan Terpercaya!

Solusi Jasa Translate Domisili Jogja yang Aman, Cepat dan Terpercaya!

Kehadiran jasa translate yang berdomisili di kota Jogja sangatlah membantu segala permasalahan di bidang penerjemahan. Itulah mengapa saat ini banyak kita temukan jasa traslate dengan domisili di Jogja. Namun untuk menemukan jasa translate domisili Jogja yang terpercaya, Kamu harus jeli dalam memilih mana yang terbaik diantara yang lainnya. Salah satu penyedia jasa translate domisili Jogja yang terpercaya adalah Mediamaz Translation Service. Mediamaz telah berpengalaman lebih dari 20 tahun sebagai penyedia jasa translate yang cepat, mudah, dan terpecaya sehingga Kamu tidak perlu meragukan kualitas jasa yang ada. Selain jasa translate, Mediamaz juga menyediakan beberapa jasa lainnya, seperti jasa interpreter, proofreading, artikel, subtitle, dubbing, transkip, dan lainnya. Selain itu, apabila Kamu menggunakan Mediamaz sebagai jasa translate yang berdomisili di Jogja, banyak keuntungan yang bisa Kamu dapatkan, simak penjelasannya di bawah.

jasa translate jogja

Source: Qontent

Baca juga: Berikut 6 Tips Sebelum Memilih Jasa Penerjemah Bahasa Mandarin Terpercaya!

universitas yale

Keuntungan Menggunakan Jasa Translate Domisili Jogja yang Ada di Mediamaz

Seperti yang kita ketahui, terdapat perbedaan yang signifikan pada penerjemah biasa dengan penerjemah tersumpah. Di Mediamaz sendiri, kami telah memiliki beberapa keunggulan apik, yang menjadi pembeda dengan jasa penerjemah lainnya.

1. Penerjemah tersumpah yang ada telah bersertifikat

Seorang penerjemah tersumpah tentunya memiliki sertifikat yang membuktikan bahwa ia adalah penerjemah tersumpah. Karena kepemilikan sertifikat inilah yang akan menjadikan dokumen yang penerjemah tersumpah terjemahkan menjadi legal dan hukum yang berlaku sama persis dengan dokumen aslinya.

2. Hasil terjemahan yang akurat

Semua orang pasti menginginkan hasil terjemahan dokumen yang akurat dengan mutu dan kualitas yang baik, bukan? Hal ini akan kamu dapatkan jika kamu memercayakan dokumenmu kepada penerjemah dokumen tersumpah yang ada di Mediamaz. Mengapa demikian? Karena sebelum diberikan izin untuk membuka layanan, seorang penerjemah dokumen tersumpah sudah melewati serangkaian tes klasifikasi penerjemah dari lembaga sertifikasi profesi atau lembaga bahasa resmi seperti Himpunan Penerjemah Indonesia (HPI). Para penerjemah yang ada di Mediamaz tentu telah melewati segala rangkaian klasifikasi tersebut, sehingga kamu tidak perlu meragukan kualitasnya.

3. Privasi dokumen terjaga

Dokumen-dokumen yang diterjemahkan oleh seorang penerjemah dokumen tersumpah umumnya adalah dokumen legal yang berisi informasi-informasi penting yang bersifat pribadi (baik secara individu ataupun perusahaan). Jadi, sudah sewajarnya jika kamu sebagai klien kadang merasa cemas kalau datamu atau data perusahaan akan bocor dan jatuh ke tangan pihak yang tidak bertanggung jawab, bukan? Tentunya sangat berbahaya. Tapi, tenang saja! Dengan mempercayakan dokumenmu kepada penerjemah dokumen tersumpah, datamu akan terjamin kerahasiaannya. Karena sesuai namanya, penerjemah dokumen tersumpah telah bersumpahuntuk bertanggung jawab atas keamanan data atau informasi klien dari dokumen yang diterjemahkannya.

4. Dapat melakukan revisi

Ketika kamu menggunakan jasa penerjemah yang ada di Mediamaz, biasanya kamu akan terlebih dahulu menerima draft dari hari terjemahan yang telah rampung. Dari situ, sebelum dikirimkan versi fix-nya baik dalam bentuk soft copy maupun hard copy, kamu dapat memeriksa terlebih dahulu apakah ada koreksi atau ketidakpuasan dalam hasil terjemahan tersebut. Jika ada, penerjemah dokumen tersumpah akan merevisi atau memperbaikinya. Penerjemah dokumen tersumpah umumnya akan memberikan 2 (dua) kali layanan revisi secara gratisalias tidak berbayar.

5. Harga terjemahan relatif terjangkau

Kamu tidak perlu khawatir dompetmu akan menangis, jasa penerjemah yang ada di Mediamaz memiliki harga yang relatif terjangkau, tergantung tingkat kerumitan dokumen yang akan diterjemahkan. Untuk terjemahan bahasa Inggris misalnya, kamu hanya perlu merogoh kocek sekitar Rp50 ribu-Rp75 ribu per lembar. Kemudian untuk bahasa Mandarin berkisar Rp250 ribu-350 ribu per lembar. Untuk bahasa-bahasa asing tertentu, seperti Mandarin, Jepang, Jerman, Arab, Belanda, Prancis dan lainnya memang terbilang lebih mahal karena bahasa-bahasa tersebut terbilang jarang

Baca juga: Ingin Sukses Berkarir Menjadi Penerjemah? Yuk Ikutin Beberapa Cara Ini!

universitas yale

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.