Kenali Perbedaan Antara Penerjemah Tersumpah dan Biasa

Kenali Perbedaan Antara Penerjemah Tersumpah dan Biasa

Kenali Perbedaan Antara Penerjemah Tersumpah dan Biasa

Kebutuhan akan jasa penerjemah tak ada matinya, baik untuk dokumen pribadi maupun dokumen perusahaan. Wajar jika jumlah penerjemah baik tersumpah atau biasa semakin banyak, alhasil susah memilih mana yang lebih baik. Tapi dengan mengenali perbedaan antara penerjemah tersumpah dan biasa, Anda akan lebih mudah menentukan mau pakai jasa yang mana.

Ini Dia Perbedaan Penerjemah Tersumpah dan Biasa

Ada perbedaan signifikan yang dapat membuat Anda lebih mudah menentukan apa itu penerjemah tersumpah atau biasa. Pertama yaitu sertifikasi, penerjemah tersumpah memiliki sertifikasi legal yang hanya bisa didapatkan setelah mengikuti kualifikasi yang diselenggarakan Fakultas Ilmu Budaya Universitas Indonesia, sedangkan yang biasa tidak punya.

Kedua yaitu legalitas dokumen yang dihasilkan penerjemah, dokumen yang diperoleh dari penerjemah tersumpah diakui oleh pemerintah. Biasanya legalitas ini dibutuhkan untuk dokumen yang akan digunakan pada lembaga pemerintahan dan luar negeri, seperti Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia, serta pengurusan visa dan dokumen di kedutaan negara lain.

Perbedaan terjemahan tersumpah dan tidak selanjutnya adalah jenis dokumen yang bisa diterjemahkan, penerjemah tersumpah bisa melayani terjemahan dokumen mulai dari akte lahir, ijazah untuk kebutuhan pribadi, hingga perjanjian atau kontrak kerja untuk kebutuhan bisnis sebuah perusahaan atau instansi. Sedangkan penerjemah biasa jenis layanannya lebih terbatas pada dokumen biasa tanpa perlu legalitas.

Butuh Penerjemah Berkualitas? Mediamaz Saja!

Eksis sejak tahun 1997, Mediamaz menyediakan tenaga terbaik. Pastinya siap untuk memenuhi kebutuhan Anda tentang pembuatan dokumen bahasa lain, karena semua penerjemah sudah bersertifikat sehingga profesionalisme dan hasil kerjanya bisa dipertanggungjawabkan.

Mediamaz punya keunggulan lebih yaitu terdaftar di tiga instansi penting, yaitu Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia, Kementerian Luar Negeri, dan di berbagai kedutaan besar negara lain. Sehingga Anda tidak perlu melakukan legalisasi di tempat lain, sebab legalitas dokumen sudah terjamin dan siap dipakai. Hal ini sudah dibuktikan langsung oleh berbagai klien terbaik Mediamaz.

Memang tak akan salah jika Anda menjatuhkan pilihan pada penerjemah, yang tergabung pada Mediamaz. Untuk jadi bagian timnya saja harus mengikuti cara menjadi penerjemah tersumpah resmi yang diselenggarakan oleh pemerintah, jadi sudah terjamin kualitas kerjanya.

Saat ini sudah banyak klien yang mengaku puas, dengan layanan Mediamaz. Apalagi dalam penghematan waktu disediakan layanan berbasis internet, yaitu Cloud dan Web Multi Function agar memudahkan klien mencari dokumen.

Segera Hubungi Mediamaz Sekarang!

Tunggu apalagi hubungi segera Mediamaz sekarang, untuk Anda yang butuh jasa penerjemah tersumpah. Bisa langsung datang ke kantor utamanya yang terletak di Menara BCA Tower Lantai 50/F, Jalan M.H. Thamrin kawasan Menteng Jakarta Raya. Jika Anda berada di Tangerang dan sekitarnya bisa datang ke Gedung Harkot Lantai 1A Nomor 5, Jalan Raya Merdeka Nomor. 53 Karawaci.

Masih sibuk di kantor atau rumah? Anda bisa menghubungi Mediamaz melalui telepon ke nomor (021) 55787154, atau telepon seluler +62821-2333-5003 dan +62878-8457-4653. Tapi jika Anda ingin informasi tercetak bisa mengirimkan email langsung ke alamat email: info@mediamaz.co.id. Petugas kami akan segera melayani Anda sesuai permintaan.

Pelayanan Mediamaz dijamin memuaskan dan membuat Anda nyaman bekerja sama, karena mengutamakan kepuasan klien dan dokumen yang memiliki legalitas terbaik. Jadi sangat tepat jika Anda menggunakan jasanya.

Sekarang Anda sudah tak perlu bingung lagi, tentang perbedaan antara penerjemah tersumpah dan biasa. karena sudah ada Mediamaz yang menyediakan penerjemah dengan kualitas terbaik dan mampu mengerjakan berbagai dokumen yang Anda butuhkan, tinggal hubungi dan biarkan tim bekerja menerjemahkan dokumen Anda.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.