Galat basis data WordPress: [Table 'medg6566_wp818.wp8e_trustindex_google_reviews' doesn't exist]
SHOW COLUMNS FROM `wp8e_trustindex_google_reviews` LIKE "highlight"

Galat basis data WordPress: [Table 'medg6566_wp818.wp8e_trustindex_google_reviews' doesn't exist]
ALTER TABLE `wp8e_trustindex_google_reviews` ADD highlight VARCHAR(11) NULL AFTER rating

Kuliah Gratis di Luar Negeri, Intip Cara Mendapatkannya!

Kuliah Gratis di Luar Negeri, Intip Cara Mendapatkannya!

Kuliah Gratis di Luar Negeri, Intip Cara Mendapatkannya!

Kuliah Gratis di Luar Negeri, Intip Cara Mendapatkannya!

Ingin mendapatkan gratis kuliah di Luar Negeri? Bisa nggak ya? Bisa dong, sobat Meddy! Hal itu bisa kamu capai dengan berusaha dan konsisten dalam mencoba banyak peluang.

 

Kuliah Gratis di Jerman

Siapa yang tidak mau melanjutkan studi di luar negeri? Apalagi di Jerman. Kamu bisa mendapatkan kuliah di Jerman dengan gratis. Walaupun harus keluar biaya, hanya sedikit yang dibebankan oleh Universitas, yakni 170-280 dollar AS atau setara dengan Rp 2.400.000 sampai Rp 3.900.000 untuk menutup biaya administrasi.

Hal ini berlaku tidak hanya untuk mahasiswa Jerman namun juga mahasiswa internasional. Mungkin sobat Meddy berpikir mengapa studi di Jerman bisa murah? Hal itu dikombinasikan dengan perekonomian kuat dan sistem pendidikan berkualitas tinggi membuat prospek studi di Jerman sangat menarik calon mahasiswa dan orangtua di seluruh dunia.

Terdapat dua tujuan utama untuk belajar di Jerman, yaitu di Munich dan Berlin yang masuk ke dalam 30 kota paling terjangkau untuk belajar di QS Best Student Cities 2019.

 

Ajukan Beasiswa

Selain mengandalkan kuliah gratis atau dengan biaya yang sedikit, sobat Meddy juga bisa mengajukan beasiswa ke berbagai Universitas di seluruh Negara. Ada 5 jenis beasiswa yang bisa dipilih untuk diajukan, mulai dari beasiswa pemerintah, pihak swasta, dari negeri maju/donor internasional, organisasi, komunitas, yayasan, hingga dari perguruan tinggi.

Banyak sekali kan sobat Meddy! Pertimbangan beasiswa ini juga nggak sekadar dari nominalnya loh. Ada berbagai aspek lainnya yang nggak kalah penting, misalnya kriteria, lokasi, periode, sampai syarat dan ketentuan.

 

Hubungi tim marketing kami di sini.

 

Lengkapi Persyaratan

Setelah kamu sudah tahu akan ajukan beasiswa ke universitas luar negeri tujuan kamu, cari tahu persyaratan dan mulai lengkapi apa saja yang dibutuhkan. Ada beberapa beasiswa yang mengharuskan nilai standar dan juga dokumen – dokumen pendukung agar proses pendaftaran berjalan dengan lancar.

Jangan lupakan motivation letter dan CV ya, Sobat Meddy. Kamu harus bisa susun dua hal itu dengan kreatif dan baik. Kreativitas ditentukan juga agar bisa lolos tes. Kamu harus meyakinkan pihak penyelenggara – kemampuan dan kualifikasi yang kamu miliki menjadikanmu kandidat terbaik yang layak untuk mendapatkan beasiswa tersebut.

 

Kuasai Bahasa Internasional

Mau studi di luar negeri jangan sampai kamu nggak bisa kuasai bahasa internasional apapun. Setidaknya kemampuan bahasa Inggris harus bisa kamu kuasai loh. Tidak hanya untuk berkomunikasi tapi juga untuk pembelajaran kamu. Banyak universitas internasional mewajibkan kamu untuk melampirkan sertifikat kemampuan berbahasa Inggris. ELTS (International English Language Testing System), TOEFL (Test of English as Foreign Language), ataupun PTE (Pearson Language Tests). Tentunya, dengan minimal skor yang telah mereka jadikan standar persyaratan.

 

Layanan Mediamaz Translation Service

Gimana nih sahabat Meddy, pasti mau dong kuliah gratis di luar negeri? Yuk, mulai dari sekarang terapkan tips dari Meddy ya! Persiapkan segala dokumen dari sekarang, perihal terjemahan kamu bisa konsultasikan kebutuhan kamu dengan tim marketing kami.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.