Cara Mudah Legalisasi Dokumen di Kemenkumham 2021

Cara Mudah Legalisasi Dokumen di Kemenkumham 2021

Cara Mudah Legalisasi Dokumen di Kemenkumham 2021

Legalisasi merupakan suatu proses pengesahan tanda tangan dari otoritas berwenang. Mediamaz Translation Service merupakan salah satu perusahaan yang melayani legalisasi dokumen di berbagai Kementerian, instansi, hingga ke kedutaan asing yang ada di Indonesia. Sebelumnya dokumen tersebut sudah melalui proses penerjemah tersumpah jika akan dibawa ke luar negeri. Selanjutnya dokumen harus di legalisasi di Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) agar mendapatkan keabsahan serta kebenaran dari dokumen yang telah diterjemahkan sebelumnya. Untuk mengurus hal tersebut memang cukup rumit, karena Anda harus datang ke Kemenkumham, menunggu, dan melampirkan berbagai surat terlebih dahulu. Maka dari itu, direkomendasikan untuk menggunakan jasa legalisir.

Mengapa Harus Menggunakan Jasa Legalisasi?

Seperti yang telah dikatakan sebelumnya, untuk mendapatkan legalitas dari Kemenkumham membutuhkan usaha. Terlebih apabila dalam prosesnya harus berlama-lama mengantre tapi ternyata harus kembali di keesokan harinya karena ada persyaratan yang kurang.

Tentunya akan sangat merugikan waktu dan tenaga. Maka dari itu, dalam hal ini sangat dianjurkan apabila Anda menggunakan jasa legalisasi pada dokumen. Selain tidak ribet, dengan menggunakan jasa yang profesional akan lebih mudah dan cepat prosesnya. 

Layanan Legalisasi – Mediamaz Translation Service

Jasa legalisasi adalah layanan yang selalu siap untuk mengirim dan mengurus dokumen penting untuk mendapatkan legalitas. Beberapa dokumen akan diminta oleh kedutaan asing di mana klien berniat untuk tinggal, bekerja dan menjadi siswa di negara tujuan. Dalam mengurus hal ini akan ditemukan banyak ketidaknyamanan sehingga kebanyakan orang akan menandatangani surat kuasa yang menunjuk layanan legalisasi dari  Kemenkumham.

Proses ini biasanya membutuhkan waktu yang cukup lama. Tidak jarang prosesnya berujung gagal dan harus mengulangnya dari awal. Mediamaz Translation Service merupakan perusahaan yang sudah memiliki sertifikasi resmi dan terdaftar di berbagai instansi pemerintah. Dengan mempercayakan perusahaan Mediamaz Translation Service, maka kamu dapat memanfaatkan jasa legalisasi yang ada. Perusahaan dapat menjamin apabila kamu menggunakan jasa legalisasi ini, maka dokumen yang hendak dilegalisasi akan selesai dengan cepat dan aman.

Keuntungan Menggunakan Jasa Kami

Mediamaz Translation Service berpengalaman untuk legalisasi berbagai dokumen, baik dalam bentuk perusahaan atau perorangan. Perusahaan ini memiliki hubungan kerja sama dan komunikasi yang profesional guna memberikan kesan yang menarik dan baik kepada pelanggan. Selain legalisasi, kami juga menyediakan layanan penerjemah tersumpah, interpreter, dan penulisan konten. 

Adapun dokumen yang dapat kami legalisasi beragam, mulai dari Akta, Ijazah, Transkrip, Paspor, dan masih banyak lagi. Mengenai persyaratan yang dibutuhkan, kami akan memberikan informasi dengan detail, kita juga akan update prosesnya setiap hari serta appointment yang  akan kita atasi. Mengenai biaya, sudah pasti kami tawarkan harga yang terbaik dan spesial untuk kamu yang ada di pusat ibu kota atau luar wilayah pusat ibu kota. Perusahaan kami dapat menyesuaikan tenggat waktu yang kamu miliki dan juga kamu dapat memilih paketan legalisasi yang sudah kami sediakan. 

Cara Pemesanan

Jika Anda masih bingung untuk pemesanan jasa kami, berikut kami berikan prosedur pemesanannya:

  1. Kunjungi laman website dan hubungi tim marketing kami
  2. Kirimkan dokumen yang akan diterjemahkan atau dilegalisasi 
  3. Konfirmasi pembayaran atau biaya penerjemah dan dapatkan Invoice 
  4. Tunggu masa proses pengerjaan
  5. Customer Support akan Follow-Up kamu apabila telah selesai
  6. Dokumen siap dikirimkan

Dapatkan berbagai keuntungan seperti gratis biaya konsultasi dan ongkos kirim dokumen serta berbagai diskon menarik. Informasi pemesanan jasa legalisasi lebih lanjut kunjungi laman atau hubungi di sini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.