Letak Kantor Kedutaan Georgia di Jakarta

Letak Kantor Kedutaan Georgia di Jakarta

Letak Kantor Kedutaan Georgia di Jakarta

Negara Georgia merupakan salah satu negara yang berada di kawasan Eropa Timur. Negara ini pernah menjadi bagian dari Uni Soviet maka tidak heran jika di bagian utara Georgia memiliki batasan negara berupa Rusia, Armenia dan Turki pada bagian selatan, Laut Hitam di bagian barat dan Azerbaijan pada bagian tenggara. Georgia merupakan salah satu negara yang memiliki kebudayaan khas karena banyak dipengaruhi berbagai negara seperti Uni Soviet di Utara dan juga pengaruh dari Turki dan Armenia di bagian selatan. Bagi negara Georgia yang berada di sebelah timur sudah tentu mendapatkan pengaruh kebudayaan dari negara Azerbaijan sedangkan di Georgia bagian barat yang berbatasan dengan Laut Hitam mempunyai iklim hangat dengan suasana khas Mediterania dari Laut Hitam. Tak heran banyak wisatawan yang ingin mengunjungi negara ini. Sebelum itu, simak informasi terkait profil, bahasa hingga letak Kantor Kedutaan Georgia di Jakarta.

 

Profil Negara

Georgia adalah salah satu negara yang dulunya menjadi bagian dari Uni Soviet. Sebuah negara yang berbatasan dengan Rusia, Turki, Armenia, Azerbaijan, dan Laut Hitam. Luas wilayah negara Georgia adalah 69.700 km². Total populasi mencapai 3,75 juta jiwa (tidak termasuk Abkhazia dan Ossetia Selatan, wilayah yang diokupasi oleh Rusia). Luas wilayah negara Georgia adalah 69.700 km².

Administratif Georgia terbagi menjadi 9 region, 1 kota, dan 2 republik otonom. Yang pada gilirannya dibagi lagi menjadi 67 distrik dan 12 kota mandiri. Georgia memiliki dua republik otonom, yang salah satunya telah menyatakan kemerdekaan.

Sistem politik Georgia berlangsung dalam demokrasi perwakilan semi-presidensial multi-partai. Negara ini melakukan transisi ke demokrasi setelah runtuhnya Uni Soviet pada tahun 1990. Presiden Georgia adalah kepala negara dan Perdana Menteri Georgia adalah kepala pemerintahan. Presiden dan pemerintah yang berkuasa memegang kekuasaan eksekutif dan kekuasaan legislatif berada di tangan pemerintah dan Parlemen Georgia.

 

Bahasa Negara Georgia

Bahasa Georgia sangat berbeda dari bahasa lainnya, bahasa ini memiliki dasar yang berasal dari sebuah grup linguistik kuno. Bagi wisatawan akan sangat terdengar asing jika sedang mengunjungi negara Georgia ini. Sebagian besar konsonan bahasa mereka banyak menggunakan suara yang berasal dari tenggorokan jadi terdengar unik. Selain itu, huruf Georgia terdiri atas 33 huruf atau mirip dengan bahasa aramaic saat zaman Nabi Isa.

 

Letak Kantor Kedutaan Georgia di Jakarta

Letak Kantor Kedutaan Georgia yang berada di Jakarta yang  bisa Anda kunjungi berada di  Jl. Denpasar Barat Blok C6, No 19A, Kuningan Timur, Setia Budi, Jakarta Selatan 12950.

Sebelum mendatangi Kantor Kedutaan Georgia yang ada di Indonesia, ada baiknya Anda mengecek terlebih dahulu jam kantor serta persyaratan dokumen yang diperlukan. Pada umumnya, sebelum mengunjungi kantor Kedutaan Georgia,  Anda perlu menerjemahkan dokumen persyaratan yang diminta ke dalam bahasa Asing pada penerjemah tersumpah.

 

Layanan Mega Translation Service

Bagi Anda yang memerlukan jasa penerjemah tersumpah, kami akan merekomendasikan jasa penerjemah tersumpah dari Mega Translation Service untuk Anda gunakan. Mega Translation Service merupakan perusahaan jasa penerjemah terbaik yang ada di Jakarta serta telah profesional. Selain itu, Mega Translation juga memiliki jasa interpreter dan legalisasi yang bisa Anda gunakan untuk membantu Anda melegalisasi dokumen tertentu di lembaga pemerintah, salah satunya Kementerian dan Kantor Kedutaan Georgia.

Jika Anda tertarik, silahkan hubungi tim marketing kami di sini. Lakukan konsultasi secara gratis terlebih dahulu. Kami akan membantu Anda mendapatkan layanan terbaik.

 

Cara Menggunakan Jasa Mega Translation Service

Saat ingin memesan jasa penerjemah Mega Translation Service ada 2 caera pemesanan yang harus Anda ketahui, yaitu secara online maupun offline. Ikuti cara pemesanan berikut untuk mempermudahkan Anda saat ingin menggunakan jasa ini.

1. Anda dapat menghubungi Mega Translation Service  melalui WhatsApp, Email ataupun Live chat yang terdapat pada situs resmi Mega Translation Service.

2. Lalu kirim dokumen yang ingin Anda terjemahkan. Dokumen bisa Anda kirim via Email, WhatsApp, ekspedisi ataupun datang ke kantor Mega Translation Service  yang ada di sekitar Anda. Tim penerjemah akan langsung mengerjakan pemesanan setelah syarat DP 50% dilakukan.

4.  Saat proses pengerjaan selesai, Anda dapat merevisi dokumen terjemahan sebelum Anda melakukan penyelesaian pembayaran dan dokumen akan dikirim kepada Anda melalui ekspedisi.

 

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *