Kantor Kedutaan Besar Afghanistan di Indonesia

Kantor Kedutaan Besar Afghanistan di Indonesia

Kantor Kedutaan Besar Afghanistan di Indonesia

Afghanistan merupakan salah satu negara yang terletak di bagian selatan benua Asia. Negara yang secara astronomisnya berada di antara 29° N -39° Lu dan  60° – 75° BT ini berbatasan dengan Pakistan di sebelah selatan dan timur sedangkan di sebelah utaranya berbatasan dengan Turkmenistan, Uzbekistan, Tajikistan. Afghanistan juga berbatasan dengan China (Tiongkok) di sebelah timur lautnya.Simak artikel ini untuk mendapatkan informasi lokasi lengkap dari kantor kedutaan negara Afghanistan di Indonesia.

 

Sejarah Negara

Dalam sejarahnya, Afghanistan modern didirikan oleh Ahmad Shah DURRANI yang berhasil menyatukan suku Pashtun pada tahun 1747. Negara ini kemudian dijadikan negara penyangga antara Kerajaan Inggris dan Kekaisaran Rusia. Afghanistan berhasil memperoleh kemerdekaannya dari pengendalian Kerajaan Inggris pada 19 Agustus 1919 melalui perang ketiga Afghanistan (Perang I 1839-1842, Perang II 1878-1880 dan Perang III 1919). Tanggal tersebut kemudian diperingati sebagai Hari Kemerdekaan Afghanistan.

Sistem pemerintahan yang baru terbentuk setelah aksi militer dari Amerika Serikat dan PBB yang menggulingkan pemerintahan Taliban pada tahun 2001. Pada tahun 2004, Presiden pertama Afghanistan yang dipilih secara demokratis adalah Hamid KARZAI. Saat ini, Afghanistan mengadopsi sistem pemerintahan Republik Presidensial Islam yaitu sistem pemerintahan yang Kepala Negara dan Kepala Pemerintahannya adalah Presiden. Presiden Afghanistan dipilih langsung oleh rakyatnya dengan masa jabatan 5 tahun (dapat dipilih kembali sebanyak 2 periode).

Meskipun telah berangsur pulih dari konflik yang berkepanjangan dan menikmati pertumbuhan ekonomi yang kuat pada dekade terakhirnya ini karena adanya bantuan dunia internasional, Afghanistan masih termasuk negara yang miskin dan sangat tergantung pada sektor pertanian dan peternakan. 

 

Lokasi Kantor Kedutaan Afghanistan 

Selain sejarah mengenai negara Afghanistan, kami akan memberikan informasi mengenai lokasi kantor Afghanistan di Indonesia. Kantor Kedutaan Besar Afghanistan biasanya digunakan untuk keperluan dokumen, seperti legalisasi. Berikut informasi lokasi:

Jl. Dr. Kusuma Atmaja No.15, RT.9/RW.4, 

Menteng, Kec. Menteng, 

Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10310

 

Mediamaz Translation Service

Nah sobat Meddy, itu dia informasi mengenai negara Afghanistan beserta lokasi dari kedutaan yang ada di Indonesia. Jika kalian ingin mengunjungi negara tersebut untuk keperluan tertentu, perlu diperhatikan bahwa kalian harus menerjemahkan dokumen seperti Akta, Ijazah, Transkrip, dan lainnya ke bahasa negara tersebut sebagai persyaratan.

Namun jangan khawatir, karena kami Mediamaz Translation Service menyediakan layanan jasa penerjemah tersumpah terbaik di bidangnya. Tidak hanya itu, kami juga menyediakan layanan legalisasi dokumen yang mana berkaitan langsung dengan otoritas pemerintahan terkait seperti Kemenlu, Kemenkumham, dan Kedutaan. Dengan demikian, keperluan bisnis atau lainnya akan berjalan dengan lancar tanpa hambatan. Untuk informasi lebih lanjut, hubungi di sini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.