Lokasi Kedutaan Besar Spanyol di Indonesia

Lokasi Kedutaan Besar Spanyol di Indonesia

Lokasi Kedutaan Besar Spanyol di Indonesia

Spanyol merupakan salah satu negara maju di Eropa. Pendapatan Domestik Bruto yang tinggi menjadikan Spanyol sebagai negara dengan Ekonomi terbesar ke-15 di dunia. Negara dengan Ibu Kota Madrid ini, dikenal memiliki destinasi wisata sejarah yang sangat beragam dan menarik untuk dipelajari. Beberapa hal unggul lainnya juga membuat negara ini semakin cepat berkembang dari waktu-waktu. Maka dari itu, banyak wisatawan dari negara lain yang berniat untuk berkunjung ke negara Spanyol untuk sekedar berlibur ataupun bekerja di sana. Berikut informasi lokasi Kedutaan Besar Spanyol di Indonesia.

 

Tentang Negara

Spanyol adalah sebuah negara yang terletak di semenanjung Iberia Benua Eropa, tepatnya di Eropa bagian barat daya. Negara yang memiliki nama lengkap Kerajaan Spanyol (Kingdom of Spain) ini hanya berbatasan darat dengan dua negara yaitu berbatasan dengan Portugal di sebelah barat dan berbatasan dengan Perancis di sebelah Timur Laut.

Komoditas ekspor utama Spanyol adalah produk-produk otomotif, farmasi, mesin dan produk-produk konsumen. Selain itu, negara ini juga memiliki kualitas pendidikan yang mumpuni. Perlu diketahui bahwa beberapa kampus besar ternama di dunia berada di Spanyol, seperti Barcelona University, Complutense Madrid University, dan masih banyak lagi. Ingin beasiswa di Spanyol? Siapkan persyaratan dokumen bersama kami.

 

Lokasi Kantor Kedutaan Spanyol

Berikut adalah lokasi Kedutaan Besar Spanyol di Indonesia:

Jl. H. Agus Salim No. 61, RT.8/RW.4, Gondangdia,

Kec. Menteng, Kota Jakarta Pusat.

 

Hubungi tim marketing kami

Mediamaz Translation Service

Butuh jasa penerjemah tersumpah dan legalisasi yang murah dan cepat untuk Kedutaan Besar Spanyol? Mediamaz Translation Service solusinya. Bergerak dengan pengalaman dalam bidang penerjemahan, Mediamaz Translation telah berhasil memuaskan banyak klien baik dari skala nasional hingga internasional.

Keunggulan dari layanan jasa yang ditawarkan ini tidak hanya terletak pada segi kualitas, namun juga penawaran harga yang murah dan pengerjaan yang cepat. Selain itu, kamu juga bisa mendapatkan berbagai promo menarik mulai dari potongan harga, gratis biaya pengiriman, hingga sesi konsultasi.

 

Cara Pemesanan

Berikut cara pemesanannya layanan legalisasi Kedutaan Besar Spanyol:

  1. Kunjungi laman website dan hubungi tim marketing kami
  2. Kirimkan dokumen yang akan diterjemahkan beserta keterangan jika ada 
  3. Konfirmasi pembayaran atau biaya penerjemah dan dapatkan Invoice 
  4. Tunggu masa proses pengerjaan
  5. Customer Support akan Follow-Up kamu apabila telah selesai
  6. Dokumen siap dikirimkan

Jadi tunggu apalagi, untuk informasi selengkapnya kamu dapat langsung menghubungi kami melalui kontak atau alamat web yang tersedia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.