Lokasi Kantor Kedutaan Besar Uni Emirat Arab di Indonesia

Lokasi Kantor Kedutaan Besar Uni Emirat Arab di Indonesia

Lokasi Kantor Kedutaan Besar Uni Emirat Arab di Indonesia

Uni Emirat Arab atau yang disingkat UEA adalah sebuah negara federasi yang terdiri dari 7 negara bagian (Abu Dhabi, Ajman, Dubai, Fujairah, Ras Al-Khaimah, Sharjah dan Umm Al-Qaiwain). UEA terletak di barat daya Asia dan berada di antara Teluk Oman dan Teluk Persia. Negara ini dikenal sebagai wilayah yang memiliki daratan kering dan padang pasir yang sangat luas di sebelah timur. Berikut, informasi lengkap perihal lokasi Kantor Kedutaan Besar UEA di Indonesia.

Kependudukan UEA

Demografi di UEA sangat beragam. Tahun 2010, penduduk UEA diperkirakan mencapai 8,264,07, tetapi hanya 13% saja yang benar-benar berkebangsaan UEA. Sedangkan mayoritasnya merupakan penduduk ekspatriat atau pendatang dari negara lain. Tingkat migrasi UEA ada di angka 21.71, merupakan salah satu yang tertinggi di dunia.

Di Bawah hukum pemerintahan pusat UEA no. 17, seorang ekspatriat dapat mengajukan diri untuk menjadi warga negara UEA setelah tinggal menetap selama 20 tahun, dengan catatan tidak pernah terlibat dalam tindak kriminal dan harus fasih dalam bahasa Arab. Bagaimanapun juga, untuk menjadi warganegara di sana tidak didapatkan dengan mudah, sehingga banyak orang yang tinggal di UEA tanpa punya status warga negara.

Budaya UEA

Uni Emirat Arab mempunyai hubungan yang cukup kuat dengan masyarakat lain di seluruh dunia. Pemerintah berdedikasi untuk mempertahankan unsur-unsur tradisional dalam kesenian dan kebudayaan termasuk melalui Yayasan Kebudayaan Abu Dhabi. Perubahan dalam kehidupan sosial juga mengalami perubahan dan olahraga-olahraga baru mulai terkenal di samping balap unta.

Bahasa Arab adalah bahasa nasional Uni Emirat Arab. Dialek Teluk bahasa Arab dituturkan secara asli oleh orang-orang Emirat. Karena daerah itu diduduki oleh Inggris hingga 1971, bahasa Inggris adalah bahasa utama di UEA. Dengan demikian, pengetahuan tentang bahasa adalah persyaratan ketika melamar untuk sebagian besar pekerjaan lokal. Bahasa dunia lainnya diwakili oleh populasi ekspatriat yang diambil dari campuran berbagai kebangsaan.

 

Lokasi Kedutaan Besar Uni Emirat Arab di Indonesia

Kav.16-17 Blok, Jl. Prof. DR. Satrio, RT.7/RW.2, Kuningan, Kuningan Timur., Kecamatan Setiabudi, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12940

Berniat untuk menetap di UEA? lengkapi segala persyaratan seperti dokumen yang telah diterjemahkan dan  di legalisir. Untuk mencari penyedia jasa tersebut Anda tidak perlu repot, karena ada Mediamaz Translation Service. Penyedia jasa penerjemah tersumpah dan legalisasi yang terpercaya, legal, dan profesional untuk ke Kantor Kedutaan Besar UEA. Informasi lebih lanjut, hubungi di sini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.