Lokasi Kantor Kedutaan Negara Jerman di Indonesia

Lokasi Kantor Kedutaan Negara Jerman di Indonesia

Jerman, merupakan salah satu negara yang terletak di benua eropa dengan tingkat ekonomi terkuat dan terbesar di dunia. Sebagai negara maju, Jerman tidak hanya mengembangkan kualitas pada sektor industri, namun juga pada sektor pendidikan. Pendidikan di negara ini sudah tidak perlu diragukan lagi kualitasnya. Bagaimana tidak, hampir seluruh perguruan tinggi di Jerman merupakan perguruan tinggi berkualitas dan masuk urutan kampus terbaik tingkat dunia. Maka dari itu, banyak pelajar dari berbagai dunia berminat untuk kuliah atau tinggal di Jerman. Namun sebelum itu, perlu diketahui bahwa kamu harus menyiapkan beberapa persyaratan dokumen yang telah di terjemahkan dan di legalisasi secara resmi. Sebelum membahas lokasi dari kedutaan Jerman di Indonesia, yuk simak informasi berikut ini.

 

Tentang Negara Jerman

Negara yang memiliki nama lengkap Republik Federal Jerman ini merupakan negara dengan ekonomi terkuat dan terbesar di benua Eropa. Tenaga Kerja Jerman berkemampuan tinggi dan memiliki tingkat inovasi yang tinggi. Pendapatan Domestik Bruto atau PDB berdasarkan Paritas Daya Beli Jerman pada tahun 2017 adalah sebesar US$4,199 triliun dengan pertumbuhan ekonomi sekitar 2,5%, nilai PDB yang tinggi tersebut menjadikan Jerman sebagai Negara dengan Ekonomi Terbesar ke-5 di dunia. Sedangkan Pendapatan Perkapita rakyat Jerman adalah US$ 50.800,-.  Jerman merupakan negara Industri yang berteknologi tinggi dalam memproduksi baja, besi, batu bara, bahan makanan dan minuman, bahan kimia, produk otomotif, elektronik, perkapalan, tekstil, mesin dan alat-alat industri. Komoditas Ekspor utama Jerman diantaranya adalah produk Otomotif, mesin, bahan kimia, produk listrik, produk komputer dan elektronik, produk transportasi, baja, tekstil, bahan-bahan makanan, karet dan plastik.

 

Pendidikan di Jerman

Di Jerman ada ratusan universitas, dan semuanya terakreditasi baik. Semua universitas di Jerman sangat bermutu, dan berkualitas secara merata. Banyak sekali universitas Jerman yang masuk kedalam 100 besar universitas terbaik di dunia.

Di Jerman aspek praktikal juga sangat diperhatikan, jadi bukan hanya teori saja. Pemerintah Jerman sangat mendukung sektor pendidikan, sehingga rata-rata universitas di Jerman memiliki fasilitas laboratorium praktek yang canggih dan berbagai fasilitas modern lainnya untuk mendukung para mahasiswa melakukan berbagai proyek penelitian.

Jika kamu ingin kuliah di bidang sains dan teknik, maka Jerman adalah pilihan yang tepat. Karena di bidang sains dan teknik, Jerman memang diakui terbaik di dunia.

Mediamaz Translation Service

Seperti yang telah dikatakan di awal artikel, bahwa sebelum kuliah atau tinggal di luar negeri kita harus menyiapkan persyaratan dokumen. Dokumen harus terlebih dahulu di terjemahkan menggunakan bahasa negara tujuan (Jerman), lalu di legalisasi melalui otoritas pemerintahan. Hal ini dilakukan sebagai salah satu syarat yang wajib dipenuhi, karena dokumen tersebutlah bukti bahwa kamu telah memiliki izin yang resmi dan legal.

Buat kamu yang sedang cari jasa penerjemah tersumpah atau legalisasi, tenang aja karena artikel ini akan merekomendasikan kamu layanan jasa terbaik dan terpercaya. Apa lagi kalau bukan Mediamaz Translation Service. Dapatkan berbagai layanan seperti penerjemah tersumpah, legalisasi, dan interpreter dengan penawaran menarik. Kunjungi disini.

Dengan mengikuti ketentuan dan syarat berlaku, kamu bisa dapatkan potongan harga, gratis biaya ongkos kirim, konsultasi, dan masih banyak lagi. Penuhi persyaratan dokumen dengan melakukan terjemahan dan legalisir secara resmi melalui otoritas pemerintah terkait seperti kedutaan luar negeri. Ingin cepat dan bebas hambatan? gunakan jasa legalisasi dari Mediamaz Translation Service. Dapatkan konsultasi secara gratis dan berbagai penawaran menarik lainnya hanya bersama kami. Informasi pemesanan kunjungi laman dan hubungi kami di sini.

 

Kedutaan Negara Jerman

Berikut adalah lokassi kantor kedutaan negara Jerman yang ada di Indonesia.

 

Jalan M.H. Thamrin No. 1, RT. 1 / RW. 5, Menteng,

Kec. Menteng, Kota Jakarta Pusat,

Daerah Khusus Ibukota Jakarta, 10310.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *