Mediamaz Translation Service | Perusahaan Penerjemah Indonesia #1

Silsilah Ratu Elizabeth II: Anak, Cucu, Hingga Cicit

Anda pasti mengenal Ratu Elizabeth II, Ratu dari Inggris yang memiliki masa jabatan terlama di Inggris. Ratu Elizabeth II ini telah memimpin kerajaan Inggris selama  70 Tahun, selama Ratu Elizabeth II memimpin Kerajaan ia berhasil  memerintah 15 perdana menteri di Inggris serta telah bekerja sama dengan 14 Presiden Amerika Serikat. Mari simak lebih dalam tentang silsilah Ratu Elizabeth II untuk menambah wawasan Anda.

Ratu Elizabeth II

sumber: istock

Tentang Kerajaan Inggris

Kerajaan Inggris merupakan kerajaan tertua yang ada di Eropa. Kerajaan Inggris adalah sebuah monarki konstitusional, yang artinya Raja dan Ratu atau penguasa berbagi kekuasaan dengan pemerintah yang terorganisir secara konstitusional. Raja dan Ratu yang berkuasa merupakan kepala negara. Kekuatan politik terletak di perdana menteri sebagai kepala pemerintahan, sekaligus para kabinet. Kerajaan Inggris telah berdiri sejak abad ke-9 hingga saat ini. Sebelum di kenal dengan Inggris Raya negara ini di kenal sebagai peradaban Anglo-Saxon yang menduduki wilayah pulau di barat laut Eropa. Pada abad ke-5, suku Jermanik yang berasal dari daratan Eropa bermigrasi ke pulau Inggris dan menjadi sebuah peradaban Anglo-Saxon.mPada era Anglo-Saxon ada tujuh kerajaan yang bersatu di bawah Wessex. Tujuh kerajaan tersebut ialah East Anglia, Mercia, Northumbria, Wessex, Essex, Kent, Sussex

Raja Inggris pertama adalah Athelstan yang bertahta sejak 925 sampai 939 Masehi. Kemudian, sejak rezim William the Conqueror, peralihan kepemimpinan di tetapkan dari Raja kepada anak laki-laki pertama.  Namun, hal ini di ubah pada tahun 1702 Masehi ketika Parlemen Inggris memberikan Act of Settlement, yang menyatakan bahwa di sebabkan wafatnya Raja William III, gelar penguasa akan di serahkan kepada Anne dan keturunannya. Hal ini memiliki arti bahwa perempuan juga bisa mewarisi tahta, selama tidak ada laki-laki yang dapat menduduki posisi itu.

Pada saat itu, hukum umum di Inggris menyatakan bahwa ahli waris laki-laki menjadi pewaris sebelum saudara perempuan mereka. Dengan kesepakatan kekuasaan Gereja Inggris pula, Act of Settlement pun menyatakan bahwa setiap ahli waris yang menikah dengan Katolik Roma, akan di hapus dari garis suksesi.

Aturan mengenai siapa pewaris takhta Kerajaan Inggris tidak di perbaharui kembali sampai tahun 2013, saat parlemen menyetujui Succession to the Crown Act. Hal itu, membuat peraturan ini kemudian menggeser garis suksesi ke sistem primogeniture absolut yang artinya kerajaan akan di teruskan ke pewaris sulung, tidak peduli apapun jenis kelamin mereka.

Silsilah Ratu Elizabeth II

Ratu Elizabeth II lahir pada tahun 1926, saat itu Putri Elizabeth menjadi  Ratu tepat setelah kematian ayahnya, yaitu Raja George VI,  pada tahun 1952. Pada tahun 1947 Ratu Elizabeth II menikah dengan Pangeran Philip, Duke of Edinburgh dan memiliki empat orang anak. Pangeran Philip merupakan mantan Pangeran Denmark dan Yunani, ia lahir pada tahun 1921 dan bertugas pada Angkatan Laut Kerajaan dalam Perang Dunia II.

Pangeran Philip dan Ratu Elizabeth II pertama kali bertemu di sebuah acara pernikahan, kemudian lima tahun kemudian keduanya bertemu kembali di Royal Naval College. Ratu Elizabeth II dan Pangeran Philip bertunangan secara diam-diam pada tahun 1946, setahun kemudian mereka mengumumkan pertunangan mereka secara resmi kepada publik pada tahun 1947. Kemudian pada 20 November 1947, Pangeran Philip dan Ratu Elizabeth melangsungkan pernikahan di Westminster Abbey, Gereja Kerajaan Inggris.

Pangeran philip merupakan permaisuri terlama di Inggris. Ia pensiun dari tugas kerajaan pada tahun 2017 setelah menyelesaikan lebih dari 22.000 tugas kerajaan. Pangeran Philip menutup usia pada 9 April 2021. Dari pernikahan Ratu Elizabeth II dengan Pangeran Philip mereka memiliki empat orang anak. Berikut adalah silsilah Ratu Elizabeth II:

Anak Ratu Elizabeth II dan Pangeran Philip

1. Pangeran Charles (Kini menjadi Raja Charles III)

2. Putri Anne

3. Pangeran Andrew

4. Pangeran Edward

Cucu Ratu Elizabeth II dan Pangeran Philip

1. Pangeran William dari Wales dan Pangeran Henry dari Wales (Anak dari Pangeran Charles dan Putri Diana)

2. Peter dan Zara Phillips (Anak dari Putri Anne dan Kapten Mark)

3. Putri Beatrice dari York dan Putri Eugenie dari York (Anak dari Pangeran Andrew dan Putri Sarah)

4. The Lady Louise Windsor dan Viscount Severn (Anak dari Pangeran Edward dan Putri Sophie)

Cicit Ratu Elizabeth II dan Pangeran Philip

1. Pangeran George, Putri Charlotte dan Pangeran Louis (Anak dari Pangeran William dan Kate Middleton)

2. Archie Mountbatten-Windsor, Lilibet Mountbatten-Windsor (Anak dari Pangeran Harry dan Meghan Markle)

3. Savannah Phillips dan Isla Philips (Anak dari Peter Phillips dan Autumn Phillips)

4. Mia Tindall, Lena Tindall, dan Lucas Tindall (Anak dari Zara Tindall dan Mike Tindall)

5. Sienna Mapelli Mozzi (Anak dari Putri Beatrice dan Edoardo Mapelli Mozzi)

6. August Brooksbank (Anak dari Putri Eugenie dan Jack Brookbank)

Jasa Penerjemah Mediamaz Translation Service

Jika Anda ingin berlibur ke Inggris namun Anda tidak tahu apa saja dokumen yang harus di terjemahkan secara legal? Tenang saja kami memiliki solusinya! Mediamaz Translation Service adalah perusahaan penyedia jasa penerjemah tersumpah, penerjemah profesional, interpreter bahasa & legalisasi dokumen yang berdiri sejak tahun 1998 di Indonesia. Dengan berbentuk badan hukum dibawah PT Mediamaz Solusindo Nusantara, saat ini Mediamaz Translation Service berkembang dengan pesat menjadi salah satu perusahaan penerjemah terbesar di Indonesia.

Mengapa Harus Kami?

Mediamaz Translation Service telah melayani berbagai jenis klien lebih dari 20 tahun. Dengan pengalaman dan konsistensi Kami dalam memberikan pelayanan terbaik kepada klien, sampai saat ini Kami dipercaya dan diakui sebagai penyedia jasa penerjemah tersumpah/non-tersumpah dan legalisasi terbaik di Indonesia.

4 langkah mudah order terjemahan di Mediamaz

1. Konsultasi

Anda dapat berkonsultasi segala kebutuhan Anda dengan tim ahli Kami Gratis

2. Penawaran

Kami akan memberikan penawaran terbaik untuk kebutuhan Anda

3. Pengerjaan

Tim Penerjemah Kami memproses penerjemahan dokumen Anda

4. Selesai

Pengecekan hasil akhir sebelum dikirimkan ke alamat Anda

Pesan Sekarang!

Mediamaz TS memiliki prinsip bahwa kepuasan pelanggan adalah tujuan utama kami, sehingga Mediamaz TS akan memberikan pelayanan terbaik bagi Anda. Untuk informasi lengkap hubungi  02155787254 atau cek website kami di sini.

Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *