Mengenal Universitas New York yang Memberikan Gelar Honoris Causa pada Taylor Swift!

Mengenal Universitas New York yang Memberikan Gelar Honoris Causa pada Taylor Swift!

Taylor Swift in New York Universiry

yoursay.suara.com

Pada 18 Mei 2022, Taylor Swift mendapatkan gelar kehormatan Honoris Causa sebagai Doctor of Fine Arts atau Doktor Seni Rupa di Universitas New York. Taylor Swift mendapatkan gelar tersebut karena prestasi-prestasinya dalam industri musik internasional. Universitas bergengsi tersebut memberikan gelar kehormatannya kepada Taylor Swift saat upacara kelulusan di Yankee Stadium, New York. Untuk kamu yang sedang mencari referensi kuliah di luar negeri, kamu boleh banget memasukkan kampus ini ke dalam daftar kampus idamanmu. Namun sebelum itu, kamu wajib kenalan dulu dengan kampus yang satu ini!

New York University

pinterest.com

Profil Universitas New York

Universitas New York atau New York University (NYU) merupakan salah satu kampus swasta bergengsi yang berlokasi di New York, Amerika Serikat. NYU berdiri pada tahun 1831. Kampus utamanya berlokasi di Greenwich Village, Manhattan. Kampus lainnya berada di Abu Dhabi dan Shanghai. Dilansir dari situs resminya, kampus ini menawarkan lebih dari 400 program studi yang bisa kamu jadikan pilihan. Kampus ini juga menyedikan program akselerasi dan beasiswa yang beragam dan menarik. Selain itu, berdasarkan Hotcourses.co.id, beberapa alumni dari kampus ini telah memberikan pengaruh besar dalam tingkat internasional. Sejumlah penghargaan yang telah mereka raih yaitu 38 peraih Nobel, 37 pemenang Academy Award, 26 pemenang Pulitzer Prize, dan 3 pemimpin negara bagian.

Jenjang Karier Alumni

Selain sejumlah prestasi dan penghargaan alumni yang mengharumkan Universitas New York, beberapa alumni lainnya juga memiliki jenjang karier yang baik. Kebanyakan lulusan NYU memiliki pekerjaan profesional di bidangnya setelah lulus kuliah. Masih dilansir dari Hotcourses.co.id, beberapa perusahaan yang menjadi lokasi bekerja para lulusan Universitas New York antara lain sebagai berikut:

Alumni New York University bekerja di Amazon

Amazon.com, Inc. merupakan sebuah perusahaan multinasional berbasis teknologi dari Amerika yang beroperasi pada bidang e-niaga, komputasi awan, streaming digital dan kecerdasan buatan. Perusahaan ini adalah salah satu dari lima besar perusahaan di industri teknologi informasi Amerika Serikat, bersamaan dengan Google, Apple, Meta dan Microsoft. Menjadi salah satu pegawai dari perusahaan multinasional terbesar pasti impian semua orang termasuk kamu. Hal inilah yang menjadikan Universitas New York merupakan kampus idaman banyak calon mahasiswa.

Lulusan Universitas New York bekerja di Google

Mendengar kata “Google”, pasti kamu sudah tidak asing lagi. Di era modern ini, jika kamu membutuhkan suatu informasi pasti Google adalah tempat pertama yang akan kamu kunjungi. Sama seperti Amazon, Google juga merupakan salah satu perusahaan teknologi informasi yang terbesar di dunia. Google adalah perusahaan multinasional Amerika Serikat yang berfokus pada bidang jasa dan produk Internet. Produk-produk tersebut meliputi teknologi pencarian, komputasi web, perangkat lunak, dan periklanan daring.

Ada yang bekerja di Instagram juga, lho!

Salah satu perusahaan terbesar berikutnya yang cocok untuk mengembangkan kariermu adalah Instagram. Hampir semua orang mengenal aplikasi yang satu ini, bahkan pengguna sosial media ini sudah mencapai kurang lebih 90 juta pengguna berdasarkan laporan Napoleon Cat pada Oktober 2021. Instagram adalah aplikasi sosial media yang memungkinkan penggunanya untuk mengambil foto maupun video, menerapkan filter digital, dan membagikannya ke berbagai layanan jejaring sosial, termasuk milik Instagram sendiri. Aplikasi yang satu ini juga selalu mengalami perkembangan fitur sesuai dengan trending yang sedang hangat-hangatnya. Sosial media ini dikembangkan oleh Facebook.

Menjadi pekerja di PBB (Perserikatan Bangsa-Bangsa)

Selain bekerja di bidang teknologi dan informasi, beberapa lulusan NYU juga bekerja di Perserikatan Bangsa-Bangsa. PBB atau dalam bahasa Inggrisnya, United Nations, merupakan sebuah organisasi internasional yang didirikan sebagai wadah kerja sama antar negara-negara internasional. Organisasi ini didirikan pada 24 Oktober 1945 di San Fransisco, California, Amerika Serikat. Markas besar PBB terletak di Manhattan, New York, Amerika Serikat. PBB juga merupakan organisasi yang bertujuan untuk menjaga perdamaian dunia, menjaga hubungan kerja sama antar negara, sampai membantu tercapainya kerja sama internasional. Bayangkan apabila kamu menjadi salah satu orang yang bekerja dalam organisasi PBB, sudah pasti membanggakan, bukan?

NYU

Studioantelope.com

Program Studi New York University

Untuk kamu yang berminat mengemban pendidikan di New York, tentunya universitas ini dapat kamu jadikan pilihan. NYU menyediakan berbagai program studi yang menarik dan memfasilitasinya dengan baik. Program studi yang disediakan sangat lengkap dan mencakup berbagai bidang. Beberapa program studi di NYU antara lain sebagai berikut:

  1. Accounting
  2. Business and Society Program
  3. Economics
  4. Entertainment, Media and Technology
  5. Finance
  6. Fintech
  7. Technology, Operations, and Statistics
  8. Management and Organizations
  9. Management Communication Program
  10. Marketing

Info lebih lengkap mengenai program studi Universitas New York dapat kamu akses di sini.

Program dan Penerimaan di New York University

Dilansir dari situs resminya, terdapat 8 program dalam penerimaan mahasiswa di Universitas New York. Kedelapan program tersebut antara lain sebagai berikut:

Undergraduate 

Undergraduate merupakan program sarjana S1 di New York University. Beberapa program studi yang dapat kamu daftarkan yaitu BS (Business School) dalam Bisnis, BS (Business School) dalam Bisnis dan Ekonomi Politik, atau BS (Business School) dalam Bisnis, Teknologi dan Kewirausahaan.

MBAs

MBAs atau Master of Business Administration merupakan program S2 di Universitas New York. Program pascasarjana S2 ini ditujukan untuk kamu yang tertarik untuk memelajari dan menggeluti bidang bisnis. Beberapa pilihan program yang dapat kamu jadikan opsi yaitu Full-time MBA, Tech MBA, Part-time MBA, Dual Degrees, dan Fashion & Luxury MBA.

Executive MBs

Sama seperti MBAs, Executive MBA atau EMBA juga merupakan program S2 di bidang bisnis. Perbedaannya adalah MBAs ditujukan untuk mahasiswa umum, sedangkan EMBA ditujukkan untuk pekerja atau para profesional yang telah memiliki pengalaman kerja dan ingin mempertajam keahlian dan ilmunya di bidang bisnis. Program EMBA membantu mahasiswanya untuk memperluas pengetahuan dan keahlian untuk mengembangkan karir mereka sampai pada posisi pimpinan eksekutif dan manajerial. Universitas New York menawarkan beberapa pilihan program EMBA antara lain EMBA New York City, EMBA Washington, D.C., dan TRIUM Global Executive MBA.

Masters

Selain program MBAs dan Executive MBAs, NYU juga menyediakan program pascasarjana atau S2 yang disebut Masters. Perbedaannya adalah program ini merupakan program untuk bidang yang umum dan tidak hanya berada di lingkup bisnis. Program S2 menarik yang ditawarkan oleh NYU antara lain: Masters in Accounting, Masters in Data Analytics & Business Computing, Masters in Marketing and Retail Science, Masters in Organization Management and Strategy, Masters in Quantitative Economics, Masters in Quantitative Finance, Online masters in Quantitative Management, Masters in Business Analytics, Masters in Fintech, Masters in Global Finance, dan Masters in Risk Management.

PhDs

Universitas New York menawarkan program S3 untuk gelar PhDs atau Doctor of Philosophy. Dalam gelar akademik, PhDs merupakan gelar tertinggi yang dalam perguruan tinggi. Semakin tinggi gelar yang seseorang dapatkan, maka jenjang karirnya berpeluang semakin baik. Program-program S3 yang tersedia di NYU adalah program di Disiplin Akademik Utama.

Executive Education

Executive Education merupakan program S2 yang berfokus pada bidang edukasi. NYU menyediakan dua program studi Executive Education antara lain Enterprise Learning for Companies dan Short Courses for Individuals.

Certificates

Certificates atau sertifikat merupakan program studi untuk meningkatkan karir kamu dengan sertifikat bisnis pada waktu dan tempat yang sesuai dengan kebutuhanmu. Tersedia beberapa program certificates antara lain Online Certificates, Executive Education Certificates, Advanced Certificate.

Online

Sama seperti namanya, Universitas New York menyediakan program studi untuk kamu yang ingin berkuliah secara online. Artinya, kamu dapat mengakses perkuliahan di manapun. Universitas New York menyediakan beberapa program studi antara lain Online MS in Quantitative Management dan Online Certificates.

Program Beasiswa di Universitas New York

Ini mungkin menjadi bagian yang kamu tunggu-tunggu. NYU juga menyediakan program beasiswa. Beberapa jenis beasiswa dan bantuan keuangan dari NYU antara lain sebagai berikut:

  1. New York University Scholarships
  2. Federal Grant Programs
  3. State Scholarship and Grant Programs
  4. Scholarships and Grants From Other Organizations

Informasi lebih lanjut dapat kamu akses di sini.

mediamaz

Mediamaz.co.id

Mediamaz Translation

Jika kamu ingin melanjutkan studi di Universitas New York, kamu perlu mengurus beberapa dokumen persyaratan yang kamu perlukan untuk mendaftarkan diri. Dokumen tersebut umumnya harus kamu terjemahkan. Beberapa dokumen persyaratan melanjutkan studi juga harus terlegalisasikan. Kamu dapat menggunakan layanan Mediamaz Translation untuk membantumu mempersiapkan kebutuhanmu berkuliah di luar negeri. Mediamaz Translation menyediakan jasa penerjemahan maupun legalisasi yang dapat kamu manfaatkan untuk membantu kamu mengurus dokumen yang kamu perlukan.

Kamu dapat mempercayakan dokumen persyaratan pendaftaran kuliah di Universitas New York kepada Mediamaz Translation. Tim penerjemah dan legalisasi di Mediamaz TS sudah bersertifikat resmi. Keuntungan menggunakan layanan Mediamaz TS adalah prosesnya yang mudah, cepat, dan gratis konsultasi. Untuk info lebih lanjut tentang layanan kami, bisa kamu akses di sini. Hubungi kami segera ya!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *