Negara dengan Sistem Pendidikan Terbaik di Dunia

Negara dengan Sistem Pendidikan Terbaik di Dunia

Negara dengan Sistem Pendidikan Terbaik di Dunia

Pendidikan mempunyai nilai sangat penting bagi setiap orang. Bahkan bila ingin tahu bagaimana masa depan suatu bangsa, dapat dilihat dari pendidikannya. Dengan memilih sistem pendidikan yang berkualitas, akan menghasilkan sumber daya manusia yang berkualitas juga pastinya. Mau tahu negara mana saja yang memiliki sistem pendidikan terbaik di Dunia?, kita cek yuk siapa tahu bisa jadi referensi lembaga pendidikan yang akan datang!

 

Negara Inggris

Negara ini memiliki banyak institut atau lembaga pendidikan, mulai dari pra-sekolah, tingkat dasar, tingkat menengah, hingga pendidikan tinggi. Seperti yang kita tau, banyak Universitas di Inggris menjadi sasaran utama dari banyak pelajar di seluruh dunia, seperti Oxford, Cambridge, College London, dan masih banyak lagi.

Inggris menerapkan sistem pendidikan yang lebih menekankan praktik daripada teori. Di negara ini kamu dapat meraih ahli kedokteran, sains, astronomi, sejarah, olahraga, hingga kesenian, semuanya ada dan dapat dipelajari secara detail.

 

Jepang

Terkenal dengan etos kerjanya yang baik, Jepang merupakan negara yang minat melakukan risetnya cukup tinggi. Hal itu disebabkan oleh sistem pendidikannya yang berkualitas.

Sistem pendidikan di Jepang menerapkan profesionalisme, Jepang memiliki lembaga pendidikan tinggi atau konsen yang berfokus pada pelajaran dan penerapan teknologi lanjutan dengan sangat baik.

 

Hubungi tim marketing kami di sini.

 

Singapura

Siapa kira ternyata negara Asia Tenggara ini memiliki kualitas pengajar dan infrasturktur yang diakui oleh dunia loh. Kurikulum di Singapura sangat fokus pada pemecahan masalah dan keahlian-keahlian khusus yang tidak diajarkan di universitas negara-negara lain.

Pada PISA 2018, pelajar di Singapura mengungguli bidang matematika dan dinilai baik dalam ujian pelajar usia muda yang banyak tersebar di universitas terbaik seluruh dunia.

 

Jerman

Negara yang terletak di Eropa bagian tengah ini menerapkan pendidikan gratis untuk warga negaranya, bertujuan agar semakin banyak warga negara yang menempuh pendidikan hingga ke tingkat perguruan tinggi,

Menurut jurnal sains yang diterbitkan dalam laman NCBI, sekolah kedokteran di Jerman masih menjadi favorit bagi banyak orang di dunia. Tapi tidak sedikit pula yang menempuh pendidikan pada bidang otomotif,teknik mesin, ilmu penerbangan, dan perkapalan.

 

Finlandia

Sistem pendidikan di negara ini sangatlah unik. Perlu diketahui, jam sekolah di Finlandia tidaklah banyak, proses belajar mengajarnya tergolong santai dan informal. Para pelajar dibuat nyaman dengan sistem pengajaran yang ada. Walaupun begitu, tetapi para pengajar dan pelajar di sana sangat fokus dan menguasai bidangnya masing-masing.

Menurut laman Sains Smithsonian Magazine, Finlandia telah menjadi negara dengan tingkat literasi, pemahaman, dan kelulusan yang tinggi di bidang sains dan matematika. Negara ini juga telah menjadi salah satu negara Eropa yang menelurkan banyak ahli dan kaum terpelajar untuk membagikan ilmu dan keahliannya di banyak negara.

Gimana tertarik untuk melanjutkan pendidikanmu di negara-negara tersebut? Meddy akan membantu kamu, cukup persiapkan segala dokumen pendaftaran, kamu akan mendapatkan hasil terjemahan yang berkualitas dengan harga yang ramah dikantong.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *