Osaka University International Summer Internship Program

Osaka University International Summer Internship Program

Memiliki pengalaman magang di luar negeri, memang akan memberikan pengalaman yang luar biasa untuk kamu dan tentu karier kamu kedepannya. Tentu juga akan bisa memperbagus CV kamu, sehingga kamu memiliki nilai plus dimata perekrut perusahaan. Salah satu program magang yang bisa kamu ikuti di bulan ini adalah Program Magang dari Osaka University. Mari kita bahas mengenai program magang tersebut.

 

Program Magang Riset Online International Summer, Osaka University

Program ini ini berasal dari Sekolah Pascasarjana Sains (GSS) Osaka University. Faktanya, program magang riset ini berasal dari kampus Osaka yang merupakan program magang penelitian intensif ini ditujukan untuk mahasiswa luar negeri untuk jurusan Ilmu Pengetahuan Alam dan bidang yang terkait dalam Ilmu Pengetahuan.

Selanjutnya, program magang di tahun ini akan diselenggarakan secara online. Dan akan memberikan kesempatan kepada Anda untuk belajar tentang kegiatan penelitian yang dilakukan di keenam departemen dari sekolah pascasarjana dari kampus Osaka, seperti:

  1. Mathematics
  2. Physics
  3. Earth and Space Science
  4. Chemistry
  5. Macromolecular Science
  6. Biological Sciences

Dengan adanya program ini akan membantu kamu belajar banyak tentang Jepang dan Osaka pada khususnya. Selain itu, program tersebut meliputi bakti sosial untuk membangun kebajikan hubungan dengan mahasiswa lain di Universitas Osaka.

 

Hubungi tim marketing kami di sini.

 

Cakupan Internship

Jika kamu mendaftar program summer internship dari Osaka University, kamu akan memperoleh beberapa manfaat, seperti:

  1. Tidak ada biaya (gratis)
  2. Tidak ada batasan peserta
  3. Magang bersifat online selama 1 minggu (13 Juli – 21 Juli 2021)
  4. Event khusus dari departemen
  5. Pengalaman kebudayaan Jepang

 

Kriteria Pendaftaran

Sebelum kamu mendaftar program magang summer internship, Osaka University Anda harus mengetahui kriteria atau persyaratan pelamar program tersebut. 

  1. Pertama, harus warga negara Internasional
  2. Kedua, sedang menjalani masa kuliah S1 atau S2
  3. Ketiga, pelamar harus berasal dari departemen yang disebutkan
Dokumen yang Dibutuhkan untuk Mendaftar Program Magang

Berikut beberapa dokumen yang harus kamu persiapkan untuk mendaftar program magang, jangan sampai ada yang kelewatan ya!

  1. CV
  2. Surat rekomendasi
  3. Surat pernyataan magang dari universitas
  4. Paspor

 

Layanan Mediamaz Translation Service

Bagi sahabat Meddy yang ingin mendaftar program magang riset online, Osaka University International Summer Program 2021. Yuk segera persiapkan dokumen yang diperlukan. Jika kamu bingung perihal dokumen yang harus diterjemahkan ke dalam bahasa Inggris atau bahasa Jepang, tenang! Kamu tinggal konsultasikan kepada kami, lebih lanjut langsung hubungi kami di sini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *