Pariwisata, Perjalanan dan Terjemahan : Teman Terbaik

Pariwisata, Perjalanan dan Terjemahan : Teman Terbaik

Pariwisata, Perjalanan dan Terjemahan : Teman Terbaik

Pariwisata, Perjalanan dan Terjemahan : Teman Terbaik

Perjalanan dan pariwisata adalah industri besar dan terjemahan tidak pernah ketinggalan sektor industri ini. Industri pariwisata dan perjalanan menyumbang hampir 10% ke dalam total PDB dunia dan sektor ini adalah salah satu perusahaan terbesar di dunia.

Sementara industri ini penuh dengan peluang, ia juga hadir dengan berbagai komplikasi. Kantor perjalanan dan wisata dapat ditemukan di banyak tempat di seluruh dunia dan dalam berbagai bahasa. Namun, industri menemukan sangat sulit untuk terhubung dengan audiens mereka.

Satu-satunya solusi adalah memberikan kesempatan untuk memperluas kemampuan bahasa sektor ini.

Jadilah tempat terbaik untuk pelanggan Anda

Perjalanan dan pariwisata secara tradisional adalah industri global yang sangat kompleks. Sama seperti bisnis lainnya, kesuksesan Anda bergantung pada mencari di mana pelanggan Anda berkumpul. Di masa lalu, sebagian besar agen perjalanan berurusan dengan pelanggan lokal yang berbicara bahasa yang sama dengan mereka.

Keragaman budaya telah memperluas basis pelanggan industri perjalanan. Namun begitu lama, sektor ini mengandalkan bahasa Inggris untuk komunikasi khususnya bagi penduduk setempat dan wisatawan lainnya. Pembukaan lebih banyak bagian dunia bagi wisatawan asing serta kemajuan teknologi dan alat komunikasi menunjukkan keinginan nyata para pelancong untuk berkomunikasi dalam bahasa mereka sendiri.

Sudah ditetapkan bahwa konsumen global lebih lama berada di situs web yang tersedia dalam bahasa mereka sendiri. Mereka juga sangat mungkin berbelanja online dari toko yang berbicara kepada mereka dalam bahasa yang mereka pahami. Di sektor perjalanan sebagian besar tujuan utama adalah tempat di mana bahasa Inggris tidak umum digunakan.

Jadi bagaimana Anda bisa berada di tempat pelanggan Anda? Mungkin tidak mungkin secara logistik dan fisik untuk membuka kantor perjalanan di seluruh dunia. Tetapi adalah mungkin untuk berbicara bahasa konsumen Anda melalui terjemahan. Dalam industri pariwisata dan perjalanan, terjemahan dianggap sebagai sahabat terbaiknya.

Jalan Jalan dan Terjemahan

Kecuali Anda hanya berurusan dengan penduduk setempat yang siap bepergian, sulit untuk menjual layanan atau produk pariwisata dengan sendirinya. Situasi menjadi lebih rumit jika Anda harus menjualnya dalam berbagai bahasa. Anda perlu teknik penjualan yang kreatif, agresif, dan persuasif untuk meyakinkan konsumen untuk melakukan pembelian.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *