Peranan Penting Penerjemah Tersumpah Dalam Aktivitas Perekonomian Lintas Negara

Peranan Penting Penerjemah Tersumpah Dalam Aktivitas Perekonomian Lintas Negara

Peranan Penting Penerjemah Tersumpah Dalam Aktivitas Perekonomian Lintas Negara

Pertumbuhan ekonomi yang kian pesat membuat aktivitas perekonomian lintas negara semakin berkembang. Hal ini mengakibatkan sebuah tantangan baru dalam berbagai lini, salah satunya adalah kendala bahasa. Disinilah peranan penting penerjemah tersumpah yang terpercaya dan profesional dibutuhkan.

Mengapa Harus Penerjemah Tersumpah?

Pada aktivitas perekonomian lintas negara, perjanjian yang dilakukan pastinya paling tidak dalam 2 bahasa. Masing-masing pihak yang bekerja sama harus mengetahui secara pasti maksud dari perjanjian tersebut. Keduanya juga harus memiliki penafsiran yang sama atas perjanjian yang dibuat.

Dengan menggunakan penerjemah tersumpah, hal ini dapat dijamin berjalan dengan baik. Tidak akan ada beda pendapat karena kedua belah pihak salah paham atau kurang mengerti atas perjanjian yang dilakukan.

Lantas mengapa harus penerjemah tersumpah, apa pentingnya terjemah dari penerjemah tersumpah? Apabila Anda memiliki pertanyaan ini maka jawabannya sangatlah mudah.

Seorang penerjemah tersumpah berarti ia sudah memiliki sertifikat resmi penerjemah dan sudah lulus tes. Kemampuan dan keprofesionalan mereka dapat dibuktikan.

Seperti pada jasa penerjemah tersumpah yang disediakan oleh Mediamaz TS. Jasa terjemah kami sudah terdaftar bersertifikat, terdaftar di Kemenkumham, Kemenlu, dan juga di Kedutaan.

Itu artinya bukan saja dokumen diterjemahkan secara tepat tetapi hasil terjemahan juga diakui.

Apa Kelebihan Mediamaz TS Sebagai Penerjemah Tersumpah?

Mediamaz Translation Service memiliki banyak kelebihan sebagai penerjemah tersumpah. Bukan sekedar penerjemah teks bahasa Inggris, tetapi kami mampu melayani terjemahan dalam 10 bahasa. Diantaranya Inggris, Vietnam, Rusia, Mandarin, Korea, Belanda, Arab, Jerman, Spanyol, dan Italia.

Bentuk subjek yang bisa kami layani sangat beragam, mulai dari dokumen pribadi hingga ekonomi. Di dalamnya termasuk dokumen bisnis, seputar urusan bank, dan juga keuangan.

Untuk menunjang kegiatan perekonomian lintas negara yang Anda butuhkan, kami selalu siap. Para penerjemah profesional dan berpengalaman kami mampu menerjemahkan berbagai istilah-istilah sulit yang sering digunakan.

Kelebihan selanjutnya yaitu masalah pembayaran, sebagai pelanggan Anda selalu kami utamakan. Sistem pembayaran menggunakan model uang muka 50%, yang bisa dilunasi setelah pekerjaan selesai. Anda akan menerima baik soft file maupun hard file tanpa ada tambahan biaya pengiriman bagi warga Jabodetabek.

Sungguh banyak bukan kelebihan yang ditawarkan Mediamaz TS guna melancarkan aktivitas perekonomian lintas negara. Dengan semua kelebihan tersebut, kamu selalu siap setiap saat menunggu order dari Anda.

Bagaimana Caranya Jika Tertarik Melakukan Order Penerjemah Tersumpah ?

Apabila Anda tertarik menggunakan jasa penerjemah tersumpah yang kami sediakan, sangatlah mudah. Langsung saja kunjungi website Mediamaz TS di www.mediamaz.co.id. Pada bagian pojok kanan bawah, Anda akan menjumpai customer service yang sigap dan siap menerima order serta  pertanyaan Anda.

Apabila tidak ingin melalui website bisa juga langsung kontak email atau nomor whatsapp Mediamaz TS. Silahkan hubungi nomor 082123335003 untuk Whatsapp dan  email di info@mediamaz.co.id. Lama proses pengerjaan umumnya 3-4 hari, tergantung tingkat kesulitan dan seberapa banyak yang dikerjakan.

Jam kerja mulai dari hari senin hingga sabtu mulai pukul 08:00 – 16:30 WIB, dan jam pelayanan pukul 08:00 – 21:00 WIB. Kami selalu siap menunggu order dari Anda dan mengerjakannya seprofesional mungkin. Bukan hanya penerjemah tertulis saja, tetapi peran penerjemah lisan kami juga sama profesionalnya.

Jadi tunggu apalagi, segera hubungi Mediamaz TS untuk membantu mengatasi kendala bahasa yang mungkin terjadi. Mediamaz TS akan selalu siap memenuhi peranan penting penerjemah tersumpah yang dibutuhkan. Dengan begini aktivitas perekonomian lintas negara tidak ada masalah dan lancar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *