Posisi Kedutaan Negara Bosnia dan Herzegovina di Indonesia

Posisi Kedutaan Negara Bosnia dan Herzegovina di Indonesia

Tentu Anda sangat ingin sekali berkunjung ke Bosnia dan Herzegovina. Seperti yang sudah kita ketahui bahwa setiap negara memiliki sebuah keindahan yang sangat luar biasa. Namun, perlu diperhatikan untuk berkunjung ke negara tersebut akan membutuhkan sebuah persyaratan sebuah dokumen yang harus terlegalisasi. Oleh karena itu, berikut ini posisi Kedutaan Besar Bosnia dan Herzegovina di Indonesia. 

 

Profil Negara 

Bosnia dan Herzegovina adalah sebuah negara yang terletak di semenanjung Balkan benua Eropa bagian selatan. Negara ini berbatasan dengan beberapa negara seperti Kroasia (Utara, Barat, dan Selatan), dan Serbia (Timur). Ibukota Bosnia dan Herzegovina adalah kota Sarajevo. 

Terdapat 3 bahasa Bahasa resmi di Bosnia dan Herzegovina, yaitu bahasa Bosnia, bahasa Serbia dan bahasa Kroasia. Selain itu, negara ini menganut sistem pemerintahan Republik Parlementer yang kepala negaranya adalah tiga orang anggota kepresidenan. Ketiga Kepala Kepresidenan tersebut untuk menjabat selama empat tahun. 

Di bidang perekonomian, Bosnia dan Herzegovina memiliki ekonomi transisi dengan reformasi pasar terbatas. Ekonomi negara ini sangat tergantung pada ekspor logam, energi, tekstil dan furniture serta pengiriman uang dan bantuan asing. 

 

Posisi Kedutaan Negara Bosnia dan Herzegovina di Indonesia 

Perlu Anda ketahui bahwa kedutaan menjadi salah satu peranan penting dalam setiap negara. Bertujuan untuk mempromosikan hubungan bilateral antar negara. Bukan hanya itu, Kedutaan Besar menjadi salah satu peranan penting untuk Anda mendapatkan sebuah cap resmi negara setempat di Indonesia. Guna adanya Kedutaan Besar tersebut dapat membantu Anda dalam memenuhi berbagai persyaratan jika ingin berpergian ke luar negeri. Oleh karena itu, adapun letak Kedutaan negara Bosnia dan Herzegovina yang memang pada saat ini ada di Jakarta. 

 

Pada saat ini posisi Kedutaan Negara Bosnia dan Herzegovina yang ada di Jakarta hanya memiliki satu tempat yang berlokasi di Menara Imperium, 11th Floor, Suite D-2 Metropolitan, Kuningan Superblock Kav. 1, Jl. H. R. Rasuna Said, Kuningan, Jakarta 12980, Indonesia​. 

 

TIMES Translation Service

Ingin ke Bosnia dan Herzegovina? Penuhi persyaratan dokumen dengan melakukan terjemahan dan legalisir secara resmi melalui otoritas pemerintah terkait, seperti kedutaan luar negeri. Butuh jasa penerjemah tersumpah dan legalisasi untuk dokumen? TIMES Translation Service solusinya. Kami telah menjadi penyedia layanan yang profesional. Informasi lebih lanjut, kunjungi dan hubungi kami di sini.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *