Program Fellowship Cern Junior, Geneva – Switzerland 2021

Program Fellowship Cern Junior, Geneva – Switzerland 2021

Program Fellowship Cern Junior, Geneva – Switzerland 2021

Sahabat Meddy, kali ini Meddy ingin memberikan informasi mengenai salah satu program fellowship untuk kamu yang ingin berkesempatan magang di Swiss. Dengan program yang ditawarkan untuk mahasiswa internasional, yakni CERN Junior Fellowship. Yuk kita bahas lebih dalam mengenai program fellowship ini. 

 

CERN Junior Fellowship – Switzerland

Program Mahasiswa Musim Panas CERN menawarkan kesempatan unik bagi mahasiswa sarjana dan pascasarjana jurusan fisika, komputasi, dan teknik untuk bergabung dalam pekerjaan sehari-hari tim peneliti yang berpartisipasi dalam eksperimen di CERN di Jenewa, Swiss. 

Di luar nilai ilmiah kelas satu yang luar biasa dari masa tinggal mereka, siswa terpilih akan menemukan bekerja di lingkungan multidisiplin dan multikultural sebagai pengalaman pribadi yang sangat memperkaya. Ini adalah kesempatan sekali seumur hidup untuk membuat kontak yang berharga dan tahan lama dengan siswa dan ilmuwan lain dari seluruh dunia.

 

Hubungi tim marketing kami di sini.

 

Cakupan Program 

Seperti yang sudah disebutkan sebelumnya, CERN Junior Fellowship adalah program Magang Internasional yang Didanai Sepenuhnya. Melakukan Magang di CERN magang di Swiss akan memberikan manfaat sebagai berikut.

  1. Tunjangan Bulanan sebesar 5.239 hingga 6.506 Franc Swiss per bulan (setelah dikurangi pajak).
  2. Asuransi Kesehatan
  3. Biaya Perjalanan Tiket Pesawat Pulang Pergi ke dan dari Jenewa, Swiss.
  4. Tergantung pada keadaan pribadi Anda: hibah instalasi, tunjangan keluarga, anak dan bayi serta biaya perjalanan ke dan dari Jenewa.
  5. 2,5 hari cuti dibayar per bulan.

 

Persyaratan bagi Pelamar

Sebelum mendaftar, perhatikan terlebih dahulu mengenai persyaratan dari program fellowship ini ya sahabat Meddy. Berikut persyaratan bagi pelamar.

  1. Mahasiswa aktif atau telah Sarjana
  2. Kamu telah Lulus, atau akan segera lulus (dalam waktu enam bulan sejak tanggal panitia), dengan gelar universitas (tingkat BSc atau MSc).
  3. Terbatas atau tidak ada pengalaman kerja atau tidak lebih dari 4 tahun pengalaman yang relevan setelah mendapatkan gelar Anda.
  4. Harap dicatat bahwa pengalaman sebelumnya tidak akan dipertimbangkan.
  5. Anda adalah warga negara dari Anggota CERN atau Negara Anggota Associate
  6. Keanekaragaman telah menjadi bagian integral dari misi CERN sejak didirikan dan merupakan nilai yang mapan dari Organisasi. Jadi Siswa dengan Disiplin Akademik Berbeda & Berganda memenuhi syarat.
  7. Durasinya adalah 6 bulan (minimum) hingga maksimum 36 bulan

 

Persyaratan Dokumen Program Fellowship

Kamu memerlukan dokumen-dokumen berikut (dalam format PDF) untuk melengkapi persyaratan dokumen, sebagai berikut.

  1. CV.
  2. Kualifikasi Relevan Terbaru Anda.
  3. Tiga surat rekomendasi terbaru (tidak lebih dari satu tahun pada saat batas waktu untuk aplikasi), memberikan gambaran tentang prestasi akademik dan / atau profesional Anda.

Kamu dapat mengunggah surat-surat ini pada saat aplikasi jika kamu memilikinya. Kamu juga akan diberikan tautan segera setelah kamu mengirimkan aplikasi untuk diteruskan ke pemberi referensi kamu untuk mengunggah surat merekam secara rahasia. Harap dicatat ini harus dilakukan sebelum tanggal penutupan.

 

Layanan Mediamaz Translation Service

Bagi sahabat Meddy yang ingin menerjemahkan dokumen pendaftaran program fellowship di atas, bisa menggunakan layanan jasa dari Meddy loh! Segala keperluan lain sepertu legalisasi atau interpreter pun kami sediakan. Kamu bisa langsung konsultasikan kebutuhan lainnya dengan tim marketing kami.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/medg6566/public_html/wp-includes/functions.php on line 5275