Mediamaz Translation Service | Perusahaan Penerjemah Indonesia #1

Rekomendasi 7 Tempat Wisata di Jeju Island Yang Wajib Diketahui

Banyak sekali negara Asia yang mempunyai pulau kecil yang wajib dikunjungi versi dari negaranya masing-masing. Indonesia mempunyai bali, Santosa di Singapura dan juga Phuket di Thailand. Dan untuk negara Korea Selatan yaitu Pulau Jeju atau Jeju Island. Wisata di Jeju Island ini tak kalah menarik dan wajib untuk kamu kunjungi.

Jeju Island merupakan salah satu dari destinasi bebas visa untuk orang indonesia di Korea. Dan kamu juga bisa mendapatkan bebas visa ini jika kamu terbang langsung ke jeju dari luar negeri dan tidak melalui daratan utama Korea Selatan. Dan untuk bisa terbang langsung ke Jeju, kamu bisa melalui Bangkok dan naik pesawat bujet Korea, Eastar Jet, dan juga melalui Hongkong dan naik Cathay Pacific.

Ini Dia Rekomendasi Tempat Wisata di Jeju Island Yang Wajib Diketahui

Jeju Island

Sumber: Pexels

1. Gunung Hallasan

Jika kamu hobi mendaki gunung, kamu bisa mencoba mendaki gunung tertinggi Korea ini. Gunung Hallasan yang berlokasi pada tengah-tengah Pulau Jeju, dan gunung ini berada pada daftar Situs Warisan Dunia Alami UNESCO. Meskipun merupakan gunung yang tertinggi Korea, pendakian ke puncaknya sangat mudah dan banyak orang bisa menyelesaikan pendakian dalam sehari. Dan juga sudah pasti pemandangan dari gunung ini sangat luar biasa.

Untuk kamu yang tidak ingin mendaki ke puncaknya, kamu bisa memilih salah satu dari tujuh jalur pemandangan indah yang kurang dari 10 kilometer untuk menyaksikan kemegahan Gunung Hallasan ini. Dan terdapat lebih dari 6000 spesies flora dan fauna yang dapat kamu lihat pada Gunung Hallasan ini. Jadi pastinya tempat ini wajib kamu kunjungi pada saat berkunjung ke Jeju Island.

2. Teddy Bear Museum

Khusus untuk kamu pecinta beruang, pastinya akan menggila kalau masuk ke museum ini. Museum ikonik Jeju ini menampilkan ribuan boneka beruang dari seluruh dunia. Dan ada beberapa boneka ini bahkan terbuat dari tangan. Dan juga boneka-boneka ini didandani ala orang atau ikon terkenal seperti Mona Lisa.

Jika kamu ingin mendapatkan angin segar, jalan-jalan saja pada taman museum bersama teddy bear raksasa yang sedang mengadakan tea party. Pastinya dengan kelucuan boneka beruang, maka museum ini merupakan tempat yang wajib kamu kunjungi juga pada saat berwisata ke Jeju Island.

3. Loveland

Untuk yang satu ini khusus untuk orang tua. Loveland ini hanya terbuka untuk orang di atas umur 18 tahun, seperti yang sudah kalian tebak ini merupakan taman yang bertema erotisme. Dan ada 140 patung pria dan juga wanita dalam berbagai posisi yang dapat kamu temukan pada taman ini.

4. Air Terjun Cheonjiyeon

Jeju merupakan surga untuk pecinta alam dengan banyaknya formasi bebatuan yang sangat unik, pantainya yang bersih, dan juga airnya yang jernih. Air terjun ini terkenal sebagai kolam Dewa, dan Air Terjun Cheonjiyeon berasal dari atap gua dan juga terdiri dari tiga bagian. Bagian pertama yaitu air terjun yang membelah menjadi dua bagian lainnya. Dan sekitar air terjun ini, kamu juga akan menemukan banyak sekali flora yang sangat langka jika kamu suka tamanan.

5. Jembatan Seonimgyo

Jembatan Seonimgyo ini terletak pada atas gua yang mana Air Terjun Cheonjiyeon berasal. Peri ini yang menggambarkan tujuh peri legendaris dan juga cantik yang turun dari langit malam hari. Dan festival Chamsonyeo pada bulan Mei yang sudah kami sebut sebelumnya adalah festival yang merayakan kedatangan peri-peri ini.

6. Museum Jeju Folk Village

Apakah kamu penasaran tentang bagaimana kehidupan orang Korea pada abad ke 19? Kamu bisa mengunjungi masa lalu tersebut jika kamu pergi ke Museum Jeju Folk Village ini. Dan dengan lebih dari 100 rumah tradisional dan juga 8000 artefak, dan juga museum ini merupakan tempat yang wajib kamu kunjungi pada Jeju yang edukatif dan juga keren.

Dan pelajari cara kuno bertani dan beternak Korea dulu, tonton pertunjukan musik tradisional dan dapatkan ramalan masa depanmu disini. Tak hanya itu saja, jika kamu suka melakukan aktivitas hands-on, kamu dapat mengikuti berbagai aktivitas yang diadakan di sana seperti belajar memasak patjuk (bubur kacang merah) atau dubu (tahu) pada musim tertentu.

7. Seongsan Ilchulbong

Jeju Island memang penuh dengan Situs Warisan Dunia UNESCO dan ini merupakan salah satunya. Terkenal sebagai Sunrise Peak untuk orang yang tidak bisa berbahasa Korea, puncak ini sangat terkenal untuk tempat dimana kamu bisa melihat megahnya matahari terbit.

Kamu Tertarik Untuk Pergi Berwisata ke Jeju Island?

Setelah Anda membaca artikel ini mengenai informasi seputar Jeju Island mulai dari tentang Jeju Island, hingga tempat wisata yang ada di Jeju Island. Pastinya ada sedikit ketertarikan bagi Anda untuk berkunjung kesana. Bagi Anda yang ingin berkunjung kesana, pasti harus mempersiapkan segala dokumen-dokumen penting. 

Segala bentuk dokumen dari dokumen perjalanan seperti visa pastinya harus Anda persiapkan. Dokumen-dokumen tersebut tentunya harus dalam bentuk resmi dan berbahasa asing (Inggris dan Jepang). Anda tidak perlu khawatir jika merasa kesulitan akan hal tersebut karena sekarang Anda dapat menggunakan jasa penerjemah untuk membantu akan hal tersebut. 

Mediamaz Translation Service hadir sebagai solusi untuk Anda mempersiapkan dokumen seperti layanan visa dan penerjemahan dokumen penting tersebut. Penerjemah pada Mediamaz TS sudah meliputi layanan kami yaitu jasa Penerjemah Tersumpah. 

Tidak perlu khawatir akan layanan penerjemahan dokumen Anda, karena Penerjemah Tersumpah kami sudah mendapatkan sertifikat resmi dari SK Gubernur, Kemenkumham, dan HPI (Himpunan Penerjemah Indonesia). Jadi tentu hasil penerjemahan yang kami hasilkan sudah tentu terjamin dan dapat membantu mempermudah Anda dalam mempersiapkan dokumen tersebut. 

Sehingga tunggu apalagi? Segera serahkan dokumen Anda untuk kami terjemahkan melalui website kami di sini dan juga bisa bertanya langsung di nomor telepon kami (021) 55787254.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *