Mediamaz Translation Service | Perusahaan Penerjemah Indonesia #1

Rekomendasi Tempat Wisata Jepang yang Wajib Dikunjungi Saat Liburan

Siapa sih yang tidak suka dengan liburan? semua orang pasti suka dengan liburan dan bahkan menunggu untuk waktu tersebut datang. Hal itu dilakukan guna sejenak melepas penat dari rutinitas kehidupan kita setiap harinya agar lebih semangat dan kembali menemukan motivasi. Apalagi sekarang ini semakin banyak tempat yang bisa kita kunjungi, baik itu di dalam maupun luar negeri. Jepang merupakan salah satu negara yang cukup recomended untuk Anda jadikan sebagai tujuan liburan yang menyenangkan. Terdapat banyak tempat wisata di Jepang yang siap memanjakan Anda. Sehingga baca selengkapnya agar bisa mengetahui tempat wisata Jepang yang harus Anda kunjungi saat berlibur di Jepang.

wisata Jepang

iStock

Tempat Wisata Jepang 

1. Tokyo Disneyland dan Disneysea

"wisata

 

Lokasi: Urayasu, Chiba, Japan

Jam Operasional: 8 AM – 10 PM JST

Tokyo Disneyland dan Tokyo Disneysea merupakan salah satu tempat wisata Jepang yang tidak boleh lupa untuk Anda kunjungi saat berlibur ke Jepang. Kedua tempat ini sangat cocok bagi Anda yang pergi bersama keluarga dan membawa anak kecil karena banyak sekali wahana permainan dan atraksi menarik yang bisa Anda dan keluarga coba serta tonton di sini. Terdapat tujuh tema taman hiburan di Disneyland yang bisa kalian kunjungi dan coba di dalamnya, seperti:

  • World Bazaar
  • Adventureland
  • Westernland
  • Critter Country
  • Fantasyland
  • Toontown
  • Tomorrowland

Sedangkan di Disneysea terdapat beberapa tema taman hiburan, seperti:

  • Mysterious Island
  • Arabian Coast
  • Mermaid Lagoon
  • Port Discovery
  • Lost River Delta
  • American Waterfront
  • Mediterranen Harbor

Selain berbagai wahana dan atraksi yang ditunjukkan, terdapat beberapa restoran dan banyak toko souvenir yang bertemakan Disney yang dapat Anda kunjungi di dalamnya. Untuk informasi selengkapnya bisa Anda baca di sini

2. Universal Studios Japan

Wisata Jepang - Universal Studios Japan

 

Lokasi: Osaka, Japan

Jam Operasional: 8 AM – 10 PM JST

Selain Tokyo Disneyland, Universal Studios Japan juga merupakan salah satu daftar tujuan wisata Jepang yang harus dikunjungi. Theme park ini sangat menarik karena memiliki puluhan wahana dan atraksi menarik yang bisa Anda coba di sini. Selain wahana dan atraksi, wisatawan juga dapat mengetahui teknik pembuatan film dan atraksi keluaran Universal yang sangat menarik bagi seluruh anggota keluarga. Untuk informasi selengkapnya terkait dengan tiket dan lainnya bisa Anda baca di sini

3. Osaka Castle

wisata Jepang - Osaka Castle

 

Lokasi: Osaka, Japan

Jam Operasional: 9 AM – 6 PM JST

Osaka Castle menjadi tujuan pertama yang wajib Anda kunjungi saat berada di kota Osaka. Istana yang berdiri di sekitar abad ke 16 ini menyimpan banyak sekali pesona. Saat ini Osaka Castle menjadi museum modern yang menyimpan berbagai koleksi. 

Selain mengagumi keindahan bangunan dan juga koleksinya, Anda bisa menuju bagian puncak dari Osaka Castle untuk melihat indahnya panorama kota Osaka dari ketinggian. Saat musim semi tiba, Anda juga bisa melihat bunga sakura yang memenuhi lingkungan istana dengan indah. 

4. Tokyo Tower

 

wisata Jepang - Tokyo Tower

 

Lokasi: Tokyo, Japan

Jam Operasional: 10 AM – 10 PM JST

Tokyo Tower berdiri sejak tahun 1957 dan didirikan sebagai menara pemancar untuk gelombang TV. Selain berfungsi sebagai menara pemancar, Tokyo Tower juga menjadi salah satu tempat wisata Jepang. Dari atas, kita bisa menikmati pemandangan kota Tokyo di siang dan malam hari. Berbagai landmark kota Tokyo juga bisa kita lihat dari atas sana saat siang hari. Sedangkan pada malam hari kita juga dapat menikmati indahnya pemandangan malam kota Tokyo dari atas menara ini. 

5. Dotonbori

dotonbori

 

Lokasi: Osaka, Japan

Tidak cukup rasanya jika pergi berlibur namun tidak belanja dan mencoba kuliner setempat. Di Jepang sendiri tepatnya Osaka, terdapat salah satu lokasi wisata yang menjadi pusat hiburan, perbelanjaan serta kuliner bernama Dotonbori. Tempat ini merupakan lokasi yang paling sering wisatawan kunjungi saat berlibur ke Jepang terutama pada malam hari. Lokasi dengan lampu-lampu sekitarnya membuat banyak wisatawan sering berburu spot instagramable untuk berfoto. Sehingga tempat ini menjadi salah satu spot yang wajib sekali Anda kunjungi saat liburan ke Jepang untuk mendapatkan foto-foto yang estetik. 

6. Shirakawa Go dan Gokayama

shirakawa go

 

Lokasi: Distrik Ono, Prefektur Gifu, Japan

Apabila Anda merencanakan liburan pada musim dingin, maka Anda bisa mengunjungi desa tradisional yang menarik satu ini. Shirakawa Go dan Gokayama merupakan pedesaan yang sangat terkenal untuk dijadikan tujuan wisata pada musim dingin. Tempat ini dikenal dengan rumah gassho zukuri, atau rumah dengan atap tinggi serta lancip di ujungnya. 

Saat musim dingin, tempat ini akan diselimuti dengan salju yang cukup tebal seakan akan Anda sedang berada di kutub utara. Meskipun demikian, banyak sekali aktivitas seru yang bisa dilakukan. Sehingga Shirakawa Go dan Gokayama tidak boleh terlewat oleh Anda saat berkunjung ke Jepang di musim dingin. 

 

Apa yang Kami Bisa Bantu?

Apabila Anda ingin segera berangkat berlibur ke Jepang segera siapkan visa dan paspor sesuai dengan kebutuhan perjalanan Anda. Jika Anda membutuhkan jasa penerjemahan dokumen perjalanan Anda, tim penerjemah tersumpah dari Mediamaz TS siap membantu. 

Tidak perlu khawatir akan keabsahan hasil terjemahan kami, karena tim penerjemah kami terdiri dari para penerjemah profesional di bidangnya. Selain itu, semua penerjemah tersumpah di Mediamaz TS telah memiliki izin dari pemerintah negara dan kedutaan besar negara asing, sehingga dokumen hasil terjemahan nantinya dapat diakui secara hukum. 

Jika Anda masih memiliki pertanyaan terkait jasa penerjemah tersumpah kami, Anda dapat mengunjungi situs resmi kami di sini atau menghubungi kami di nomor whatsapp 082123335003. 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *