Studi di Jepang, Rekomendasi 3 Kota yang Asik untuk Tinggal

Studi di Jepang, Rekomendasi 3 Kota yang Asik untuk Tinggal

Studi di Jepang, Rekomendasi 3 Kota yang Asik untuk Tinggal

Jepang merupakan sebuah negara kepulauan di Asia Timur dan letaknya di ujung Barat Samudra Pasifik. Negara Jepang menjadi destinasi paling asik dan memorable karena keindahan dan banyaknya tempat wisata yang patut dikunjungi. Jepang juga ramah untuk pelajar yang hendak studi ke negara Sakura ini. Studi di Jepang, kamu bisa tinggal di 3 Kota yang kita rekomendasikan ini. Dijamin nyaman, aman dan dekat dengan tempat wisata.

 

Wilayah Kanto, Jepang

Wilayah Kanto terletak di geografis Honshu, pulau terbesar di Jepang. Kanto menjadi lokasi paling favorit karena dekat dengan Tokyo. Kalau kamu tinggal di sini, kamu sudah pasti nyaman karena ke mana – mana dekat. Bisa jalan kaki sembari menyusuri kota Tokyo dan merasakan udara yang bersih.

Senso-ji menjadi salah satu wisata yang direkomendasikan. Ini merupakan Kuil Buddha kuno yang terletak di Asakusa, Tokyo, Jepang. Kuil ini merupakan kuil tertua di Tokyo dan salah satu tempat yang paling signifikan karena terkait dengan sekte Tendai dalam agama Buddha, ia menjadi independen setelah perang dunia II.

Selain Senso-ji, terdapat Tokyo Skytree dan Taman yang dinamai Shinjuku Gyoen National Garden. Meddy punya dua tempat wisata paling menarik lainnya yang pastinya kamu suka banget, yaituuuuuu Tokyo DisneySea dan Tokyo Disneyland. Waaahh, kayaknya asik nih tinggal di wilayah Kanto. Ke mana – mana jadi dekat!

 

Hubungi tim marketing kami di sini.

 

Kansai

Wilayah ini disebut sebagai Wilayah Jepang di bagian barat Pulau Honshu yang terdiri dari 7 prefektur yaitu: Mei, Shiga, Kyoto, Osaka, Hyogo, Nara, dan Wakayama. Di wilayah ini dekat sekali dengan Osaka, Kobe dan Kyoto.

Wah dekat dengan Kobe, bisa – bisa sobat Meddy menyantap daging paling lezat di Kobe nih hehehe.. Setelah Tokyo, wilayah ini menjadi populasi terpadat kedua di Jepang, lho sahabat Meddy. Di sini juga nggak kalah seru tempat wisatanya, ada Fushimi Inari, Kinkaku-ji, Kiyomizu-dera, Osaka Castle, Himeji Castle, Bamboo Forest dan masih banyak lagi.

Hokkaido

Sobat Meddy tahu Cheese Hokkaido yang dijual di berbagai tempat perbelanjaan di Indonesia? Nah, kalau tahu pasti sudah tidak asing lagi mendengar wilayah “Hokkaido”. Hokkaido adalah pulau terbesar kedua di Jepang. Di Hokkaido, sobat Meddy bisa memilih penginapan murah di Homestay atau Dormitori.

Perlu diperhatikan bahwa kamar di Jepang tidak sebesar seperti di Jakarta, jadi kamu harus memikirkan hal itu juga apabila hendak menginap. Untuk tinggal di dormitori hanya dikhususkan bagi mahasiswa dari universitas tersebut dan harus melakukan pendaftaran terlebih dahulu.

 

Layanan Penerjemah Mediamaz Translation Service

Bepergian ke Jepang kamu jangan lupa untuk menerjemahkan berbagai dokumne ke dalam bahasa yang telah ditentukan yaaa, Sobat Meddy. Agar mempermudah kamu mengurus Visa dan hal – hal lainnya yang dibutuhkan. Kamu bisa percayakan terjemahan dokumen tersebut kepada Mediamaz Translation Service dengan harga yang sangat affordable. Hubungi saja tim kami di sini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.