Galat basis data WordPress: [Table 'medg6566_wp818.wp8e_trustindex_google_reviews' doesn't exist]
SHOW COLUMNS FROM `wp8e_trustindex_google_reviews` LIKE "highlight"

Galat basis data WordPress: [Table 'medg6566_wp818.wp8e_trustindex_google_reviews' doesn't exist]
ALTER TABLE `wp8e_trustindex_google_reviews` ADD highlight VARCHAR(11) NULL AFTER rating

Tempat Wisata di Jepang - 3 Lokasi yang Wajib Dikunjungi!

Tempat Wisata di Jepang – 3 Lokasi yang Wajib Dikunjungi!

Tempat Wisata di Jepang – 3 Lokasi yang Wajib Dikunjungi!

Tempat Wisata di Jepang – 3 Lokasi yang Wajib Dikunjungi!

Siapa yang tak mengenal wisata di Jepang? Negara sakura ini telah berhasil menjadi salah satu negara maju di Asia bahkan dunia. Produk yang dihasilkan negara ini sudah tak asing lagi digunakan dalam kehidupan sehari – hari, sebut saja motor, mobil dan berbagai perangkat elektronik. 

 

Mengenal Cuaca di Jepang

Jepang merupakan negeri matahari terbit yang memiliki empat musim yang indah, di antaranya yaitu musim semi, musim gugur, musim panas dan musim dingin. Setiap 4 bulan sekali bumi Jepang menawarkan perubahan pemandangan alam yang luar biasa. Berikut 4 musim yang ada di Jepang beserta outfit yang bisa kamu bawa atau kenakan saat berlibur ke Jepang.

  1. Bulan Januari – Maret 

Dari bulan Januari sampai Maret, suhu minimum rata – rata berkisar di bawah 10°C. Karena ada kalanya suhu mencapai titik beku, kamu harus mempersiapkan hal ini dengan mengenakan jaket hangat/coat. Kamu pun bisa menambahkan perpaduan dengan mengenakan syal atau topi rajut. 

      2. April – Juni

Pada bulan April sampai Juni, hari – hari akan terasa nyaman dijalani dengan suhu yang kurang lebih berkisar di angka 20 °C. Namun, April memiliki perbedaan terbesar suhu tertinggi dan terendah, sehingga pada pagi dan sore hari udara akan terasa dingin, dan siang hari akan terasa panas. Bagaimanapun, ada baiknya kamu membawa jaket tipis jika ingin bepergian. 

     3. Juli – September

Suhu terendah rata – rata di bulan Juli dan Agustus berada di atas 30 °C, dengan kata lain kamu akan melewati hari – hari dengan cuaca yang sangat panas. Kamu bisa melewati hari – hari tersebut dengan mengenakan baju lengan pendek, rok, baju terusan atau pakaian lain sejenisnya. 

     4. Oktober – Desember

Pada bulan Oktober, perbedaan suhu panas dan dingin tergolong labil, yakni dengan suhu maksimum rata – rata 23°C dan suhu minimum rata – rata 17°C. Karena sedang musim gugur, bisa dikatakan bahwa ini adalah waktu yang cocok untuk berwisata.

 

Hubungi tim marketing kami di sini.

 

Tips Solo Traveller ke Negeri Sakura

Jepang memang merupakan negara yang mengagumkan, banyak orang yang ingin sekali pergi berwisata ke negara ini. Nah, kalau kamu memiliki rencana untuk solo traveling ke Jepang. Ada beberapa tips yang bisa kamu coba.

  1. Membuat e-paspor Indonesia

Paspor merupakan salah satu dokumen yang sangat penting kalau kamu ingin melakukan perjalanan ke luar negeri. Karena itulah sebelum berwisata ke Jepang pastikan kamu sudah memiliki paspor. Dibandingkan paspor biasa, sebaiknya kamu memiliki e-paspor Indonesia. Karena e-paspor memiliki banyak keuntungan, salah satunya adalah bebas visa ke Jepang. 

     2. Membeli tiket pesawat dan hotel di Aplikasi online

Di era saat ini memesan tiket pesawat dan hotel sudah sangat mudah sekali. Karena sudah banyak sekali aplikasi online yang bisa kamu gunakan. Keuntungan memesan tiket di aplikasi – aplikasi online seperti ini adalah kamu akan mendapat harga lebih murah, karena tentu ada banyak promo yang ditawarkan.

    3. Buat itinerary perjalanan

Hal berikutnya yang harus kamu lakukan adalah membuat itinerary kamu selama di Jepang. Sehingga kamu bisa menentukan budget yang harus kamu siapkan untuk liburan di sana. Tentukan berapa lama kamu ingin tinggal di Jepang, semakin lama kamu tinggal di sana maka semakin besar budget yang harus kamu siapkan.

    4. Membeli Japan Rail Pass

Faktanya, biaya transportasi di Jepang terbilang mahal. Namun hampir semua kota yang ada di Jepang terhubung dengan kereta. Karena itulah semua orang Jepang sangat suka naik kereta ketika sedang bepergian. Saat berkunjung ke Jepang, kamu bisa membeli Japan Rail Pass untuk menghemat biaya transportasi selama di sana.

     5. Manfaatkan CouchSurfing untuk menghemat budget hotel

Sudah bukan rahasia lagi kalau biaya akomodasi di Jepang termasuk sangat mahal. Kamu memang bisa menyiasati mahalnya biaya akomodasi dengan menginap di hostel, ataupun hotel kapsul yang banyak tersedia di Jepang. Namun, kamu juga bisa memanfaatkan CouchSurfing untuk menghemat budget hotel.

 

Rekomendasi Tempat Wisata di Jepang

Tak hanya maju dibidang teknologi dan ekonomi, Jepang juga harus terus meningkatkan pamornya di bidang pariwisata. Banyak wisatawan asing yang memilih Jepang sebagai tujuan wisata termasuk Indonesia. Nah, buat kamu yang berencana berlibur dan sedang mencari tempat wisata di Jepang. Berikut 3 tempat wisata populer di Jepang.

  1. Tokyo Disneyland & Disneysea

Liburan ke Jepang, objek wisata satu ini kerap masuk dalam daftar wajib, khususnya sahabat Meddy penggemar dari Disney. Dengan berbagai wahana rekreasi, Tokyo Disneyland dan DisneySea merupakan salah satu taman hiburan dengan pengunjung terbanyak ke-4 di dunia, lho!

     2. Tokyo Tower

Destinasi wisata Jepang ikonik yang bisa sahabat Meddy singgahi saat mendaratkan kaki di Tokyo adalah Menara Tokyo. Objek wisata di Jepang yang dengan ketinggian 332.5 meter ini sangat indah dipandang kala malam menjelang dan lampu-lampu menerangi menara ini. Tak hanya itu, Sahabat Meddy juga bisa naik ke atas menara untuk memandang keindahan ibukota Jepang ini dari ketinggian.

     3. Imperial Palace & East Garden

Berkunjung ke Tokyo saat traveling ke Jepang, kamu juga bisa menyempatkan diri singgah ke Istana Kekaisaran Jepang. Objek wisata Jepang satu ini sarat akan kekayaan budaya dari negeri matahari terbit ini.

Di kompleks kekaisaran Jepang ini, kamu bisa menikmati keindahan Imperial Palace East Gardens yang memang dibuka untuk umum. Di taman ini juga terdapat bekas benteng pertahanan pada zaman Edo, yakni Honmaru dan Ninomaru.

 

Layanan Mediamaz Translation Service

Siapa sih yang nggak mau ke Jepang? Dengan tempat wisata yang bisa kamu nikmati di saat liburan kuliah. Yuk persiapkan dari sekarang segala keperluan dokumen ke Jepang, jangan khawatir perihal terjemahan serahkan saja semua ke Meddy. Meddy bisa membantu kamu menerjemahkan dokumen ke bahasa Jepang loh. Konsultasikan kebutuhan lainnya dengan tim marketing kami.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.