Penerapan ISO 9001:2015 Mediamaz Translation Service

Organisasi Internasional untuk Standardisasi (ISO) adalah sebuah jaringan dengan 157 lembaga standar nasional, dengan satu anggota per negara, dan berkantor pusat di Jenewa, Swiss. ISO 9000 ditetapkan sebagai keluarga standar sistem manajemen generik yang terutama berkaitan dengan manajemen kualitas.

Hanya perusahaan yang telah menunjukkan tujuan mereka untuk meningkatkan kepuasan pelanggan dan kemampuan mereka untuk menyediakan produk yang memenuhi atau melampaui persyaratan pelanggan, akan disertifikasi untuk standar ini.

Meskipun disertifikasi ISO bersifat sukarela, itu merupakan indikasi yang jelas tentang keinginan perusahaan untuk meningkatkan kualitasnya, dan kesesuaian dengan standar pengukuran kualitas yang diterima secara internasional.

Manfaat Penerapan ISO

Berikut beberapa tujuan dan manfaat penerapan ISO 9001 : 2015 bagi perusahaan atau organisasi:

  • mengatur sistem administrasi dan dokumen dalam perusahaan atau organisasi
  • mengelola resiko yang dapat muncul dalam sebuah perusahaan maupun organisasi ini yang menjadi tujuan penerapan ISO 9001 : 2015 yang baru.
  • membangun sistem dasar dalam perusahaan atau organisasi terpenuhi dari mulai aturan yang berhubungan dengan manusia (HR) sampai dengan hal yang mengatur tentang proses (produksi)
  • memastikan setiap proses dan tahapan telah dilakukan sesuai aturan prosedur maupun standar baku yang telah ditetapkan.
  • melakukan kontrol terhadap top manajemen agar lebih fokus dan konsisten dalam mencapai sasaran mutu perusahaan yang telah ditetapkan.

Dampak ISO Terhadap Klien

Sertifikasi ISO 9001: 2015 memberitahukan anda bahawa adanya verifikasi adanya standarisasi pada sebuah perusahaan dan independen bahwa proses yang dilakukan Mediamaz TS memiliki kualitas tertinggi dan terbaik di seluruh organisasi perusahaan pada industri yang sama.

Melalui langkah-langkah ketat dan upaya tinggi dalam menerapkan standar ISO Internasional untuk seluruh opersional perusahaan, Mediamaz TS melayani pelanggannya dengan layanan yang berkualitas tinggi dan terus melakukan upaya untuk meningkatkan proses internal dari waktu ke waktu.